www.riaukontras.com
| Diduga Lakukan Pembakaran Lahan Pria 60 Tahun Diamankan Polisi | | Dandim 0314/Inhil Ikuti Sertijab Bersama 3 Dandim Lainnya | | Anggota DPRD Siak Periode 2019-2024 Resmi Dilantik | | Zulkifli, Ditetapkan Jabat Ketua Sementara DPRD Siak | | PT. Asabri Lhokseumawe Sosialisasi Program Bagi Prajurit Kodim 0104 Aceh Timur | | Dandim 0104 Aceh Timur Sivis Pacem Para Bellum
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 19 09 2019
 
Bupati Inhil Resmikan Rumah Sakit 3 M Plus
Editor: | Rabu, 17-07-2019 - 19:13:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Inhil Resmikan Rumah Sakit 3 M Plus
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan meresmikan pengoperasian Rumah Sakit 3 M Plus yang terletak di jalan Lingkar, Tembilahan, Rabu (17/7/2019).

    Peresmian Rumah Sakit 3 M Plus ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pelepasan burung Merpati oleh Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan.

    Dalam peresmian tersebut, hadir pula perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

    Dalam sambutannya, Bupati Inhil, HM Wardan mengaku bangga dengan kehadiran rumah sakit 3 M Plus di Kabupaten Inhil. Dia berharap, kehadiran rumah sakit 3 M Plus dapat benar - benar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Inhil.

    "Rumah sakit sebagai salah satu fasilitas layanan kesehatan memiliki peran strategis dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," kata Bupati.

    Bupati menuturkan, peran strategis rumah sakit semakin dituntut sejalan dengan perkembangan epidomologi, struktur, ilmu pengetahuan dan teknologi serta ekonomi.

    "Menjawab tuntutan itu, hari ini kita bersama-sama kita meresmikan rumah sakit 3 M Plus dengan Visi menjadi rumah sakit swasta utama di Kabupaten Inhil," pungkas Bupati.

    Saat ini, dikatakan Bupati, Rumah Sakit 3 M Plus telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta tenaga profesional. Hal utama yang perlu diketahui, lanjut Bupati adalah tenaga profesional tersebut merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Inhil.

    "Tentunya Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Rumah Sakit 3 M Plus dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," tutur Bupati.

    Lebih lanjut, Bupati mengatakan, dalam konteks penyelenggaraan kesehatan masyarakat, hal yang perlu diperhatikan adalah pelayanan. Dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan, rumah sakit harus memenuhi berbagai syarat. Salah satunya adalah biaya yang terjangkau.

    "Ini yang paling menjadi sorotan masyarakat. Mudah - mudahan rumah sakit 3 M Plus dapat menyediakan pelayanan yang bagus dengan biaya terjangkau," papar Bupati.

    Selanjutnya, Bupati mengharapkan agar rumah sakit 3 M Plus dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Inhil serta rumah sakit lainnya dalam upaya memberikan pelayanan terbaik, tulus, profesional, efektif dan efisien.

    Sementara itu, Direktur Rumah Sakit 3 M Plus, Dr Halomoan menyebutkan, bahwa rumah sakit tipe D yang dikelolanya telah memiliki 6 bidang dokter ahli sesuai spesialisasi, yakni bedah, kebidanan dan kandungan, anak, syaraf, radiologi dan penyakit dalam.

    "Kami juga memiliki dokter umum yang siap 24 jam di instalasi gawat darurat. 28 orang perawat dan bidan serta profesi bidang lainnya yang merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Inhil. Keseluruhan, kami mempunyai 79 karyawan dengan berbagai ruangan perawatan," jelas Dr Halomoan.

    Dr Halomoan mengatakan, pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan masalah di rumah sakit. Rumah Sakit 3 M Plus merupakan satu-satunya rumah sakit swasta di Kabupaten Inhil.

    "Kami menyadari, kedepan semakin tinggi harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan berkualitas, yang baik sejalan dengan kemajuan teknologi kedokteran. Untuk itu, rumah sakit 3 M Plus hadir di tengah masyarakat Kabupaten Inhil," tukasnya.

    Dalam praktiknya, Dr Halomoan mengungkapkan, rumah sakit 3 M Plus berpegang teguh dengan Visi memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas.
    .....
    Tembilahan, 17/7/2019
    Adv/Diskominfops Inhil

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Inhil Resmikan Rumah Sakit 3 M Plus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved