www.riaukontras.com
| Pelatihan Kerajinan Quilting di Taja Oleh Disperindagkopumkm | | Sekda Inhil Tinjau 3 OPD Pelayanan Publik | | Bupati Inhil Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Sungai Salak, Tempuling | | Anggota Komisi II DPRD Siak, Sujarwo, Sayangkan Perusahaan yang Masih Membandel | | Pemasangan Kabel Listrik Diduga Tidak Sesuai SOP, Dua Pengendara Sepeda Hampir Merenggut Nyawa | | OL Kades Kecamatan Lhoksukon ke Yogyakarta Diharapkan Bermanfaat Bagi Daerah
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 17 Juli 2019
 
Wakil Bupati Yakin IKASI Inhil Mampu Berkembang Dan Maju Pesat
Editor: | Senin, 25-02-2019 - 21:49:55 WIB

TERKAIT:
 
  • Wakil Bupati Yakin IKASI Inhil Mampu Berkembang Dan Maju Pesat
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com -Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin meyakini Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Inhil mampu berkembang dan mengalami kemajuan pesat di masa mendatang.

    Pernyataan optimistis dari Wakil Bupati tersebut disampaikannya pada saat menghadiri pelantikan pengurus IKASI Kabupaten Inhil masa bakti 2018-2022, Sabtu (23/2/2019) malam, di Hotel Harmoni, Tembilahan.

    Demi tercapainya tujuan pengembangan organisasi IKASI di Kabupaten Inhil, Wakil Bupati selaku wakil dari Pemerintahan Kabupaten Inhil berkomitmen untuk terus memberikan dukungan, baik bantuan dalam bentuk materiil maupun bantuan yang bersifat non-materiil.

    "Saya akan bantu pengembangan Ikasi dan para atlet Anggar Inhil. Saya akan membicarakan ini dengan Bupati. Meski kecil, namun kami akan berupaya untuk membantu penyediaan angggaran bagi keberlangsungan IKASI," ujar Mantan Ketua KONI Kabupaten Inhil itu.

    Menurut Wakil Bupati, disamping penambahan anggaran, Pemerintah Kabupaten Inhil akan senantiasa melihat kesiapan IKASI Kabupaten Inhil dalam menggembleng bakat-bakat atlet Anggar.

    "Langkah pertama, kita akan lihat tempat latihan mereka. Ketersediaan sarana dan prasarana latihan begitu penting guna mencapai tujuan pengembangan IKASI dan pembinaan atlet," jelas Wakil Bupati dalam pelantikan yang mengusung tema 'IKASI Inhil Bisa, Olahraga Anggar Jaya, Siap Meraih Prestasi Menuju Porprov Ke-X Riau Tahun 2021' itu.

    Optimisme Wakil Bupati semakin menguat setelah melihat jajaran pengurus IKASI yag diisi oleh nama-nama yang cukup berpengalaman di bidang olahraga dan memiliki akses yang cukup luas.

    "Keberadaan orang-orang ini sebagai pengurus, menghilangkan keraguan Saya tentang tujuan pengembangan IKASI di Kabupaten Inhil. Mereka adalah orang-orang yang dikenal memiliki akses luas dan tekad yang kuat untuk menggapai tujuan," ungkap Wakil Bupati.

    Lebih lanjut, peranan penting dalam pengembangan IKASI Kabupaten Inhil juga dipegang oleh KONI Kabupaten Inhil. Yang mana, menurut Wakil Bupati, KONI diharapkan dapat terus memberikan dukungan dalam setiap aktifitas pembinaan demi tercapainya tujuan memajukan IKASI Kabupaten Inhil.

    "Sewaktu Saya menjabat sebagai Ketua KONI. Atlet-Atlet berprestasi di berbagai bidang olahraga, melalui kebijakan Saya, diberikan reward berupa uang sebesar Rp. 10 juta. Padahal di Kabupaten lain di Riau, kebijakan pemberiam reward tidak sebesar itu," tutur Wakil Bupati seraya mengatakan kebijakan tersebut merupakan kebijakan yang cukup adil dan bijaksana bagi para atlet berprestasi.

    Ketua Umum IKASI Kabupaten Inhil, Fauzar mengungkapkan apresiasinya sekaligus berterima kasih atas komitmen pengembangan IKASI oleh Pemerintah Daerah sebagaimana yang dituturkan Wakil Bupati, H Syamsuddin Uti.

    "Kedepan, kami akan berbuat lebih baik dengan menorehkan prestasi-prestasi dari olahraga Anggar bagi Kabupaten Inhil," tukasnya saat diwawancarai awak media usai pelantikan.

    Fauzar mengatakan, dalam upaya pengembangan IKASI, dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak, terutama dari KONI Kabupaten Inhil dan Pengurus Provinsi IKASI Riau.

    "Kami berharap, KONI dan Pengprov IKASI Riau dapat memberikan arahan kepada kami dan membantu melakukan pembinaan-pembinaan terhadap para atlet Anggar asal Inhil nantinya," tutup Fauzar. (Adv/Diskominfo)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Wakil Bupati Yakin IKASI Inhil Mampu Berkembang Dan Maju Pesat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved