www.riaukontras.com
| Sekda Bengkalis Serahkan Kusuka | | 170 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik ole Bupati Rohil | | Wabup Pelalawan Bujuk Andini untuk Kembali Sekolah | | Sanggar Tuah Pusaka Kembali Juara I di Festival Tari 2019 Tingkat Kabupaten Bintan | | Akibat Tunggakan Uang Sekolah tak Bisa Bayar, Siswa dengan Kepsek SMA 2 Rakit Kulim "Adu Jotos" | | Pegawai ASN Pemkab Karimun Diringkus Sat Narkoba Polres Karimun
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 19 Maret 2019
 
Sekda Inhil Terima Penghargaan Sangat Bagus, Atas Kinerja Keuangan PD BPR Gemilang
Editor: | Rabu, 15-08-2018 - 23:03:57 WIB

TERKAIT:
 
  • Sekda Inhil Terima Penghargaan Sangat Bagus, Atas Kinerja Keuangan PD BPR Gemilang
  •  

    YOGYAKARTA, RIAUKontraS.com - Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Daerah (BPR) Gemilang mendapatkan penghargaan dengan predikat 'sangat bagus' atas kinerja keuangan selama tahun 2017. Penghargaan yang diberikan bertempat di Yogyakarta 15 Agustus 2018 diserahkan oleh lembaga infobank institute dan diterima Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin.

    BPR Gemilang berhasil mendapatkan penghargaan bersama dengan 486 BPR lainnya se - Indonesia. Atas prestasi yang berhasil diraih ini menjadi capaian dan keberhasilan tersendiri bagi BPR Gemilang, sebab dalam perjalanannya BPR Gemilang baru kali ini mendapatkan penghargaan.

    "Alhamdulillah  BPR ( Bank Perkreditan Rakyat), PD. BPR Gemilang Kabupaten Indragiri Hilir Dapat Penghargaan Dari Infobank Institute Dalam Rangka PBR Wards Anugerah Ke-9. Tentu kita bangga dengan prestasi ini, kedepan mudah-mudahan akan memberikan semangat dan dorongan lagi bagi BPR Gemilang untuk terua mendapatkan prestasi, "kata Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin saat diwawancarai usai kegiatan.

    Kategori BPR Awards Beraset Rp 25 miliar, dibawah Rp. 50 Milyar, ini Wards Pertama bagi PD.BPR Gemilang Kabupaten Indragiri Hilir

    " Tentunya Kita berharap ini bisa memberikan motivasi kepada Direksi, Komisaris berserta karyawan agar semakin meningkatkan lagi kenerja , karena memang kedepan tantangan semakin berat, tentunya kita harus bekerja keras," ucapnya.

    Dalam kesempatan itu Sekda mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang berhasil diraih. Dia juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras kesungguhan dari pimpinan hinggga karyawan PD BPR Gemilang.

    Sementara itu, Syamsudin  Direkrut Operasional PD. BPR Gemilang  mengatakan, penghargaan yang berhasil diraih ini  berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak.

    "Pada tahun ini kita berhasil meraih penghargaan ini , tak lain tak bukan bukan suatu keberhasilan Direksi tapi keberhasilan kita semua tim, dari pemegang saham, karyawan dan seluruh masyarakat yang telah mempercayakan dananya kepada PD. BPR Gemilang," ungkap Syamsudin.

    Dia berharap kedepan dengan penghargaan ini  PD.BPR Gemilang dapat berkembang, bertambah maju dan bermanfaat seluruh masyarakat khusus masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

    H. Syofian Sulaiman Badan Pengawas PD. BPR. Gemilang mengatakan, PD. BPR Gemilang mempunyai ada kepengurusan Pemegang Saham, Komisaris,  Badan Pengawas dan direktur.

    "Ini merupakan kerjasama yang baik dalam pembinaan, dan memberikan suport dan semangat para karyawan dalam bekerjasama dalam menunjang visi misi dari pada PD BPR Gemilang dan terus ada Badan Pengwas, pengawasan ke lapangan dan pengwasan-pengawasan kenerja , membina dan memberikan pelayanan yang baik pada nasabah, " paparnya.

    Kehadiran Sekda Inhil, H Said Syarifuddin juga didampingi oleh kehadiran Wanhar ( Kabag Ekonomi dan SDA Setda Kab Inhil),Syamsudin ( Direkrut Operasional PD. BPR Gemilang & H. Syofian Sulaiman ( Badan Pengawas PD. BPR. Gemilang).

    (Adv/San)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Sekda Inhil Terima Penghargaan Sangat Bagus, Atas Kinerja Keuangan PD BPR Gemilang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    6 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    7 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved