www.riaukontras.com
| Cegah Covid-19, Tim Gabungan Patroli, TNI, Polri dan Satpol PP Siak: 'Tetap Jaga Prokes' | | Tim Current Audit Itdam IM Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Kodim Aceh Utara | | TNI-POLRI Bagikan Masker Untuk Jemaah Jum'at di Aceh Timur | | Brimob Aramiyah Semprot Masjid Taqwa Matang Seulimeng | | Bupati Nias Selatan dan Camat Semambawa salurkan bantuan Sosial Berupa Sembako | | Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19, Polsek Kerinci Kanan Peduli
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 08 08 2020
 
Bupati Siak, buka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pelti Cup Siak 2020
Editor: | Senin, 06-07-2020 - 12:15:03 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Siak, buka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pelti Cup Siak 2020
  •  

    Siak, riaukontras.com - Bupati Siak Alfedri membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pelti (Persatuan Lawn Tennis Indonesia) Cup Siak. Di laksanakannya kegiatan ini upaya menjaring atlet-atlet tenis terbaik yang ada di Kabupaten Siak.

    “Hari ini kami membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Lapangan tingkat kabupaten Siak, yang dilaksanakan perdana di era normal baru, pasca Covid-19,”kata Alfedri di lapangan Tenis Pelti Siak Sri Indrapura, Minggu Pagi ( 5/7/2020).

    Lanjutnya, gelaran Turnamen Tenis Lapangan Piala Pelti Cup Siak ini telah ditunggu-tunggu oleh segenap atlit tenis se-Kabupaten Siak yang juga sebagai wadah penjaringan atlet-atlet potensial dari berbagai daerah di Kabupaten Siak. Turnamen ini juga diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, sekaligus menyambut perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

    “Hari ini kita akan mulai Turnamen Tenis Lapangan Kejuaraan Piala Pelti Cup Siak 2020. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Siak bekerjasama dengan Pengcab Pelti Kabupaten Siak. Tentunya ini telah ditunggu-tunggu oleh para atlet tenis dari berbagai daerah di Kabupaten Siak,”ungkapnya.

    Ia juga menjelaskan, Gelaran turnamen perdana dilakukan pada era kenormalan baru ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan diikuti oleh atlet-atlet tenis lapangan yang bernaung dibawah Pengcab Pelti Kabupaten Siak, dan juga atlet-atlet Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Siak, tidak terkecuali unsur pimpinan OPD terkait.

    “Meski kegiatan ini di laksanakan di era kenormal baru, namun kita tetap menerapkan protokol kesehatan. Kejuaraan ini selain dikuti atlet-atlet tenis lapangan yang bernaung dibawah Pengcab Pelti Kabupaten Siak, juga di ikuti pimpinan OPD dan pimpinan Porkopinda,”terangnya.

    Turnamen ini juga sebagai ajang kita terus memupuk rasa solidaritas guna menghadirkan masyarakat yang kondusif yang pada gilirannya akan mendorong masyarakat semakin produktif.

    “Sekaligus menyambut HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia sebagai momentum kita untuk dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang produktif sehingga kita semua dapat ikut berperan aktif dalam membangun negara kita Indonesia pada umumnya, dan membangun Kabupaten Siak pada khususnya,” himbaunya.

    Menurut rencana turnamen ini akan dilaksanakan di empat daerah yakni di kecamatan Perawang, Kandis, Lubuk Dalam dan Dayun.

    Hadir pada acara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Jamaluddin, unsur Forkopimda Kabupaten Siak. Tampak hadiri Ketua Pengcab Pelti Kabupaten Siak, Ketua KONI Kabupaten Siak H. Afifuddin, unsur Muspida ,serta para atlet tenis lapangan Kabupaten Siak.*

    Dwi/adv

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Siak, buka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pelti Cup Siak 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved