www.riaukontras.com
| Kasus Videotron di Bengkalis Akan Dibawa ke Ranah Hukum | | Surat Keuchik Buket Seuleumak Untuk Bupati Bagaikan Tulisan Murid SD | | Diduga Nikahi Wanita Bersuami Dengan KTP Ganda Keuchik Alue Tuwi di Pecat dan Terancam Pidana | | Diduga Cabuli Anak Tetangga Umur 5 Tahun, Seorang Mahasiswa di Tangkap Polisi | | GEPPSIB - Nias Gelar Aksi Sosial Pembagian Masker | | Dandim 0314/Inhil Pimpin Rakor dan Sosialisasi Persiapan Sambut Era New Normal
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 30 Mei 2020
 
Bupati Inhil Kukuhkan Paskibra Tahun 2019, Prosesi Berlangsung Khidmat
Editor: | Jumat, 16-08-2019 - 23:13:40 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Inhil Kukuhkan Paskibra Tahun 2019, Prosesi Berlangsung Khidmat
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Inhil Tahun 2019, Kamis (15/8/2019) di gedung Engku Kelana Tembilahan. Prosesi pengukuhan yang diikuti oleh 32 anggota Paskibra pun berlangsung khidmat.

    Hadir dalam pengukuhan Ketua DPRD Kabupaten Inhil, Dandim 0314/Inhil, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil dan Ketua Pengadilan Agama Tembilahan serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

    Seluruh Pasukan Pengibar Bendera yang dikukuhkan pada saat itu merupakan putra dan putri yang berasal dari Kabupaten Inhil. Mereka diambil dari setiap Kecamatan se- Kabupaten Inhil. 32 anggota Paskibra yang terdiri dari 17 laki-laki dan 15 perempuan itu, akan ditugaskan dalam upacara detik -detik proklamasi Republik Indonesia Ke - 74 Tahun 2019 yang jatuh tepat pada 17 Agustus nanti.

    Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Inhil Tahun 2019.

    Menurutnya, anggota Paskibra yang terpilih merupakan putra dan putri terbaik yang telah diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas yang penting dan membanggakan.

    "Kalian beruntung sudah terpilih serta berhasil mengikuti seleksi dan latihan. Bukan tugas yang mudah butuh kesiapan yang matang baik fisik maupun mental," pungkas Bupati.

    Dalam prosesi itu, Bupati pun memberikan motivasi serta meyakinkan segenap anggota Paskibra. "Yakinlah dengan usaha, kesungguhan yang disertai doa. Insya Allah kalian semua bisa melaksanakan tugas dengan baik," kata Bupati.

    Bupati dalam kesempatan itu juga berpesan agar segenap anggota Paskibra dapat menjaga persaudaraan dan persahabatan serta meningkatkan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme.

    "Teruslah mengembangkan diri dan potensi yang kalian miliki, terus berupaya meraih prestasi dan menggapai cita setingginya dalam menyongsong masa depan yang lebih baik sehingga Indonesia menjadi bangsa yang unggul, maju dan berdaya saing yang relevan dengan tema HUT RI Ke -74, yakni 'Sumber Daya Manusia Unggul, Indonesia Maju'," tutur Bupati.

    Selanjutnya, Bupati juga memberikan apresiasi kepada seluruh pembina, pembimbing dan pelatih yang telah melatih dan membimbing anggota Paskibra dengan baik, penuh kesabaran dan dedikasi sebagi wujud kecintaan terhadap tanah air. "Semoga peringatan detik-detik proklamasi dapat berjalan dengan baik, lancar, sukses dan khidmat," tukas Bupati.
    ......
    Tembilahan, 16/8/2019
    Adv/ Diskominfops Inhil

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Inhil Kukuhkan Paskibra Tahun 2019, Prosesi Berlangsung Khidmat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
    8 Hanya Karna Rupiah, Kepala Sekolah SMK 3 Lahewa Larang Siswi Ikut Ujian
    9 Polemik Pembangunan Jalan TOL di Riau Menggurita, Dana APBN Diduga Menjadi Dana Talangan
    10 Ketua DPRD Riau Sayangkan Dumai, Bengkalis, dan Meranti Tak Terapkan PSBB
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved