www.riaukontras.com
| Fauzar Resmi Gantikan Said Syarifuddin Sebagai Penjabat Sekda Inhil | | Pesan Sabu Dari Malaysia, 3 Pengedar Diringkus Anggota Satpol Air Polres Inhil | | Pendemi Covid-19 Tidak Menghalangi Petani, Bupati Siak dan Petani Semangka Panen Raya | | Diduga Sok Tau Tugas Pers, Kasi Pemerintahan Desa Simpang Petai Olok Wartawan | | Lapas Kelas IIB Langsa Gelar Apel Zona Integritas WBK-WBBM | | DK2P Laksanakan Pendataan Sanggar dan Komunitas Seni Se-Kota Padangsidimpuan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 04 08 2020
 
Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kab. Pelalawan Menyatakan Sikap Netral Pada Pilkada 9/12/2020
Editor: | Sabtu, 25-07-2020 - 09:37:14 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kab. Pelalawan Menyatakan Sikap Netral Pada Pilkada 9/12/2020
  •  

    Pelalawan, RiauKontraS. Com -  DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Pelalawan menyatakan sikap Netral pada Pilkada Pelalawan 9 desember 2020 mendatang, kebijakan  Netral itu diambil oleh ketua DPC PBB Pelalawan, Apul Sihombing, SH. MH untuk menjaga kondusifitas di internal PBB Pelalawan.

    "Kita tidak ingin DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) ini pecah atau tidak kondusif hanya gara gara Pilkada", karena Pilkada ini hanya musiman sementara persatuan dan kesatuan Pemuda Batak berkesinambungan dan akan terus menerus di tularkan kepada generasi berikutnya, ungkap Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Pelalawan kepada awak media, Kamis(23/07/2020) bertempat di Bos Gede Cafe, jalan Lingkar Pangkalan Kerinci, kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

    "Kita tidak ingin ada kekacauan di tubuh PBB Pelalawan hanya gara gara dukung mendukung, oleh karena itu kita nyatakan Netral dan setiap anggota PBB bebas memberi dukungan kepada siapapun, pernyataan sikap ini  juga telah saya nyatakan dan sampaikan pada acara penyerahan mandat PAC Pangkalan Kerinci, Rabu (22/07/2020) kemarin, jelasnya.

    Apul merincikan sikap netral ini kita ambil untuk menjaga kondusifitas PBB Pelalawan, kita sadar bahwa mungkin saja para  anggota kita  memiliki hubungan kedekatan emosional atau kedekatan hubungan kerja dengan salah satu  calon Bupati atau calon Wakil Bupatinya.

    Apul yang juga berprofesi sebagai Pengacara juga menambahkan, "jadi kita tidak ingin membebani pikiran mereka atas kondisi seperti itu". siapapun yang terpilih nanti, itu Bupati Kita dan PBB siap bersinergi dengan Pasangan Bupati - Wakil Bupati Pelalawan yang terpilih demi kemajuan Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini.

    Pada  setiap pertemuan DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan baik itu dengan PAC( pimpinan anak cabang) yang sudah terbentuk, kita selalu menekankan bahwa berdirinya DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Pelalawan tidak ada hubungannya dengan Pilkada, ini hanya kebetulan saja DPC PBB Kabupaten Pelalawan terbentuk bersamaan dengan tahapan Pilkada Pelalawan, "Ini hanya kebetulan saja tidak ada hubungannya dengan Pilkada Pelalawan, ulang Apul.

    Namun Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan siap menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan di tengah tengah masyarakat Kabupaten Pelalawan. "Kita siap menjaga kantibmas sebagai bentuk tanggung jawab Pemuda Batak terhadap Nusa dan Bangsa", semoga pilkada mendatang aman dan nyaman serta melahirkan Pemimpin yang berkualitas demi kemajuan Daerah kita ini di masa mendatang, tidak lupa Apul juga mengingatkan kepada mereka (Paslon) bila ada pihak - pihak yang mengklaim bahwa PBB Pelalawan mendukung salah satu Paslon itu tidak benar dan tidak usah di dengarkan, tutupnya. (Dav)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kab. Pelalawan Menyatakan Sikap Netral Pada Pilkada 9/12/2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved