www.riaukontras.com
| Akibat Tunggakan Pembayaran Listrik, Sudah 3 Malam Kota Bangkinang Gelap Gulita | | Kepengurusan Lembaga Laskar Melayu Bersatu Resmi Dilantik oleh Letjend TNI (Purn) Syarwan Hamid | | Bupati dan Wabup Terpilih Tinjau Lokasi Kebakaran di Pajak Lama Bagan Batu | | Sekda Bengkalis, Besok Jum'at Gubernur Riau Lantik Bupati Dan Wakil Bupati Bengkalis di Pekanbaru | | Tanggapi Proses Hukum Sedang Berjalan, 28 Cabor KONI Bengkalis Nyatakan Sikap | | 100 Personel Brimob BKO Polda Papua Berhasil Selesaikan Tugas, Atas Nama Negara Kapolda Riau Ucapkan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 25 Februari 2021
 
Tiga Tokoh Agama Kecamatan Senapelan Dukung Penuh Calon Kapolri
Editor: Indra | Rabu, 20-01-2021 - 14:04:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Tiga Tokoh Agama Kecamatan Senapelan Dukung Penuh Calon Kapolri
  •  

    Pekanbaru, RIAUkontraS.com - Ketiga Tokoh Agama Kecamatan Senapelan di Kota Pekanbaru mendukung penuh pencalonan Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Probowo, menyampaikan dukungannya, atas pencalonan Kapolri  Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri yang dipilih langsung Presiden RI Jokowidodo, Rabu (20/1/2021).

    Tokoh Agama Kecamatan Senapelan,  memberikan dukungannya memelalui testimoni, MK. Pakpahan., S.th Tokoh agama Kristen  Pendeta Gereja DTDI Jakan Jati Gang Damai RT 01/RW 02 Kelurahan Kampung Baru  Kecamatan Senepalan  Kota Pekanbaru, Rizal Darma Tokoh Agama Budha Jalan Dr Leimena no 41 Rt 01 RW 03 Kelurahan Sago Kecamatan Senapalan, Juli Usman  Tokoh Agama Islam Jalan Kotabaru  No 66 RT 03  RW 0r Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senepalan  Kota Pekanbaru, 

    Ketiga tokoh  agama ini mendukung Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri, Komjen Pol Listyo Sigit yang saat ini masih menjabat sebagai Kabareskrim Polri merupakan sosok yang tepat karena memiliki kinerja yang bagus dan banyak prestasi semoga Polri tetap jaya dan sukses.

    Ketiga Tokoh agama ini juga berharap, komjen Pol Listyo Sigit Prabowo nantinya dapat membawa Institusi Polri semakin maju dan profesional dalam rangka mewujudkan stabilitas kamtibmas.

    Lanjut tokoh agama minta, kedekatan dengan lapisan masyarakat, alim ulama dan kedepannya tidak ada lagi diskriminasi terhadap para ulama, dan sebagai pelayan ditengah masyarakat,"tambah tokoh masyarakat.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., SIK, MH, menyambut baik adanya dukungan positif dari tokoh agama Kota Pekanbaru, terkait keberadaan dukungan pemilihan calon Kapolri yang ditunjuk langsung Presiden RI Joko Widodo.

    "Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan tokoh agama dan Pemuda kota Pekanbaru, terkait pemilihan calon Kapolri  ini, karena bagaimana pun kita harus bersama-sama bersinergi dan beker jasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang koƱdusif," ujar Kapolresta.

    Dikatakan Kapolresta, dengan adanya sinergitas bersama  masyarakat dan tokoh agama untuk bekerja sama dan bersatu menciptakan suasana yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, setidaknya Polri semakin kuat bersama masyarakat dalam mendukung tugas Polri selama ini.

    "Kami turut bangga dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Pekanbaru atas dukungan ini, semoga kerja sama yang sudah terjalin selama ini menjadi semangat kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Kapolresta Pekanbaru.

    Sumber : Humas Polresta Pekanbaru

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Tiga Tokoh Agama Kecamatan Senapelan Dukung Penuh Calon Kapolri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2020 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved