www.riaukontras.com
| Berikut Johansyah Menyikapi Rencana LSM Membawa Kasus Videotron Bengkalis ke Ranah Hukum | | Putri Asal Minang Kembangkan Usaha Catering di Jogja | | Kasus Videotron di Bengkalis Akan Dibawa ke Ranah Hukum | | Surat Keuchik Buket Seuleumak Untuk Bupati Bagaikan Tulisan Murid SD | | Diduga Nikahi Wanita Bersuami Dengan KTP Ganda Keuchik Alue Tuwi di Pecat dan Terancam Pidana | | Diduga Cabuli Anak Tetangga Umur 5 Tahun, Seorang Mahasiswa di Tangkap Polisi
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 31 Mei 2020
 
Dandim 0314/Inhil Ikuti Sertijab Bersama 3 Dandim Lainnya
Editor: | Kamis, 19-09-2019 - 13:31:09 WIB

TERKAIT:
 
  • Dandim 0314/Inhil Ikuti Sertijab Bersama 3 Dandim Lainnya
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontraS.com  - Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasiter Korem dan empat Dandim jajaran Korem 031/Wira Bima yaitu Dandim 0301/Pekanbaru, Dandim 0314/Inhil, Dandim 0320/Dumai serta Dandim 0321/Rohil.

    Sebagaimana dilansir dari laman patrolihukum.com, acara Sertijab dilakukan di Lapangan Makorem 031/Wira Bima, Jln Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Rabu (18/9/2019).

    Jabatan Kasiter Korem 031/Wira Bima diserahterimakan dari Kolonel Arm Jonny Marpaung, SIP, kepada Kolonel Arm Dwi Karyono Agus Susanto.

    Sedangkan Dandim 0301/Pekanbaru diserahterimakan dari Letkol Inf Andri Sulistiawan, SSos, kepada Letkol Inf Edi Budiman, SIP, Dandim 0314/Inhil dari Letkol Inf Andrian Siregar kepada Letkol Inf Imir Faishal, Dandim 0320/Dumai dari Letkol Inf Horas Sitinjak kepada Letkol Inf Irdhan, SE, MM serta Dandim 0321/Rohil dari Letkol Inf Didik Efendi SIP kepada Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, SIP.

    Dalam amanatnya, Danrem menyampaikan bahwa proses alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal biasa. Pergantian itu disesuaikan kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel

    "Kita harus memahami bahwa pergantian pejabat adalah suatu dinamika organisasi dan tidak terpisahkan dari upaya meningkatkan pengalaman tugas, memperluas wawasan dan pengetahuan, serta keterampilan di bidang kepemimpinan dan manajemen," jelas Danrem.

    "Kita harapkan itu dapat memberikan manfaat yang positif dalam proses pendewasaan diri agar ke depan dapat bersikap dan berbuat yang lebih baik dalam mengambil sebuah keputusan," ungkap mantan Danrem 023/KS ini.

    Selanjutnya, Danrem mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Arm Jonny Marpaung, SIP, Letkol Inf Andri Sulistiawan, SSos, Letkol Inf Andrian Siregar dan Letkol Inf Didik Efendi, SIP, atas segala pengabdian yang telah diberikan kepada kesatuan.

    Abituren Akmil 1993 ini juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kolonel Arm Dwi Karyono Agus Susanto, Letkol Inf Edi Budiman, SIP, Letkol Inf Imir Faishal, Letkol Inf Irdhan, SE, MM, dan Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, SIP, atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Kasiter Korem 031/WB, Dandim 0301/PBR, Dandim 0314/Inhil, Dandim 0320/Dumai dan Dandim 0321/Rohil.

    Danrem berpesan, jabatan merupakan kehormatan dan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur. Karena jabatan itu merupakan suatu amanah yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan.

    "Karena itu laksanakan amanah ini dengan baik, tunjukkan integritas dan pengabdian yang tinggi serta menjadi motivasi untuk bekerja keras meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah diraih sebelumnya," tegas Danrem.

    Turut hadir dalam acara, di antaranya Kasrem 031/WB, para Kasi Korem 031/WB, para Dandim, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB serta para Prajurit dan PNS Korem 031/WB.

    San

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Dandim 0314/Inhil Ikuti Sertijab Bersama 3 Dandim Lainnya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
    8 Hanya Karna Rupiah, Kepala Sekolah SMK 3 Lahewa Larang Siswi Ikut Ujian
    9 Polemik Pembangunan Jalan TOL di Riau Menggurita, Dana APBN Diduga Menjadi Dana Talangan
    10 Ketua DPRD Riau Sayangkan Dumai, Bengkalis, dan Meranti Tak Terapkan PSBB
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved