www.riaukontras.com
| Husni Thamrin Bersedih, Salurkan Bantuan dan Doakan Keluarga Ajisman Tetap Sabar | | Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Tetap Himbau Patuhi Protokol Kesehatan | | Kunjungan Reses di Teratak Rendah, Jalankan Protokol Kesehatan | | Masyarakat Simandolak Percaya Komperensi Bisa Perjuangkan Aspirasi Masyarakat | | Kunker Kapolres Bengkalis Ke Pembibitan Kayu Gerunggang | | Pemkab Bengkalis Salurkan BLT ODP PMI kepada 4.107 Penerima
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 08 Juli 2020
 
Terapkan Protokol Covid-19, Objek Wisata Ini Kembali Dikunjungi Masyarakat
Editor: | Kamis, 18-06-2020 - 18:08:51 WIB

TERKAIT:
 
  • Terapkan Protokol Covid-19, Objek Wisata Ini Kembali Dikunjungi Masyarakat
  •  

    SIAK, riaukontras.com - Agrowisata Sigaran Jiwa Kampung Jayapura, Kecamatan Bungaraya, Siak, kembali dibuka sejak sekian lama ditutup karena dampak Covid-19. Semenjak New Normal ini berlaku, semua tempat Wisata di Kecamatan Bungaraya kembali dibuka dengan sistem mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Kamis 18/06/2020.

    “Alhamdulillah tempat wisata Agrowisata Sigaran Jiwa kembali dibuka, dah sekian lama sejak Covid-19 kami bersama keluarga lock down dirumah saja, dan sangat butuh hiburan. Hari ini kami dan keluarga melepaskan kerinduan untuk rekreasi di Sigaran Jiwa untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yang butuh hiburan,” ungkap Siti Juariah, Ahad 14/06/2020.

    Hal senada di sampaikan Rini, Ia mengaku sangat berbahagia sejak tempat wisata Agrowisata Bungaraya kembali dibuka walau dengan persyaratan memenuhi protokol kesehatan Covid-19.

    “Buat kami tidak masalah pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, yang penting kami sekeluarga bisa jalan-jalan menikmati indahnya persawahan di Bungaraya kususnya di sekitar tempat wisata Sigaran Jiwa. Kami berharap tempat wisata dibungaraya terus maju dan mudah-mudahan Pandemi Covid-19 segera berahir,” ungkapnya.

    Sementara Owner atau pemilik tempat wisata Agrowisata Sigaran Jiwa, Nurhadi, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa tempat Wisata Sigaran Jiwa miliknya kembali dibuka, namun para wisatawan diharapkan dapat mematuhi pelaturan yang sudah ditentukan yaitu mematuhi anjuran protokol kesehatan Covid-19.

    “Iya mas, tempat wisata sigaran jiwa telah di buka kembali, tapi bagi pengunjung harus tetap ikuti protokol kesehatan, wajib cuci tangan sebelum masuk dan memakai masker serta jaga jarak,” tegas pria kekar yang juga sebagai ketua Banser Kecamatan Bungaraya itu.

    Nurhadi juga mengharapkan, untuk wisatawan yang datang dari luar maupun dalam daerah agar kiranya jangan sampai tidak mengindahkan himbauan pemerintah untuk selalu mengikuti protokol Covid-19, demi kenyamanan pengunjung yang lain.

    “Yang namanya pengunjung terkadang ada yang bandel tak gunakan masker, dan itu tentu tantangan kita untuk mengingatkan mereka, di patuhi atau tidak itu kembali keindividu masing-masing. Namun dari kita pengurus atau pengelola Sigaran Jiwa jika ada tamu yang tak mematuhi protokol kesehatan Covid-19, kami tidak akan terima,” tegasnya.

    Sementara itu, Camat Bungaraya Amin Soimin mengatakan bahwa tempat wisata Agrowisata Bungaraya memang semuanya sudah boleh dibuka, namun harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

    “Agrowisata Bungaraya baik Sigaran Jiwa, Kafe Sepeda Gantung (KSG), Wisata Berembang dan lain lain kita persilahkan untuk dibuka, namun harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19", ujarnya.***

    Dwi/Adv

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Terapkan Protokol Covid-19, Objek Wisata Ini Kembali Dikunjungi Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved