www.riaukontras.com
| Komjen Listyo Sigit Silaturahmi ke Mantan Kapolri Minta Doa Restu | | Tiga Partai Mahasiswa Beraliansi, Optimis untuk Meraih Kemenangan BEM UNIKS Pada PEMIRA 2021 | | Komjen Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri Mendapat Apresiasi dari Tokoh Agama Kab Kuansing | | Jabat Kapolsek Karang Baru, AKBP Yozana Serahkan Jabatan Danki 2 B Pelopor Kepada IPTU Rizki Juliand | | Dari Pekanbaru, SantanNU dan Anak Yatim Berdoa untuk Kesembuhan Ibunda Irjen Pol M Fadli Imron | | Riki Dermawan Nahkodai PMII Rohil
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 17 Januari 2021
 
Dua Pemuda Ditangkap Polisi, Setelah Melakukan Aksi Curi Besi Rangka Pergola Halte
Editor: Indra | Selasa, 24-11-2020 - 21:49:01 WIB

TERKAIT:
 
  • Dua Pemuda Ditangkap Polisi, Setelah Melakukan Aksi Curi Besi Rangka Pergola Halte
  •  

    Pekanbaru, RIAUkontraS.com - Nekat bongkar dan curi besi rangka Pergola Halte di Jalan Sudirman depan Happy Puppy milik Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Tim Opsnal Polsek Bukit Raya mengamankan dua tersangka dari tiga tersangka pada hari Sabtu 21 November 2020.

    Tersangka diketahui  CH alias Candra (36) supir oplet, warga Jalan Agus Salim Gg Becek Kel. Pekanbaru Kota Kota Pekanbaru, KF alias Keong (23), warga Jalan Puyuh Mas Kelurahan Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru, sedangkan ZB masih dalam tahap pencaharian petugas atau DPO.

    Kapolresta Pekanbaru H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, S.H., M.H., membenarkan adanya penangkapan dua dari tiga tersangka pencurian disertai pengrusakan atau curat yang dilakukan tersangka CH alias Candra (36) dan KF alias Keong (23). Sedangkan untuk tersangka ZB masih DPO.

    Dikatakan Kapolsek, sebelum kedua tersangka diamankan Polisi, korban dalam hal ini pegawai Dinas PUPR Kota Pekanbaru mendapat laporan dari pimpinannya bahwa pada Jumat (20/11/2020) pagi, telah terjadi pencurian besi rangka halte pergola di Jalan Sudirman tepatnya di depan Karaoke Happy Puppy Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

    Kemudian korban melakukan pengecekan dan diketahui memang benar besi rangka halte pergola sudah hilang dicuri ketiga tersangka dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Raya untuk pengusutan kasus lebih lanjut, karena pihaknya tengah mengalami kerugian Rp 15 juta sesuai LP LP/ 1154 / XI /2020/Riau/Sek.B.Raya.tanggal 20 November 2020.

    Guna menindaklnjuti aduan masyarakat lanjut Kapolsek, Tim Opsnal  melakukan penyelidikan dan olah TKP di lapangan dan mendapat informasi bahwa ketiga tersangka CH alias Candra KF alis Keong dan ZB (DPO) dan sudah mengetahui keberadaan tersangka pada Sabtu (21/11/2020) pagi sekira 09.00 Wib.

    Mendapat informasi tersebut lanjut Kapolsek, dirinya memerintahkan Kanit Reskrim dan team Opsnal Polsek Bukit Raya untuk melakukan penangkapan terhadap dua orang tersangka saat berada di Jalan Kasah Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru dan mendapatkan barang bukti satu potongan besi rangka halte tersebut.

    "Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Bukit Raya, guna pengembangan dan proses penyidikan. Sedangkan DPO ZB masih dalam tahap pencaharian petugas," sebut Kapolsek. 

    Atas perbuatan kedua tersangka lanjut Kapolsek, kedua tersangka bakal disangkakan penerapan Pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman 5 tahun penjara.

    Sumber : Humas Polresta/Ema

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Dua Pemuda Ditangkap Polisi, Setelah Melakukan Aksi Curi Besi Rangka Pergola Halte
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2020 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved