www.riaukontras.com
| FORGAN Audiensi Kepada Diskominfo Dumai | | Wabup Inhil:Nuzulul Qur'an Momentum Meningkatkan Kesadaran Mengamalkan Ajaran Al Qur'an | | Ada Apa dengan DAK 2019 di Talang Muandau?, Proyek Jalan Tanpa Volume yang Jelas dan Salah Alamat | | Komisi IV DPRD Riau Hearing dengan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Riau | | 7 Negara Hadiri Dragon Boat Internasional,Yang diselenggarakan Di Kampar,Ini Kata Panitia | | Bupati Pelalawan,H.M.Harris Pimpin Tim Safari Ramadhan Pemkab Pelalawan di Desa Air Hitam Ukui
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 23 Mei 2019
 
Bupati Inhil Resmikan Gedung Baru PAUD Mutiara Hati Desa Sungai Ambat Kec. Enok
Editor: | Selasa, 19-02-2019 - 19:13:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Inhil Resmikan Gedung Baru PAUD Mutiara Hati Desa Sungai Ambat Kec. Enok
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com -Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan meresmikan bangunan gedung baru PAUD Mutiara Hati Desa Sungai Ambat, Kecamatan Enok, Senin (18/2) siang.

    Peresmian PAUD ditandai dengan pembukaan tirai plang nama sekolah dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Inhil, serta pemotongan pita oleh Bunda PAUD Inhil, Hj Zulaikhah Wardan.

    Bupati mengatakan, keberadaan lembaga pendidikan seperti PAUD sangatlah penting dan tentu memerlukan dukungan dari berbagai pihak, khususnya pihak Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kecamatan.

    "Ini semua demi keberlangsungan PAUD secara kelembagaan sehingga dapat melahirkan generasi emas di masa yang akan datang," pungkas Bupati dalam sambutannya.

    Bupati meminta kepada segenap tenaga pengajar di PAUD Mutiara Hati agar mengasuh dan mendidik murid-murid dengan penuh kelembutan dan kesabaran. Begitu pula dengan orang tua yang mesti senantiasa memberikan pendidikan di lingkungan rumah.

    "Orangtua juga perlu mengawasi anak-anak sepulang sekolah, karena setiap anak yang diajari dengan kelembutan akan selalu membutuhkan kelembutan saat berada di rumah. Sebab, faktor lingkungan rumah juga menjadi pendukung terciptanya karakter anak yang menjadi cikal bakal generasi emas nantinya," papar Bupati.

    Lebih lanjut, Bupati berharap dengan diresmikannya bangunan sekolah PAUD tersebut, dapat menunjang proses edukasi bagi anak usia dini di Desa Sungai Ambat, Kecamatan Enok.

    "Mudah-mudahan PAUD ini ke depan akan melahirkan generasi-generasi yang berkualitas," harap Bupati.

    Sementara itu, selaku Bunda PAUD Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan mengucapkan selamat kepada keluarga besar PAUD Mutiara Hati Desa Sungai Ambat, Kecamatan Enok atas peresmian gedung baru PAUD permanen tersebut.

    Hj Zulaikhah Wardan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Inhil dibawah kepemimpinan Bupati HM Wardan yang telah mengalokasikan dana APBD Kabupaten Inhil untuk membangun gedung PAUD sebagai prasarana belajar dan mengajar yang nyaman, baik bagi guru maupun bagi para murid.

    "Hal ini tentu sangat membanggakan bagi kita, khususnya warga masyarakat Desa Sungai Ambat. Gunakan dan rawat gedung ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan manfaat maksimal dalam proses belajar dan mengajar bagi anak-anak kita," imbau Hj Zulaikhah Wardan.

    Turut mendampingi Bupati dalam peresmian gedung PAUD Mutiara Hati, Ketua Komisi I DPRD Inhil, Camat Enok, Ketua TP-PKK Kecamatan Enok, Kepala beserta majelis guru PAUD Mutiara Hati, dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

    Pada kegiatan peresmian bangunan PAUD Mutiara Hati kala itu, Bunda PAUD Inhil, Hj Zulaikhah Wardan berkesempatan untuk menyerahkan bantuan Alat Permainan Edukatif atau APE kepada PAUD Mutiara Hati. (Adv/Diskominfo)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Inhil Resmikan Gedung Baru PAUD Mutiara Hati Desa Sungai Ambat Kec. Enok
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    4 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved