www.riaukontras.com
| IWO Inhil Terus Membuka Donasi Melalui Posko Relawan Covid-19 | | Polres Bintan Giatkan Budidayakan Ikan Tawar | | IWO Inhil Kembali Salurkan 20 Paket Sembako Kepada Masyarakat Sungai Beringin | | PB Gerakan Nahdlatul Ulama Peduli Covid 19 Datangi Kelenteng, Salurkan Sembako | | Pengerjaan Ruas Jalan Kuala Keritang Tunggu Eksekusi | | Berikut Johansyah Menyikapi Rencana LSM Membawa Kasus Videotron Bengkalis ke Ranah Hukum
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 01 Juni 2020
 
Bupati Inhil Besuk Bayu Alfasah Di RS Islam Ibnu Sina, Pekanbaru
Editor: | Rabu, 27-03-2019 - 18:19:17 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Inhil Besuk Bayu Alfasah Di RS Islam Ibnu Sina, Pekanbaru
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan bersama Sang Istri, Hj Zulaikhah Wardan membesuk Bayu Alfasah (20), yang dirawat di RS Islam Ibnu Sina, Pekanbaru, Rabu (27/3/2019).

    Bayu Alfasah merupakan warga Kabupaten Inhil yang saat ini tengah menderita koma disebabkan oleh adanya pendarahan di otak setelah beberapa hari sebelumnya mengalami kecelakaan tunggal di sekitar kawasan Mumpa, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil.

    Saat menjenguk Bayu Alfasah yang dalam kondisi tidak sadarkan diri, Bupati mengaku prihatin dengan kejadian yang menimpa salah seorang warga Inhil tersebut.

    "Memang terkadang yang namanya musibah tidak dapat diprediksi kapan akan terjadi, seperti halnya kecelakaan yang menimpa ananda Bayu Alfasah," ujar Bupati di sela kunjungan.

    Insiden kecelakaan tunggal yang menimpa Bayu Alfasah, dikatakan Bupati, dapat dijadikan suatu pelajaran bagi setiap pengendara agar senantiasa berhati-hati.

    "Pastikan kelengkapan saat berkendara, seperti helm, kaca spion dan lain sebagainya. Jangn lupa berdoa untuk keselamatan saat berkendara, karena keluarga kita sedang menunggu kedatangan kita di rumah," imbau Bupati.

    Ihwal kondisi Bayu Alfasah, Bupati mengaku senantiasa berdoa untuk kesembuhannya dan berharap pihak keluarga dapat bersabar dalam menghadapi cobaan itu.

    "Mari bersama-sama kita mendoakan kesembuhan ananda Bayu. Mari kita bersama membantu meringankan derita yang sedang dialami," kata Bupati.

    Dari informasi yang diperoleh, Bayu Alfasah merupakan anak pertama dari 5 bersaudara. Orang tua perempuan dari Bayu Alfasah diketahui telah lama meninggal dunia. Sementara, Ayah dari Bayu Alfasah telah lama berpisah dengan Sang Ibu.

    Sejak kecil, Bayu Alfasah dan keempat saudara kandungnya tinggal bersama Tantenya, Erna yang berdomisili di Jalan Tanjung Harapan, Tembilahan.

    Tante dari Bayu Alfasah, Erna mengungkapkan rasa syukurnya atas kesediaan Bupati beserta Istri hadir di tengah-tengah duka yang menimpa keluarganya. Dia mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Bupati Inhil, HM Wardan.

    "Alhamdulillah, Bapak beserta ibu telah menjenguk saudara kita ini. Beliau mengajak semua pihak untuk sahabat dapat membantu meringankan dan juga Mohon mendoakan semoga Allah berikan kesembuhan dan pulih kembali seperti semula, Aamiin," ucapnya.

    Setelah selesai membesuk Bayu Alfasah, Bupati bersama Sang Istri juga menjenguk salah seorang anggota Satpol PP Pemerintah Kabupaten Inhil, Yukal yang mengalami kecelakaan beberapa bulan lalu. Saat ini, Yukal tengah dirawat di RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru.

    (Adv/Diskominfo)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Inhil Besuk Bayu Alfasah Di RS Islam Ibnu Sina, Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
    8 Hanya Karna Rupiah, Kepala Sekolah SMK 3 Lahewa Larang Siswi Ikut Ujian
    9 Polemik Pembangunan Jalan TOL di Riau Menggurita, Dana APBN Diduga Menjadi Dana Talangan
    10 Ketua DPRD Riau Sayangkan Dumai, Bengkalis, dan Meranti Tak Terapkan PSBB
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved