www.riaukontras.com
| | | Merasa Dipersulit, Pengusaha di Bagansiapiapi Kesal Satu Tahun Izin Usahanya Tidak Keluar | | Merasa Dipersulit, Pengusaha di Bagansiapiapi Kesal Satu Tahun Izin Usahanya Tidak Keluar | | Bersama Ulama dan Anak Yatim Piatu 1.500 Orang Gelar Yasinan, Tahlil Tahmid dan Doa Bersama | | Polres Inhil Musnahkan Barang Bukti Shabu Sebanyak799,50 Gram Dan 2997 Butir Pil Extacy | | SPJ POL-PP Tahun 2019, Inspektorat Menunggu Informasi Dari Walikota Bandar Lampung
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 02 Desember 2020
 
Lounching Bagikan Masker Serentak Se Indonesia
Kapolda Riau Bagikan 630.000 Masker Kepada Masyarakat
Editor: Indra | Kamis, 10-09-2020 - 17:12:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Bagikan 630.000 Masker Kepada Masyarakat
  •  

    Pekanbaru, RIAUkontras.com - Pembagian masker dilaksanakan dihalaman parkir Giant MTC kepada perwakilan elemen masyarakat di jalan Soebrantas Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Kamis 10/9/2020

    Dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi  Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, maka diadakan  launching pembagian masker  secara serentak se-Indonesia.

    Launching dilakasanakan dari lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya Jakarta yang dibuka wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Parmono., M.Si, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Kegiatan yang dilakukan melalui jaringan Video Conference Polri, juga diikuti dan dilaksanakan di Polda Riau bertempat di halaman parkir MTC Giant jalan Soebrantas Kota Pekanbaru.

    Kegiatan bagi masker untuk masyarakat Propinsi Riau dihadiri wakil Gebernur Riau Brigjen Purnawirawan TNI Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi., S.H., S.I.k., M.Si, Danlanud Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.,M, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syeh Ismad S.han M.han, Forkopimda Propinsi Riau dan Forkopimsa Kota Pekanbaru, Pejabat Utama Polda Riau Pejabat Utama Korem 031/WB, Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus S.T., M.T, Kapolresta Pekanbaru Kombes  Pol H. Nandang Mukmin Wijaya, S.IK, M.H, Pejabat Utama Polresta Pekanbaru, Kasat Pol PP Hadi Gurning S,sTP dan elemen masyarakat

    Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. S.H., S.I.K., M.Si dalam sambutannya," acara pembagian masker secara serentak, kita melihat acara secara langsung dari Polda Metro telah kita saksikan bersama, menentukan laju penularan covid-19 melalui penggunaan masker, kegiatan satuan tugas covid-19 berjalan dengan sangat baik dan penuh semangat penanganan covid- 19 dapat berjalan dengan baik.

    Saya berterimakasih atas terselenggaranya dan terkolaborasinya kegiatan ini dan saya harapkan terus berlangsungkan kegiatan ini, kita akan bagikan 630.000 ( enam ratus tiga puluh ribu) masker diseluruh kabupaten/kota.

    Kita sudah mendisiplinkan diri kita sendiri kita telah menggunakan masker tetapi kita juga akan mendisiplinkan ditempat lain seperti perkantoran, tempat perbelanjaan, ditempat-tempat usaha di Propinsi Riau,"ucap Kapolda Riau.

    Kapolda Riau berharap," kerjasama dilakukan oleh seluruh stake holder pemangku kepentingan yang ada dipasar dan perkantoran, dan kita lebih cepat menurunkan angka penularan, kita diharap bisa dibawah satu demikian juga kita meningkatkan masa kesedihan tentunya kita paham di Kota Pekanbaru kedatangan banyak masyarakat yang terkonfermasi positif yang harus diisolasi di rumah baik dirumah sakit maupun di tempat-tempat lain tentu pekanbaru memiliki sarana prasarana dan juga memliki alat kesehatan dan petugas kesehatan yang mencukupi dan kita harus dukung, saya bisa berterimakasih kepada petugas kesehatan dan terus menerus memberikan peetolongan dan memberi kesembuhan bagi saudara-saudara kita terkena covid-19.

    Pemberian masker dilanjutkan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.S.H. S.I.K., M.Si dengan memberikan secara simbolis kepada perwakilan elemen masyarakat pedagang nelayan, komunitas angkutan, petugas parkir, ibu rumah tangga, ojek dan angkutan umum lainya, kemudian selainya itu juga diberikan masker intansi pemerintah dengan perwakilan untuk menerima pembagian masker.

    Setelah pembagian masker secara simbolis melalui perwakilan, kemudian penandatanganan deklarasi kepatuhan Protokol kesehatan Dalam Pilkada Tahun 2020, setelah itu pelepasan pemberangkatkan pemberian masker dilepas Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi., S.H.,S.I.K.,M.Si dengan urutan Bhabinsa, Bhabinkamtibmas menggunakan sepeda motor dinas dan diiringi kendaraan mobil brimob Polda Riau dan Mobil dinas Sabhara.(humas polresta)

    Sumber : Bidhumas Polda Riau

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolda Riau Bagikan 630.000 Masker Kepada Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved