www.riaukontras.com
| Komjen Listyo Sigit Silaturahmi ke Mantan Kapolri Minta Doa Restu | | Tiga Partai Mahasiswa Beraliansi, Optimis untuk Meraih Kemenangan BEM UNIKS Pada PEMIRA 2021 | | Komjen Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri Mendapat Apresiasi dari Tokoh Agama Kab Kuansing | | Jabat Kapolsek Karang Baru, AKBP Yozana Serahkan Jabatan Danki 2 B Pelopor Kepada IPTU Rizki Juliand | | Dari Pekanbaru, SantanNU dan Anak Yatim Berdoa untuk Kesembuhan Ibunda Irjen Pol M Fadli Imron | | Riki Dermawan Nahkodai PMII Rohil
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 17 Januari 2021
 
Milad Ke 16 DPC Repdem Kota Pekanbaru Turut Hadir Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Pekanbaru
Editor: Indra | Rabu, 23-12-2020 - 22:37:57 WIB

TERKAIT:
 
  • Milad Ke 16 DPC Repdem Kota Pekanbaru Turut Hadir Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Pekanbaru
  •  

    Pekanbaru, RIAUkontraS.com – Organisasi sayap PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Kota Pekanbaru gelar peringatan HUT ke 16 yang dilangsungkan di Hotel Akasia, Jl.Sudirman Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Rabu, (23/12/20).

    Milad DPC Repdem Kota Pekanbaru yang ke 16 turut hadir Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Pekanbaru Robin Hutagalung Yang juga ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau, Ketua Badan Pengawas (BP) Pemilu Tekat Indra Pradana Abidin, ST.,MM, perwakilan pengurus Repdem dari 12 Kabupaten Kota Provinsi Riau, pengurus PAC dan Forum Milenial Pekanbaru.

    Acara tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars, Hymne dan pembacaan Pancasila serta Dedication Of Life.

    Boy Sandy Sinaga selaku ketua Panitia dalam laporanya menyampaikan ” Pelaksanaan acara ini diwujudkan dari sifat gotong royong DPC Repdem Kota Pekanbaru walaupun persiapan yang sangat singkat namun dengan terlaksananya acara ini memiliki tujuan untuk mengingat para jasa aktivis serta menjalin silaturahmi antara sesama perjuang muda Repfem,”Jelas Boy.

    Boy melanjutkan,” Dalam teknis pelaksanaan kegiatan ini, kami dari panitia menyadari banyak kekurangan dan kelemahan. Berharap untuk kedepan supaya menjadi pembenahan dan semangat baru untuk mewujudkan hasil yang lebih maksimal.”Pinta Boy mengakhiri.

    Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Pekanbaru, yang sekaligus Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau, Robin Hutagalung dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, “Saya mengapresiasi lebih awal kerja sama Dpc Repdem dan selamat Milad Dpc Repdem ke-16 tahun, kekompakan nya hari ini membuktikan bahwa adanya kesatuan dan kesinergian dalam membangun kerja sama antara pejuang muda kader sayap DPC, Tentunya melalui inilah kita mempersiapkan kader kader pemimpin yang lebih profesional, dan siap pakai.”Pungkas Ketua DPC PDI-Perjuangan Yang juga sekaligus Ketua komisi II DPRD Provinsi Riau itu.

    Ketua DPC Repdem Kota Pekanbaru, Neldi Saputra dalam sambutanya menyampaikan “Kami turut mengapresiasi dan mendukung semangat rekan rekan di Repdem, sebab berkat gotong royong bersamanya lah kami pun selalu kuat dan bersatu.”Kata Neldi

    Dia menambahkan, “Melalui pertemuan singkat hari ini, kami mengapresiasi semangat rekan pengurus dari perwakilan Repdem Kota, dimana dengan jarak yang jauh, namun masih memberi waktu dan hati untuk bisa bersama dan bersinergi satu. Tidak lupa juga kami menyampaikan rasa terimakasih kepada semua elemen yang telah ikut mendukung pelaksanaan acara sederhana ini, namun kami melalui kesederhanaan ini, kedepan akan lebih baik lagi dalam meningkatkan semangat juang, persaudaraan, serta silaturahmi antara satu dengan yang lain.”Ujar Neldi mengakhiri.

    Jurnalis : KEND ZAI.

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Milad Ke 16 DPC Repdem Kota Pekanbaru Turut Hadir Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2020 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved