www.riaukontras.com
| Polsek Dumai Timur Jajaran Polres Dumai berhasil mengamankan 2 (dua) Pemuda Pelaku Tindak Pidana Pen | | Jual Elpiji Bersubsi Tidak Pada Tempatnya, Pangkalan Pak IDIL di Sanksi | | Saksikan..!!, Turnamen Gabungan Futsal Ono Niha Pekanbaru Berlangsung Pada Malam Hari Ini | | Tingginya Curah Hujan, Sebagian Aceh Dikepung Banjir | | Satgas Anti Begal Polres Inhil, Menggelar Pengamanan Di Jalur Perlintasan Pesepeda | | DPRD Kota Tanjungpinang Paripurna Terkait Penandatanganan Nota Kesepakatan APBD TA-2021
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 05 Desember 2020
 
Tahap II 1.500 Masker Gratis Dibagikan, Warga Apresiasi Kegiatan IWO Provinsi Riau
Editor: Indra | Rabu, 16-09-2020 - 15:14:07 WIB

TERKAIT:
 
  • Tahap II 1.500 Masker Gratis Dibagikan, Warga Apresiasi Kegiatan IWO Provinsi Riau
  •  

    Pekanbaru,RIAUkontraS.com - Seperti pemberitaan sebelumnya, Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau kembali akan melakukan bagi-bagi masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, hal ini kembali dilakukan bertempat di persimpangan jalan HR. Soebrantas dan SM. Amin atau yang lebih dikenal Simpang Tabek Gadang, Rabu pagi (16/9/2020).

    Dimana terlihat dari pantauan wartawan dilokasi kegiatan, masyarakat begitu antusias untuk menerima bahkan mendatangi rekan-rekan dari IWO untuk meminta masker yang dibagikan secara gratis tersebut.

    Kavilah selaku ketua IWO Provinsi Riau saat dimintai keterangan atas kegiatan bagi bagi masker tersebut mengatakan, ini adalah bentuk komitmen nyata IWO Provinsi Riau dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19).

    "Kita (IWO, red) berkomitmen untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan salah satunya membuat kegiatan bagi-bagi masker secara gratis dijalanan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker," ujar vila sapaan akrab Ketua IWO Riau yang juga wartawan riauterkini.com.

    Lebih lanjut dijelaskannya, IWO Provinsi Riau hari ini membagikan 1.500 masker kepada masyarakat dengan secara gratis, di daerah Kecamatan Tampan.

    "Alhamdulillah, hari ini kita kembali melakukan bagi-bagi masker sebanyak 1.500 masker secara gratis kepada masyarakat di Kecamatan Tampan, dan kami sengaja memilih dikecamatan ini karena kecamatan tampan ini menjadi perhatian khusus seluruh warga kota Pekanbaru saat ini, dikarenakan kasus terbanyak positif banyak dari kecamatan ini," ungkap Kavilah.

    Ditambahkannya, dirinya berharap agar masyarakat Riau khususnya Pekanbaru tetap melakukan protokol kesehatan yang sudah diterapkan pemerintah, agar bisa mengurangi bahkan memutuskan penyebaran virus corona.

    "Pada saat kita melakukan pembagian tadi, masih banyak kita temui warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, dan ini sangat kita sayangkan. Mari kita ikuti aturan pemerintah dengan menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak," pinta Kavilah ketua IWO Riau.

    Menurut Kavilah, dimana seperti diketahui bahwa Riau khususnya Pekanbaru mengalami peningkatan yang cukup tinggi dalam kasus positif covid-19.

    "Akhir-akhir ini kita ketahui bahwa Riau khususnya Pekanbaru mengalami kenaikan kasus positif covid-19, dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mengurangi dan mencegah penyebaran covid-19 dengan mensosialisasikan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, serta melakukan physical distancing," pungkasnya.

    Sementara itu, seorang warga ibu-ibu bernama Wiwit (47) yang menerima masker, saat dimintai keterangannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau yang begitu peduli kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan memberikan masker secara gratis.

    "Terimakasih untuk Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau atas maskernya, dan kegiatan ini patut diapresiasi dan didukung bersama, karena ini sangat bagus. Saya berharap kedepannya tidak sampai disini saja, tetapi bisa terus dilakukan untuk membantu memutuskan penyebaran covid-19, semoga semakin sukses kedepannya," tutup ibu Wiwit dengan semangat.*
    (Rls/Indra)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Tahap II 1.500 Masker Gratis Dibagikan, Warga Apresiasi Kegiatan IWO Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved