www.riaukontras.com
| Langgar Prokes, 10 Orang di Sanksi | | Gerakan S3 (Sedekah Seribu Sehari) | | Polres Kuansing Kedepankan Tindakan Simpatik serta Himbauan Prokes dalam Operasi Zebra | | Ketua DPRD Inhil Hadiri Perayaan Maulid Nabi di Mandah | | Taruna Akpol Riau Gelar Peringati Hari Sumpah Pemuda | | AMPG Riau Berkesempatan Membagikan Ratusan Paket Sembako Pada Warga
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 30 Oktober 2020
 
Evaluasi Kinerja, FPII Provinsi Riau Adakan RAKERDA Perdana
Editor: | Sabtu, 17-10-2020 - 09:35:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Evaluasi Kinerja, FPII Provinsi Riau Adakan RAKERDA Perdana
  •  

    Pekanbaru, riaukontras.com - Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Riau, pada Kamis (15/10/2020) menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Pertama (I). Rapat kerja tersebut melibatkan 9 Korwil Kabupaten Kota di wilayah Riau.

    Rapat yang dilaksanakan di Hotel Tjokro Jl. Jendral Sudirman  dihadiri oleh Sekretaris Nasional FPII Welsy Sihombing, Ketua Setwil FPII Riau Demo Sumarak beserta jajaran, Gubernur Riau mewakili, Kejati Riau Muspidawan, 031/Wira Bima Dedi, Polda Riau Kompol Darusmin, Dinas Pendidikan Provinsi Riau Zulpan, Polresta Pekanbaru Polius, Disdalduk Doni Suci Irwan, Dinas Koperasi PKU Nurmansyah, Dinas Pendidikan Kota PKU Irpan Maidelis, LHK Riau Rumqon Diskomimfo Kota Pekanbaru Romi Mahendra , Dinas Kesehatan Kota PKU dr. Harya Deatzy Dinkes Kota Pekanbaru serta seluruh Korwil FPII se Provinsi Riau.

    Dimana dalam rapat tersebut FPII setwil Riau berkeinginan merumuskan program kerja untuk Tahun 2021, dengan mengusung tema “Dengan Rakerda, FPII Turut Serta Mencerdaskan Anak Bangsa Dalam Memberikan Informasi Yang Berimbang dan Independent".

    Demo Sumarak Selaku Ketua FPII Setwil Riau dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan hadir ke acara Rapat Kerja Daerah Forum Pers Independen Indonesia (RAKERDA FPII) Provinsi Riau.

    " Rapat Kerja ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja semenjak FPII Riau dilantik, nantinya dalam rapat sidang perwakilan dari Korwil akan menyampaikan apa - apa saja program kerja FPII Riau untuk Tahun 2021 yang akan di bahas di tingkat Presidium "ujar Demo Sumarak.

    Selain itu Demo sapaan akrab juga menjelaskan terkait tentang Pers dan tujuan FPII dalam memerangi Kriminalasi Pers. " Hadirnya FPII di Riau, tentu punya tujuan yang mulia dalam meningkat marwah Pers, FPII akan menjadi garda terdepan membela terhadap Kriminalisasi Pers, mari sama kita kembangkan sayap, kita saling jaga kekompakan agar apa yabg sudah kita niatkan akan tercapai, beber Demo sambil berteriak FPII jaya.

    Sekretaris Nasional FPII Welsy Sihombing ditempat yang sama mengatakan," bahwa kehadirannya ke Riau ini merupakan Perwakilan dari Presidium FPII  untuk hadir dalam acara RAKERDA FPII Riau Pertama, nantinya apa yang diprogrankan oleh FPII Riau akan kita bawa ke Presidiun untuk dibahas agar masuk ke dalam program tahun 2021," kata Lelaki murah senyum

    Dikatakan Welsy, dalam mengikuti RAKERDA ini saya ingatkan keseriusan Korwil, jangan sampai hanya menjadi seremonial saja.
    " Lakukan dengan baik, pulang dari sini harus membawa ilmu, jangan hanya kegiatan makan - makan saja"sebutnya.

    Sementara itu Diskomimfo Kota Pekanbaru Romi Mahendra dalam Pidatonya menyampaikan, kita mendukung seluruh kegiatan FPII Riau sesuai dengan tujuan  Pers, mudah FPII Riau menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi yang teraktual dan berimbang," imbuhnya sambil menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Kadis Diskomimfo yang tidak dapat hadir dalam acara Pembukaan RAKERDA FPII Riau.

    Ditempat yang berbeda beberapa wartawan juga minta tanggapan dari Suriani Siboro sebagai Sekretaris FPII Setwil Riau, yang sangat banyak berperan dalam suksesnya Rakerda FPII Setwil Riau yang pertama (1).

    " Kita sangat bersyukur buat kekompakan seluruh Korwil dan jajaran Setwil Riau,terima kasih juga buat Pemerintah Provinsi dan Kota Pekanbaru yang menghadiri acara Rakerda FPII, Semoga menjadi Mitra yang baik kedepan" ucapannya mengakhiri.


    Sumber FPII Setwil Riau

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Evaluasi Kinerja, FPII Provinsi Riau Adakan RAKERDA Perdana
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved