www.riaukontras.com
| Reses Terakhir Desa Mudik Ulo, Komperensi Dapat Apresiasi dari Masyarakat  | | PT. PKLE Didepak Dari Hutan Magrove, LSM LASKAR Minta PT. Perkola Jangan Galau dan Lebay | | Raih WTP BPK-RI 9 kali berturut-turut Bupati Mursini di Apresiasi oleh ketua DPRD Kuansing  | | Praktisi Hukum, Apul Sihombing SH MH, Penegakan Hukum dalam Kasus Karhutla Jangan Ada Tebang Pilih | | Polisi Lidik Pelaku Kembakaran Lahan Kecamatan Rangsang | | Ditpolair Polda Riau Selamatkan Kerugian Negara 4,9 Milyar
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 08 Juli 2020
 
Wakil Bupati Inhil Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Gubernur Kalsel
Editor: | Rabu, 24-07-2019 - 21:49:55 WIB

TERKAIT:
 
  • Wakil Bupati Inhil Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Gubernur Kalsel
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti memimpin Rapat Persiapan Kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan Dalam Rangka  Halal Bi Halal Keluarga Bubuhan Banjar (KBB) Kabupaten Inhil, Rabu (24/7/2019) siang, di ruang rapat Wakil Bupati Inhil Kantor Bupati Inhil, Tembilahan.

    Kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang didampingi Istri, Hj Raudatul Jannah ke Kabupaten Inhil dijadwalkan pada Jumat, 26 Juli 2019. Gubernur Kalimantan Selatan beserta rombongan rencananya akan berada di Kabupaten Inhil selama 1 hari.

    Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Inhil ini merupakan rapat Gabungan antara Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kabupaten Inhil selaku penyelenggara dengan Jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil.

    Rapat dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil, HM Thaher, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Inhil, Junaidy Ismail, Kepala Bagian Humas dan Protokol, RM Sudinoto dan beberapa pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

    Turut hadir pula pada rapat kala itu, Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB), H As'ari HS, beserta Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Halal Bi Halal Gubernur Kalimantan Selatan, Helly Khairuddin dan Sekretaris, Andre Kurniawan.

    Dalam rapat, dibahas sejumlah hal yang berkaitan dengan persiapan kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan beserta jajaran, mulai dari aspek penyambutan sampai kepulangan. Beberapa hal yang spesifik dibahas adalah mengenai, transportasi, akomodasi dan rangkaian acara, diantaranya peninjauan museum budaya Banjar, gala dinner, pertunjukkan seni serta rencana ziarah makam Tuan Guru, Syekh Abdurrahman Siddiq.

    Menurut Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti, kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan ke Kabupaten Inhil dengan tujuan untuk bersilaturrahmi.

    "Tujuannya bersilaturrahim dengan masyarakat banjar dan Pemerintah Daerah. Karena suku banjar merrupakan salah satu suku mayoritas di Inhil," jelas Wakil Bupati yang juga adalah Ketua Pembina Kerukunan Bubuhan Banjar usai rapat.

    Wakil Bupati mengaku bangga atas kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan ke Kabupaten Inhil. "Sebagai masyarakat suku banjar, kami tentunya merasa bangga dengan kedatangan orang nomor satu di Kalimantan Selatan. Kami bangga didatangi oleh para tetua suku Banjar," tukas Wakil Bupati.

    Wakil Bupati juga turut mengundang segenap masyarakat suku Banjar, khususnya yang berada di Kabupaten Inhil agar berkenan hadir dalam agenda kunjungan Gubernur Kalimantan Selatan nantinya.

    Sejauh ini, menurut Wakil Bupati, persiapan penyambutan terhadap Gubernur Kalimantan Selatan beserta rombongan dan sederet agenda kunjungannya telah hampir rampung.

    "Sudah mencapai 80-90 persen. Seluruhnya sudah hampir selesai. Kita mengharapkan supaya acara tidak ada hambatan, semua dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir," tutur Wakil Bupati.
    .....
    Tembilahan, 24/7/2019
    Adv/Diskominfops Inhil

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Wakil Bupati Inhil Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Gubernur Kalsel
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved