www.riaukontras.com
| Polisi Sergap Empat Penyalahguna Narkotika Jenis Pil Ekstasi di Pakiran Hiburan Malam | | Polsek Lima Puluh Tangkap 3 Kurir dan 1 Bandar Narkotika Pil Ekstasi dari Tempat Hiburan Malam | | DPRD Kota Tanjungpinang Sahkan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 | | 7 Hari Jelang Pencoblosan, Bawaslu dan Polisi se Riau akan Patroli Money Politik | | Pandemi Covid-19, Polsek Bangko Bagi-bagi Nasi Kotak ke Masyarakat | | Sat Resrkim Polres Inhil, Sedang Mendalami Dugaan Penyimpangan Dana Hibah Koni
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 01 Desember 2020
 
Enam Ranperda Dosetujui Paripurna DPRD, Bupati Alfedri Ucapkan Terimakasih
Editor: | Senin, 14-09-2020 - 13:32:51 WIB

TERKAIT:
 
  • Enam Ranperda Dosetujui Paripurna DPRD, Bupati Alfedri Ucapkan Terimakasih
  •  

    Siak, riaukontras.com - Bupati Siak Alfedri mengikuti rapat paripurna Penyampaian Laporan Pansus Terhadap Enam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Siak, sekaligus Permintaan Persetujuan dan Penandatangan Keputusan Bersama melalui video converence, dari Ruang Bandar Siak Lantai II Kantor Bupati Siak, Senin (14/9/20).

    Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Siak Azmi tersebut, turut dihadiri Sekda Kabupaten Siak Arfan Usman dan Asisten Ekbang Setda Kabupaten Siak Hendrisan, serta sejumlah Pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Siak.

    Dalam sidang paripurna kali ini, DPRD Kabupaten Siak mengesahkan Enam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Siak. Adapun Ranperda yang telah di ajukan Pemda Siak pada bulan Agustus lalu, yakni diantaranya Ranperda Kabupaten Siak tentang pengelolaan keuangan daerah, Ranperda fasilitasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika.

    Kemudian, Ranperda perubahan kedua atas Perda Siak No. 06 Th. 2004 tentang Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) perseroan terbatas Bumi Siak Pusako, Ranperda perubahan kedua atas Perda No. 17 Th. 2011 tentang retribusi pengujian kendaraan bermotor, Ranperda perubahan atas Perda Siak No. 06 Th. 2018 tentang retribusi pelayanan kesehatan pada UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah Dinkes Kab. Siak, dan Ranperda tentang Protokol Kesehatan Penanganan Pandemi Covid-19 dan penyakit menular.

    Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya menyampaikan, paripurna yang selenggarakan hari ini merupakan rangkaian proses yang dilakukan sampai dengan disetujuinya Ranperda menjadi Perda, yang telah melalui pembahasan dan penelaahan bersama antara anggota pansus DPRD dengan Eksekutif, sehingga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Kabupaten Siak kedepan.

    " Dari pembahasan panitia khusus DPRD dan pihak Eksekutif telah banyak memberikan masukan, saran dan pendapat yang pada hakekatnya adalah untuk menyempurnakan rancangan Peraturan Daerah dimaksud" sebutnya.

    Atas masukan tersebut, lanjut Alfedri, pihaknya sangat memahami dan menghargai pendapat serta saran yang telah disampaikan, kesemuanya itu tidak lain adalah sebagai wujud rasa tanggungjawab dan perhatian yang besar terhadap penyelenggaraan Pemerintah dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Siak

    " Pada kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah menyetujui Enam Rancangan Pembangunan Daerah (Ranperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Siak" pungkasnya.

    Dwi

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Enam Ranperda Dosetujui Paripurna DPRD, Bupati Alfedri Ucapkan Terimakasih
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved