www.riaukontras.com
| Surat Keuchik Buket Seuleumak Untuk Bupati Bagaikan Tulisan Murid SD | | Diduga Nikahi Wanita Bersuami Dengan KTP Ganda Keuchik Alue Tuwi di Pecat dan Terancam Pidana | | Diduga Cabuli Anak Tetangga Umur 5 Tahun, Seorang Mahasiswa di Tangkap Polisi | | GEPPSIB - Nias Gelar Aksi Sosial Pembagian Masker | | Dandim 0314/Inhil Pimpin Rakor dan Sosialisasi Persiapan Sambut Era New Normal | | Mafia BBM & CPO di Kota Dumai diduga Kebal Hukum, Hingga Saat ini Bebas Beroperasi
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 30 Mei 2020
 
Bupati Sematkan Anugerah Satyalancana Karya Satya Bagi PNS Pemkab Inhil
Editor: | Jumat, 16-08-2019 - 19:30:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Sematkan Anugerah Satyalancana Karya Satya Bagi PNS Pemkab Inhil
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menyematkan anugerah tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil Tahun 2019, Jumat (16/8/2019) di Gedung Engku Kelana Tembilahan.

    Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin, Plt Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Plh Asisten III Setda Inhil, Kepala BKPSDM Inhil dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhil.

    Pemberian tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dimaksudkan sebagai penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, Gegara dan pPemerintah serta dengan  pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin, paling singkat 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun yaitu dalam masa bekerja secara terus menerus, tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat berdasarkan peraturan perundang-undangan.

    Penerima anugerah Satyalancana Karya Satya Kabupaten Inhil tahun 2019 berjumlah 192 orang, dengan rincian; 37 orang penerima anugerah Satyalancana Karya Satya 30 tahun (pin emas), 34 orang penerima anugerah Satyalancana Karya Satya 20 tahun (pin perak), dan 121 orang penerima anugerah Satyalancana Karya Satya 10 tahun (pin perunggu).

    Menurut Bupati, tujuan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada pegawai negeri sipil ini bertujuan sebagai pendorong serta memotivasi diri untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja PNS, sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai negeri sipil lainnya.

    "Untuk dimaklumi bersama, bahwa pemberian penghargaan satyalancana karya satya ini juga mempertimbangkan aspek moral, dimana seorang PNS dalam mengabdi dan melaksanakan tugas kepada negara memiliki tanggungjawab yang cukup berat, karena harus dapat menjadi tauladan bagi PNS lainnya," pungkas Bupati.

    Bupati meminta, agar kegiatan penyerahan tanda kehormatan ini jangan dipandang sebagai kegiatan seremonial belaka. Sebaliknya, peristiwa ini hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja saudara kepada bangsa dan negara.

    "Tanda kehormatan yang saudara terima ini merupakan kebanggaan bagi saudara selaku PNS, sehingga seterusnya dapat meningkatkan diri atau kemampuan dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada  masyarakat secara profesional, jujur, adil dan merata, serta menjadi suri teladan bagi pns lainnya," tutur Bupati.

    Bupati berharap kepada segenap PNS yang telah menerima penghargaan dapat menjadikan capaian tersebut sebagai motivasi kerja agar lebih disiplin dan bekerja lebih keras dalam mengabdi bagi bangsa dan negara serta melayani masyarakat.

    "Kepada saudara - saudara PNS yang pada saat ini telah ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia sebagai penerima kehormatan Satyalancana Karya Satya dimaksud, Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat," kata Bupati.
    .....
    Tembilahan, 16/8/2019
    Adv/Diskominfops Inhil

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Sematkan Anugerah Satyalancana Karya Satya Bagi PNS Pemkab Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
    8 Hanya Karna Rupiah, Kepala Sekolah SMK 3 Lahewa Larang Siswi Ikut Ujian
    9 Polemik Pembangunan Jalan TOL di Riau Menggurita, Dana APBN Diduga Menjadi Dana Talangan
    10 Ketua DPRD Riau Sayangkan Dumai, Bengkalis, dan Meranti Tak Terapkan PSBB
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved