www.riaukontras.com
| DR Feryyandi ST MT MM di tunjuk Sebagai Pimpinan Sementara DPRD Inhil | | Kisruh Buket Padang Terancam Ke Ranah Hukum, Ini Kata Keuchik Zainuddin | | Kapten Inf Tarmizi Mewakili Dandim 0314/Inhil Pimpin Pemadaman Karhutla di Kec.Tempuling | | Dinas Kesehatan Kab. Inhil Dirikan Posko Kesehatan Dampak Kabut Asap | | Serius Tangani Karhutla, Kadus Lemang Ucapkan Terimakasih Kepada TNI | | Lewat Telepon, Jokowi Minta Menteri, Panglima TNI,hingga Kapolri Selesaikan Masalah Karhutla di Riau
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 16 09 2019
 
Menkominfo RI Akan Kukuhkan Kepengurusan Persada.id. Bupati Inhil Hadir Sebagai Dewan Pembina
Editor: | Minggu, 25-08-2019 - 17:53:33 WIB

TERKAIT:
 
  • Menkominfo RI Akan Kukuhkan Kepengurusan Persada.id. Bupati Inhil Hadir Sebagai Dewan Pembina
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara akan mengukuhkan Kepengurusan Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (Persada.id) periode 2019 - 2023 pada 28 Agustus 2019 di Tangerang, Banten. Pengukuan tersebut akan dirangkai dengan pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional I (Pertama) Persada.id.

    Pengukuhan dan Mukernas I ini akan dihadiri langsung oleh 9 Kepala Daerah. Dari 9 nama Kepala Daerah yang hadir nantinya, terselip nama Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, H Muhammad Wardan yang hadir dalam kapasitas sebagai salah seorang Calon Anggota Dewan Pembina Persada.id.

    Nama-nama Kepala Daerah lainnya yang akan turut hadir dalam Pengukuhan dan Mukernas I Persada.id, yakni Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Dr Erzaldi Rosman Djohan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Bupati Magetan Jawa Timur, Dr Suprawoto, Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, Walikota Magelang, Jawa Tengah, Sigit Widyonindito dan Wakil Walikota Sawahlunto, Sumatera Barat, Zohirin Sayuti serta Bupati Tangerang, Banten, Ahmed Zaki Iskandar.

    Menurut Ketua Harian Persada.id, Syaifudin Ahmad dua nama, yakni Walikota Magelang, Jawa Tengah dan Wakil Walikota Sawahlunto, Sumatera Barat belum dapat memastikan kehadirannya atau kehadiran yang masih tentatif.

    "Empat diantara nama-nama tersebut juga siap menjadi Dewan Pembina, yaitu Gubernur Kepulauan Babel, Gubernur Jateng, Bupati Indragiri Hilir, dan Bupati Magetan," terang Syaifudin Ahmad dalam press release Persada.id, Minggu (25/8/2019).

    Jajaran Pengurus Persada.id periode 2019 - 2023 akan dikukuhkan oleh Menteri Kominfo, Rudiantara. Kesediaan mengukuhkan tersebut, kata Syaifudin Ahmad, disampaikan saat menerima audiensi Ketua Umum Persada.id, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

    Sebelum pengukuhan, acara nantinya juga akan diisi sejumlah agenda bernas yang bermanfaat optimal bagi peserta, meliputi Kunjungan Inspiratif ke Kanal KPK Radio/TV dan RRI, Sosialisasi Perizinan Online (OSS), Diskusi Panel dan Mukernas.

    "Diskusi Panel dipastikan menarik karena menghadirkan narasumber Ketua Dewan Pers Prof. M. Nuh, Sekjen Dewan Ketahanan Nasional Laksdya TNI Achmad Jamaludin, dan Ketua Dewas RRI Mistam Abuzzama," ungkap Syaifudin Ahmad.

    Kepala Bidang P4KSDKI Diskominfops Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra, membenarkan bahwa kehadiran Bupati Kabupaten Inhil pada Pengukuhan Pengurus dan Mukernas I Persada.id adalah selaku Dewan Pembina. Ketetapan sebagai Dewan Pembina tersebut telah berdasarkan pada Surat Keputusan kepengurusan Persada.id periode 2019-2023.

    "Nama Bupati Inhil masuk (Kepengurusan, red) dan beliau sendiri juga sudah dikonfirmasi kesediaannya. Nanti Insya Allah, Beliau akan hadir pada acara pengukuhan sekaligus Mukernas I Persada.id di Tangerang, Banten oleh Menteri Kominfo RI, Rudiantara," kata Trio Beni Putra.
    .....
    Tembilahan, 25/8/2019
    Adv/Diskominfops Inhil

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Menkominfo RI Akan Kukuhkan Kepengurusan Persada.id. Bupati Inhil Hadir Sebagai Dewan Pembina
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved