www.riaukontras.com
| Surat Keuchik Buket Seuleumak Untuk Bupati Bagaikan Tulisan Murid SD | | Diduga Nikahi Wanita Bersuami Dengan KTP Ganda Keuchik Alue Tuwi di Pecat dan Terancam Pidana | | Diduga Cabuli Anak Tetangga Umur 5 Tahun, Seorang Mahasiswa di Tangkap Polisi | | GEPPSIB - Nias Gelar Aksi Sosial Pembagian Masker | | Dandim 0314/Inhil Pimpin Rakor dan Sosialisasi Persiapan Sambut Era New Normal | | Mafia BBM & CPO di Kota Dumai diduga Kebal Hukum, Hingga Saat ini Bebas Beroperasi
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 30 Mei 2020
 
Bupati Inhil Resmikan Rumah Sakit 3 M Plus
Editor: | Rabu, 17-07-2019 - 19:13:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Inhil Resmikan Rumah Sakit 3 M Plus
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan meresmikan pengoperasian Rumah Sakit 3 M Plus yang terletak di jalan Lingkar, Tembilahan, Rabu (17/7/2019).

    Peresmian Rumah Sakit 3 M Plus ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pelepasan burung Merpati oleh Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan.

    Dalam peresmian tersebut, hadir pula perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

    Dalam sambutannya, Bupati Inhil, HM Wardan mengaku bangga dengan kehadiran rumah sakit 3 M Plus di Kabupaten Inhil. Dia berharap, kehadiran rumah sakit 3 M Plus dapat benar - benar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Inhil.

    "Rumah sakit sebagai salah satu fasilitas layanan kesehatan memiliki peran strategis dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," kata Bupati.

    Bupati menuturkan, peran strategis rumah sakit semakin dituntut sejalan dengan perkembangan epidomologi, struktur, ilmu pengetahuan dan teknologi serta ekonomi.

    "Menjawab tuntutan itu, hari ini kita bersama-sama kita meresmikan rumah sakit 3 M Plus dengan Visi menjadi rumah sakit swasta utama di Kabupaten Inhil," pungkas Bupati.

    Saat ini, dikatakan Bupati, Rumah Sakit 3 M Plus telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta tenaga profesional. Hal utama yang perlu diketahui, lanjut Bupati adalah tenaga profesional tersebut merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Inhil.

    "Tentunya Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Rumah Sakit 3 M Plus dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," tutur Bupati.

    Lebih lanjut, Bupati mengatakan, dalam konteks penyelenggaraan kesehatan masyarakat, hal yang perlu diperhatikan adalah pelayanan. Dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan, rumah sakit harus memenuhi berbagai syarat. Salah satunya adalah biaya yang terjangkau.

    "Ini yang paling menjadi sorotan masyarakat. Mudah - mudahan rumah sakit 3 M Plus dapat menyediakan pelayanan yang bagus dengan biaya terjangkau," papar Bupati.

    Selanjutnya, Bupati mengharapkan agar rumah sakit 3 M Plus dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Inhil serta rumah sakit lainnya dalam upaya memberikan pelayanan terbaik, tulus, profesional, efektif dan efisien.

    Sementara itu, Direktur Rumah Sakit 3 M Plus, Dr Halomoan menyebutkan, bahwa rumah sakit tipe D yang dikelolanya telah memiliki 6 bidang dokter ahli sesuai spesialisasi, yakni bedah, kebidanan dan kandungan, anak, syaraf, radiologi dan penyakit dalam.

    "Kami juga memiliki dokter umum yang siap 24 jam di instalasi gawat darurat. 28 orang perawat dan bidan serta profesi bidang lainnya yang merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Inhil. Keseluruhan, kami mempunyai 79 karyawan dengan berbagai ruangan perawatan," jelas Dr Halomoan.

    Dr Halomoan mengatakan, pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan masalah di rumah sakit. Rumah Sakit 3 M Plus merupakan satu-satunya rumah sakit swasta di Kabupaten Inhil.

    "Kami menyadari, kedepan semakin tinggi harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan berkualitas, yang baik sejalan dengan kemajuan teknologi kedokteran. Untuk itu, rumah sakit 3 M Plus hadir di tengah masyarakat Kabupaten Inhil," tukasnya.

    Dalam praktiknya, Dr Halomoan mengungkapkan, rumah sakit 3 M Plus berpegang teguh dengan Visi memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas.
    .....
    Tembilahan, 17/7/2019
    Adv/Diskominfops Inhil

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Inhil Resmikan Rumah Sakit 3 M Plus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
    8 Hanya Karna Rupiah, Kepala Sekolah SMK 3 Lahewa Larang Siswi Ikut Ujian
    9 Polemik Pembangunan Jalan TOL di Riau Menggurita, Dana APBN Diduga Menjadi Dana Talangan
    10 Ketua DPRD Riau Sayangkan Dumai, Bengkalis, dan Meranti Tak Terapkan PSBB
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved