www.riaukontras.com
| Pelantikan Komando Inti Mahatidana dan Infokom Koti Dumai Oleh Ketua MPC PP Dumai | | Pjs Bupati Rudyanto Minta Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan | | Masyarakat Tidak Gunakan Masker Diberikan Sanksi Sosial | | Peduli Ditengah Pandemi Covid19 "Karena Setiap Tetes Darah Mampu Selamatkan Nyawa.." | | Dikonfirmasi Kualitas Proyek, Rekanan Janjikan Amplop ke Wartawan | | Dugaan Praktek Pungli, PJI-Demokrasi Minta Kadisdik Non-Aktifkan Hanafi,S.Pd Dari Kepala Sekolah
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 01 November 2020
 
Grand Final Turnament Mobile Legends "Bang Bang" Telah Rampung
Editor: | Rabu, 07-10-2020 - 20:01:24 WIB

TERKAIT:
 
  • Grand Final Turnament Mobile Legends "Bang Bang" Telah Rampung
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontraS.com - Grand Final Turnament Mobile Legends "Bang Bang" yang di gelar oleh Pengurus Cabang Esports Indonesia Kota Pekanbaru telah rampung diselenggarakan pada Sabtu (3/10/2020) Malam

    Pantauan Awak Media, Tim Sahabat Kiyuu Store kecamatan Rumbai menjadi juara pertama  dan membawa pulang hadiah sebesar Rp 2 Juta Rupiah, dan sekaligus reward mvp player, dan most kill dengan uang pembinaan Rp. 250.000. Sahabat Kiyuu Store berhasil meraih juara setelah dalam match kedua menaklukan tim Sahabat Hans dari kecamatan Bukit Raya dan mengakui keunggulan sahabat Kiyuu dengan menang WO.

    Dalam kesempatan itu, sahabat Kiyuu Store Sebagai Pemenang Turnamen ESI Kota Pekanbaru Memberikan Apresiasi Kepada Panitia, khusunya kepada pengurus ESI Kota Pekanbaru yg telah menyelenggarakan Turnamen MLBB, Menurutnya " Turnamen ini selain mencari bakat dan squad terbaik, juga sebagai media silaturahim bagi para pemain epsort di Pekanbaru".

    Bahkan Salah Satu Tim Peserta Turnamen ini berharap ESI Pekanbaru Kedepan dapat menyenggarakan Liga, Supaya Para Peserta di turnamen bisa berjumpa kembali dan unjuk kekuatan untuk tetap menjadi squad terbaik di kota pekanbaru.

    Selanjutnya, Sahabat Hans Kecamatan Bukit Raya, meraih posisi kedua setelah mengakui keunggulan tim sahabat Kiyuu yang memperoleh hadiah sebesar Rp. 1,5 Juta dan reward mvp, dan most kill uang pembinaan Rp.150.000.

    Kemudian, ditempat ketiga Secret dari kecamatan Bukit Batu Bengkalis dengan hadiah Rp.1 juta reward mpv player Rp.100.000 uang pembinaan. Sementara SchoolStreet Rumbai Pesisir harus puas di peringkat keempat dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 250.000.

    Senin 05 Oktober 2020 Ombak selaku ketua panitia kegiatan Penyerahan reward dilakukan pada Seluruh pemenang di Aula terbuka kampus stikes. Turnament Mobile Legends "Bang Bang" yang di taja oleh pengurus ESI Kota Pekanbaru ini saat penyerahan hadiah dengan tetap menjalankan humbauan pemerintah dan menjalankan protokoler kesehatan," kata Neldi yang akrab disapa ombak ke Awak Media ini

    Ketua Pengcab Esports Indonesia (ESI) Kota Pekanbaru Tekad Indra Pradana Abidin,S.T,.M.Eng menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh pemenang dan Tim-tim Esports yang telah berpartisipasi dalam turnamen ESI kota Pekanbaru terkhusus kepada tim Sahabat Kiyuu Store yang telah keluar sebagai juara Pertama dalam Turnamen Mobile Legends yang menang dari tim sahabat Hans saat laga final

    Turnament ini bentuk langkah awal ajang mencari bibit esport potensial dan berprestasi yang akan dipersiapkan untuk level tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

    "Kepada seponsor dan donatur yang sangat membatu kegiatan ini dari awal sampai selesai yang berjalan dengan baik, Ucapkan terimakasih kita kepada Maya Tama, Law Firm Santosa 88 dan Bank Riau Kepri", ujar tekad (05-10-2020).

    Tekad menambahkan bahwa kedepannya PENGCAB Esports Indonesia (ESI) Kota Pekanbaru akan lebih sering menggelar turnamen, tidak hanya mobile legends tapi semua yang menjadi kategori Esports akan dipertandingkan.

    "PB Esports Indonesia dalam Rakernas KONI tanggal 25 - 27 Agustus 2020 sudah disahkan menjadi anggota sebagai cabang olahraga berprestasi dan ini tentu jadi berita baik untuk seluruh atlet Esports tanah air khususnya Kota Pekanbaru,"jelas Tekad

    Masih Tekad mengatakan, PB Esports Indonesia merupakan satu-satunya badan resmi pemerintahan yang menaungi Esports sebagai sebuah olahraga prestasi di Indonesia di bawah KONI.

    "Ini adalah pengakuan untuk Esports bisa dipertandingkan pada kompetisi resmi tingkat nasional, dan berharap kepada atlet untuk terus berlatih dan mengasah kemampuannya di bidang Esports untuk Pekanbaru kedepan," Ujar Ketua Pengcab Esports Indonesia (ESI) Kota Pekanbaru Tekad Indra Pradana Abidin,S.T,.M.Eng Mengakhiri.

    Jurnalis : KEND ZAI

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Grand Final Turnament Mobile Legends "Bang Bang" Telah Rampung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved