www.riaukontras.com
| | | Merasa Dipersulit, Pengusaha di Bagansiapiapi Kesal Satu Tahun Izin Usahanya Tidak Keluar | | Merasa Dipersulit, Pengusaha di Bagansiapiapi Kesal Satu Tahun Izin Usahanya Tidak Keluar | | Bersama Ulama dan Anak Yatim Piatu 1.500 Orang Gelar Yasinan, Tahlil Tahmid dan Doa Bersama | | Polres Inhil Musnahkan Barang Bukti Shabu Sebanyak799,50 Gram Dan 2997 Butir Pil Extacy | | SPJ POL-PP Tahun 2019, Inspektorat Menunggu Informasi Dari Walikota Bandar Lampung
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 02 Desember 2020
 
PT RAPP kembali Salurkan Bantuan untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak
Editor: | Sabtu, 23-05-2020 - 07:42:40 WIB

TERKAIT:
 
  • PT RAPP kembali Salurkan Bantuan untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak
  •  

    SIAK, RIAUKontraS.com - PT Riau Pulp and Paper (PT RAPP), kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak. Kali ini PT RAPP memberikan bantuan berupa bahan pokok untuk masyarakat yang berada diwilayah operasional PT RAPP.

    "Hari ini kami menyerahkan bantuan berupa bahan pokok di Kecamatan Sungai Apit, yang akan disalurkan di dua kampung, yakni Kampung Rawa Mekar Jaya dan Kampung Penyengat", ucap Syamsurial.

    Selain dua Kampung di Kecamatan Sungai Apit tersebut, PT RAPP juga menyerahkan bantuan bahan pokok sebanyak 1219 paket yang terdiri dari beras 5kg, minyak makan 1liter dan mie instan satu kotak untuk 24 Kampung di 5 Kecamatan lainnya, yakni Kerinci Kanan, Lubuk Dalam, Koto Gasib, Dayun dan Sungai Mandau.

    "Semoga dengan bantuan kami yang tidak seberapa, bisa membantu dan meringankan kondisi masyarakat dalam situasi wabah Covid-19 saat ini", harap Manager Humas PT RAPP tersebut.

    Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan trimakasih atas bantuan yang kembali diberikan oleh PT RAPP, berupa bahan pokok untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Siak.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT RAPP terhadap kondisi masyarakat Kabupaten Siak yang terdampak Covid-19, khususnya di Kecamatan Sungai Apit", ucap Alfedri, dikantor Camat Sungai Apit, Jum’at siang (22/5/2020).

    Masih kata Alfedri, Sebelumnya PT RAPP juga telah memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di RSUD Tengku Rafi'an.

    "Semoga dengan adanya bantuan yang telah diberikan oleh PT RAPP ini, akan meningkatkan produksi serta menjadikan PT RAPP lebih maju, lebih baik kedepannya", harapnya.

    Dalam kesempatan ini, Alfedri juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak khususnya masyarakat Kecamatan Sungai apit, untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Siak.

    "Kalau masyarakat kita tidak disiplin, seperti menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menjaga jarak dengan orang lain, tidak bersentuhan, tidak keluar rumah jika tidak penting serta memakai masker, bagaimana kasus Covid-19 di Kabupaten Siak dapat teratasi dengan cepat", jelasnya.

    Oleh karena itu, untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Siak, masyarakat serta pihaknya lainnya harus ikut berpartisipasi dan berkomitmen untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Siak.

    Untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Siak, Pemda Siak juga telah melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di seluruh Kecamatan dan wilayah Kabupaten Siak, terhitung mulai tanggal 15 mei hingga 28 mei 2020 mendatang.

    "Mari sama-sama kita berdoa, agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan keadaan menjadi pulih seperti sebelumnya, amin ya robbal alamin", harap Bupati Siak itu.

    Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten 1 Setda Kab.Siak Budhi Yuwono, Camat Sungai Apit Wahyudi, serta masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

    Dwi/adv

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • PT RAPP kembali Salurkan Bantuan untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved