www.riaukontras.com
| Komisi IV DPRD Bengkalis Kenker Perjuangkan Kualitas Kesehatan dan Pendidikan ke DPRD Provinsi Riau | | Korem 011 Lilawangsa Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 dan Swab Antigen | | Diskominfo Kampar Tempat Penampungan THL dan TKS | | Jumlah THL dan TKS Diskominfo Kampar Melebihi dari Jumlah PNS | | Merasa Dirugikan, 8 Calon Anggota BPD Senggoro Secara Resmi Melaporkan Kejari Bengkalis | | Komjen Sigit Dinilai Bisa Imbangi Kinerja Jokowi
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 19 Januari 2021
 
Dukung Program Vaksin Sinovac,
Kapolresta dan Istri Lakukan Pemeriksaan Screening Covid-19 Jelang Terima Vaksin
Editor: Indra | Selasa, 12-01-2021 - 19:27:35 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolresta dan Istri Lakukan Pemeriksaan Screening Covid-19 Jelang Terima Vaksin
  •  

    Pekanbaru, RIAUkontraS.com - Jelang pelaksanaan penerimaan Vaksin Sinovac atau suntik vaksin covid-19 yang akan diselenggarakan secara serentak pada Kamis (14/1/2021) di seluruh Indonesia, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH dan Istri Ervina Nandang, lakukan Screening Covid-19 dan Pemeriksaan Laboratorium (Medikal Cek-up) bagi Forkopimda Pekanbaru, Selasa (12/1/2021) di RSUD Madani Kota Pekanbaru.

    Selain Kapolresta Pekanbaru dan Istri, juga turut para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pekanbaru, diantaranya Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahayadi, Perwakilan Kodim Kapten Nirzam.

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H, secara tegas menyatakan dirinya bersama istri, siap menerima suntik vaksin covid-19, dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai virus covid-19 yang saat ini masih mengintai masyarakat.

    "Saya Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H selaku Kapolresta Pekanbaru bersama istri, siap di vaksin, demi kesehatan dan keselamatan diri saya, keluarga serta demi keselamatan bangsa Indonesia," ujar Kapolresta.

    Kapolresta juga mengatakan dirinya siap mendukung pemerintah dan tidak takut dengan keberadaan vaksin ini. Karena, program tersebut adalah bagian upaya pemerintah untuk memutus rantai covid-19 di Kota Pekanbaru.

    Selain itu, Kapolresta juga mengajak komponen masyarakat untuk mendukung dan menerima pelaksaan program pemerintah tersebut secara bijak dan tidak ikut terbuai dengan informasi-informasi sepihak yang bisa merugikan masyarakat itu sendiri.

    "Mari kita bersama-sama ikut memutus mata rantai ini dengan mengikuti program vaksin yang sudah disediakan pemerintah ini, dan jangan mau terbuai dengan informas-informsi hoaks yang tidak benar atas keberadaan vaksin covid-19 ini," pungkas Kapolresta.

    Pantauan, pelaksanaan screening covid-19 dan pemeriksaan laboratorium Kapolresta dan Istri bersama para Forkopimda Kota, Pekanbaru di RS Madani Pekanbaru cukup antusias yang disambut langsung Dirut RSUD Madani Dr. Arnaldo Eka Putra, SpPD sebelum dilanjutkan menuju ruang pendaftaran untuk dilakukan Medikal Cek-up.

    Tampak Kapolresta dan Istri menuju ruangan tempat pendaftaran untuk dilakukan medikal cekup dan terlihat Kapolresta melakukan pemeriksaan tensi atau tekanan darah
     serta melakukan pengukuran berat dan tinggi badan

    Setelahnya, Kapolresta dan istri melakukan pengambilan sampel darah dan melaksanakan swap serta melaksanakan pemeriksaan EKG, hingga sekira pukul 10.30 Wib, kegiatan medical cekup selesai.

    Selama kegiatan berjalan lancar aman dan terkendali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib hingga selesai.

    Sumber : Humas Polresta Pekanbaru

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Kapolresta dan Istri Lakukan Pemeriksaan Screening Covid-19 Jelang Terima Vaksin
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2020 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved