www.riaukontras.com
| Dugaan Praktek Pungli, PJI-Demokrasi Minta Kadisdik Non-Aktifkan Hanafi,S.Pd Dari Kepala Sekolah | | Tidak Gunakan Masker, 8 Warga Bangko Pusako Dikenakan Sanksi Tertulis | | Langgar Prokes, 10 Orang di Sanksi | | Gerakan S3 (Sedekah Seribu Sehari) | | Polres Kuansing Kedepankan Tindakan Simpatik serta Himbauan Prokes dalam Operasi Zebra | | Ketua DPRD Inhil Hadiri Perayaan Maulid Nabi di Mandah
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 31 Oktober 2020
 
Keberadaan DPK LSM Gerak Indonesia Resmi Terdaftar Di Pelalawan
Editor: Made Waruwu | Kamis, 08-10-2020 - 09:53:28 WIB

TERKAIT:
 
  • Keberadaan DPK LSM Gerak Indonesia Resmi Terdaftar Di Pelalawan
  •  

    PELALAWAN, RIAUKontraS.com – Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia (DPK LSM -GERAK INDONESIA), resmi terdaftar di kabupaten pelalawan, setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD - RIAU) LSM Gerak Indonesia,(05/10/2020).

    Dewan Pimpinan Daerah (DPD-RIAU)-Gerakan Rakyat Anti Korupsi (LSM -GERAK INDONESIA) mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK)-LSM Gerak Indonesia pelalawan, dengan Nomor B.19-01/SK/DPD GERAK/IX/2020,untuk periode 2020 sampai dengan 2023 yang di tetapkan di Pekanbaru Riau 07 September 2020.

    "Menimbang dan mengingat, Undang - Undang No 8 Tahun 1985 Tentang Organisasi Kemasyarakatan, Undang - Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Undang - Undang Nomor 17 Tahun 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan, Perpu Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Undang - Undang Nomor 17 Tahun 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan,
    Undang - Undang Nomor 28 Tahun 1999 Tentang Penyelenggaraan Negara Yang Bersih Dan Bebas Dari Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme, Undang - Undang Nomor 30 Tahun 2002 Tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, Keputusan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Lembaga, Surat Dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Direktorat Jenderal Politik Dan Pemerintah Umum Nomor 220/1444/POLPUM.

    Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM GERAK INDONESIA) berdiri berdasarkan AKTA Pendirian No.14 Tanggal 14 November 2016 pada kantor Notaris & PPAT an. Hj. Jamilah Abdul Gani SH., M.Kn yang beralamat di Jl. Kelapa Dua Raya No.19, Kelapa Dua, Tangerang 15810 dan Surat Keputusan Mentri Hukum Dan HAM RI No. AHU-0078871. AH.01.07.Tahun 2016.

    Tentang pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GERAK INDONESIA) bahwa GERAK INDONESIA merupakan suatu lembaga yang dibentuk untuk membantu pemerintah dalam memberantas korupsi dan penerapan supremasi hukum.

    Terkait kepengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK-Pelalawan)- LSM GERAK INDONESIA,yang di percayakan oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD-RIAU) Kepada, (Ote Gea - Ketua), (M. Agus -Sekertaris), (Joniwan Zamasi -Bendahara), (Bujang. P - Ketua Investigasi) Sebagai pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK-Pelalawan)

    "Ote Gea Sebagai Ketua dan beserta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten DPK - Pelalawan, mengucapkan sangat berterimakasih banyak kepada Pak Emos Gea selaku ketua pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD-RIAU) LSM Gerak Indonesia, atas perolehan kepercayaan dalam menerbitkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten Pelalawan Dan semoga segala apa yang menjadi moto, visi dan misi LSM GERAK INDONESIA bisa berjalan sesuai AKTA Pendirian LSM Gerak Indonesia tersebut di kabupaten pelalawan," Ungkapnya pada wartawan.

    Dan harapan kita semua, semoga dengan terbentuknya Dewan Pimpinan Kabupaten DPK, bisa menjadi mitra penegak hukum yang ada di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, untuk bersama mengungkap kasus-kasus yang ada di Kabupaten Pelalawan khususnya, mulai dari yang kecil hingga kasus-kasus yang besar," Tegas Ote Gea.

    "Ote Gea sebagai ketua DPK, berharap kepada seluruh jajaran pengurus DPK, untuk bersinergi dan bersatu solid dalam menjalankan tugas dan fungsinya, sehingga amanat yang telah di percayakan oleh Dewan Pimpinan Daerah bisa berjalan dengan baik dan benar, moto, visi dan misi/AD/ADRT LSM Gerak Indonesia itu sendiri," Harapnya. **Red**

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Keberadaan DPK LSM Gerak Indonesia Resmi Terdaftar Di Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved