www.riaukontras.com
| Diduga Bantuan BPNT Dikorupsi, 6 Kabupaten di Lapor ke Kejati SulSel | | Jadi Tersangka, Jusuf Rizal: Itu Resiko Pemimpin LSM LIRA yang Tegas | | FPII Kuansing: Tidak Hanya Kades,Istri Kades pun di Sinyalir Ikut Serta dalam Pemungutan Dana BLT-DD | | Sat Reskrim Polres Bengkalis Tangkap Pelaku Diduga Maling, Ternyata Penyabu | | Persiapan Penanaman Perdana PSR, Distan Bengkalis Langsung Cek Bibit Sawit, Idris Mengaku Puas | | Warga Bengkalis Keluhkan Puskesmas Tidak Layanin Rapid Test
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 04 Juni 2020
 
Pemkab Inhil Gelar Cofee Morning Dengan Forkopimda dan Pers
Editor: | Selasa, 15-10-2019 - 14:44:08 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemkab Inhil Gelar Cofee Morning Dengan Forkopimda dan Pers
  •  


    TEMBILAHAN,RIAUKontraS.com - Pemkab Inhil dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Inhil H Samsudin Uti melaksanakan silaturahmi dalam acara Cofee Morning dengan Kapolres AKBP Indra Duaman Siahaan SIK dan Dandim 0314 Kolonel Inf Imir Faishal di Kedai Kopi Suka Damai Tembilahan

    Dalam sambutannya Wabup Inhil H Samsudin Itu mengatakan dengan Kebersamaan ini akan menjadikan kita lebih damai tidak ada polemik-polemik, kita hadapi sendiri permasalahan di Kabupaten Indragiri Hilir, di Kampung kita ini, itulah yang kita jaga sama-sama disini.

    "Membangun daerah dibutuhkan kerjasama semua pihak, salah satunya lewat momen seperti ini," kata Wabup.

    Wakil Bupati juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Dandim Inhil dan Kapolres Inhil serta tokoh masyarakat yang telah hadir dalam pertemuan tersebut meskipun tidak secara formal.

    Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Kolonel Inf Imir Faishal mengatakan, pertemuan pagi ini dengan tokoh-tokoh masyarakat ini sangat baik, karena dengan adanya pertemuan ini ini bisa menjadi contoh yang baik menjadi suri tauladan karena pendekatan dengan keteladanan dari pimpinan.

    "Pimpinan di Daerah dan tokoh-tokoh masyarakat ini diharapkan bisa menjadi "virus Positif" bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Inhil sehingga apapun perkembangan yang terjadi secara nasional tidak akan mempengaruhi kondisifitas di Kabupaten Inhil," ujar Dandim 0314/Inhil Kolonel Inf Imir Faishal.

    Dandim juga mengatakan, Jadi kami pun dari Kodim-Polres berterima kasih kepada pemerintah daerah kepada Bapak Wakil Bupati yang sudah menggagas pertemuan pagi ini, mudah-mudahan ini bisa berlanjut terus silaturahmi berjalan terus dan situasi di ini bisa terjaga dengan baik.

    Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK mengatakan, saya dari Polres dan Letkol Inf Imir Faishal dari Kodim kita berharap masyarakat dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Indragiri Hilir ini.

    "Kami berharap jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita bohong atau hoax kita harus mengklarifikasi informasi berita itu supaya nanti situasi Kamtibmas ini dapat menghasilkan situasi yang aman dan tertib," harap Kapolres

    Kami juga meminta dukungan dan peran serta dari masyarakat dan tokoh masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif terutama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

    Tampak hadir pada Cofee morning tersebut, ketua PWI terpilih M Yusuf SPdI Ketua MUI Drs Azhari Syukur, Ketua NU Abdul Hamid, PBNU H Abdul Wahid, Ketua Muhammadiyah yani.l, Ketua PGI Pendeta Asugian, Ketua KKSS Bugis Drs Burhanudin, Ketua AKBS palembang Kemas Ibnu Sanjaya, PSMTI Aheng.

    M Yusuf saat dimintai tanggapan terkait acara tersebut mengatakan, PWI menyambut baik acara yang digagas oleh Pemda Inhil tersebut. Ada banyak masukan untuk kebaikan Inhil yang bisa diserap pada pertemuan tersebut.

    "Kita memberikan apresiasi tinggi. Untuk itu, PWI dalam waktu dekat akan melaksanakan hal serupa, dengan mengundang seluruh elemen Forkopimda untuk kegiatan serupa. Biar kita bisa sharing bertukar gagasan untuk kemajuan Inhil kedepan. (rls)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Pemkab Inhil Gelar Cofee Morning Dengan Forkopimda dan Pers
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
    9 Hanya Karna Rupiah, Kepala Sekolah SMK 3 Lahewa Larang Siswi Ikut Ujian
    10 Polemik Pembangunan Jalan TOL di Riau Menggurita, Dana APBN Diduga Menjadi Dana Talangan
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved