www.riaukontras.com
| DR Feryyandi ST MT MM di tunjuk Sebagai Pimpinan Sementara DPRD Inhil | | Kisruh Buket Padang Terancam Ke Ranah Hukum, Ini Kata Keuchik Zainuddin | | Kapten Inf Tarmizi Mewakili Dandim 0314/Inhil Pimpin Pemadaman Karhutla di Kec.Tempuling | | Dinas Kesehatan Kab. Inhil Dirikan Posko Kesehatan Dampak Kabut Asap | | Serius Tangani Karhutla, Kadus Lemang Ucapkan Terimakasih Kepada TNI | | Lewat Telepon, Jokowi Minta Menteri, Panglima TNI,hingga Kapolri Selesaikan Masalah Karhutla di Riau
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 16 09 2019
 
Wakil Bupati Inhil Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Gubernur Kalsel
Editor: | Rabu, 24-07-2019 - 21:49:55 WIB

TERKAIT:
 
  • Wakil Bupati Inhil Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Gubernur Kalsel
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti memimpin Rapat Persiapan Kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan Dalam Rangka  Halal Bi Halal Keluarga Bubuhan Banjar (KBB) Kabupaten Inhil, Rabu (24/7/2019) siang, di ruang rapat Wakil Bupati Inhil Kantor Bupati Inhil, Tembilahan.

    Kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang didampingi Istri, Hj Raudatul Jannah ke Kabupaten Inhil dijadwalkan pada Jumat, 26 Juli 2019. Gubernur Kalimantan Selatan beserta rombongan rencananya akan berada di Kabupaten Inhil selama 1 hari.

    Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Inhil ini merupakan rapat Gabungan antara Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kabupaten Inhil selaku penyelenggara dengan Jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil.

    Rapat dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil, HM Thaher, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Inhil, Junaidy Ismail, Kepala Bagian Humas dan Protokol, RM Sudinoto dan beberapa pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

    Turut hadir pula pada rapat kala itu, Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB), H As'ari HS, beserta Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Halal Bi Halal Gubernur Kalimantan Selatan, Helly Khairuddin dan Sekretaris, Andre Kurniawan.

    Dalam rapat, dibahas sejumlah hal yang berkaitan dengan persiapan kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan beserta jajaran, mulai dari aspek penyambutan sampai kepulangan. Beberapa hal yang spesifik dibahas adalah mengenai, transportasi, akomodasi dan rangkaian acara, diantaranya peninjauan museum budaya Banjar, gala dinner, pertunjukkan seni serta rencana ziarah makam Tuan Guru, Syekh Abdurrahman Siddiq.

    Menurut Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti, kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan ke Kabupaten Inhil dengan tujuan untuk bersilaturrahmi.

    "Tujuannya bersilaturrahim dengan masyarakat banjar dan Pemerintah Daerah. Karena suku banjar merrupakan salah satu suku mayoritas di Inhil," jelas Wakil Bupati yang juga adalah Ketua Pembina Kerukunan Bubuhan Banjar usai rapat.

    Wakil Bupati mengaku bangga atas kedatangan Gubernur Kalimantan Selatan ke Kabupaten Inhil. "Sebagai masyarakat suku banjar, kami tentunya merasa bangga dengan kedatangan orang nomor satu di Kalimantan Selatan. Kami bangga didatangi oleh para tetua suku Banjar," tukas Wakil Bupati.

    Wakil Bupati juga turut mengundang segenap masyarakat suku Banjar, khususnya yang berada di Kabupaten Inhil agar berkenan hadir dalam agenda kunjungan Gubernur Kalimantan Selatan nantinya.

    Sejauh ini, menurut Wakil Bupati, persiapan penyambutan terhadap Gubernur Kalimantan Selatan beserta rombongan dan sederet agenda kunjungannya telah hampir rampung.

    "Sudah mencapai 80-90 persen. Seluruhnya sudah hampir selesai. Kita mengharapkan supaya acara tidak ada hambatan, semua dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir," tutur Wakil Bupati.
    .....
    Tembilahan, 24/7/2019
    Adv/Diskominfops Inhil

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Wakil Bupati Inhil Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Gubernur Kalsel
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved