www.riaukontras.com
| Sekda Arfan Harapkan Perekonomian akan Terus Berkembang | | Pengabdian Babinsa di Desa Binaan | | HUT TNI, Rehab RTLH Fatimah Hampir Rampung | | Presiden Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai Sepanjang 131,5 Km | | Pasca Penandatanganan Kuasa, Tim Segera Laporkan Mely | | DPRD Kepri Melaksanakan Paripurna HUT Ke -18 provinsi Kepri
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 26 09 2020
 
Hati-Hati Belanja Kartu di "PONSEL COCO" Diduga Menjual Kartu Paket yang Tidak Berfungsi
Editor: | Minggu, 30-08-2020 - 02:57:38 WIB

TERKAIT:
 
  • Hati-Hati Belanja Kartu di "PONSEL COCO" Diduga Menjual Kartu Paket yang Tidak Berfungsi
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontras.com - Konter Hp yang berada depan simpang jln.pepaya kota pekanbaru diduga menjual kartu paket yang tidak berfungsi dan tidak bisa di gunakan. Pasalnya, beberapa minggu lalu salah satu pelanggan membeli kartu Smartfren namun kartu tersebut tidak bisa di gunakan.

    Berawal ketika ZAI datang ke konter pada selasa 11/8/2020 sekira Jam 01.00 Wib untuk membeli kartu paket Smartfren senilai 8O ribu, ternyata kartu paket yang baru dibeli tidak bisa di gunakan.

    Dijelaskan oleh Zai, malam itu sekira Jam 01.00 Wb saya membeli paket kartu internet Smartfren senilai 80 ribu (Unmilite) di konter tepatnya di simpang Jln pepaya kota pekanbaru. Namun sampai dirumah kartu yang baru saya beli setelah saya pasang ke Telepon Seluler tidak bisa berfungsi, padahal kartu baru saya beli dan belum pernah saya gunakan, itu kan sangat aneh, Jelas ZAI

    Dengan penasaran, esok hari ini ZAI kembali ke konter tersebut dengan tujuan untuk menanyakan kartu miliknya tidak bisa di gunakan.  Pada saat itu, ada salah satu karyawan menyarankan agar  meninggalkan sementara Kartu paket Smartfren itu dengan tujuan untuk diperbaiki kembali. Karena menurutnya kartu itu belum di daftarkan oleh pihak sales, tutur ZAI.

    Tepatnya pada 29/8/2020, ZAI mencoba menghubungi karyawan konter yang tidak di ketahui namanyan tersebut lewat pesan WhasAppnya, namun Karyawan konter tersebut terkesan tidak bertanggungjawab dan seakan menyalahkan kosumennya, Tutur Zai

    Ketika ditanya kembali karyawan konter tersebut terkait kartu Smartfren yang sudah titipkan beberapa hari yang lalu apa sudah bisa di gunakan atau bagaimana. Menurutnya bahwa kartu itu sudah terblokir , Kemaren itu kartu ABG Udah diaktifkan sama sales-nya. Kemungkinan pas abang pakai pertama bisa, kemudian ada mungkin kehapus SMS dri Smartfren jadi teblokir bg,"Jawab karyawan konter itu lewat Via WhatsAppnya.

    Menurut  ZAI alasan Karyawan konter tersebut tidak masuk akal, seakan pihak konter tersebut terkesan tidak bertanggungjawab dan tidak memberikan solusi terhadap Kosumen berserta tidak memberikan pelayananan sebagaimana yang di butuhkan pelanggan.

    Zai kesal ketika dikatakan ada sms masuk melalui pesan Smartfren dan saya langsung hapus, itu tak masuk akal, tak mungkin ada sms masuk langsung hapus, karyawan itu sudah sekolah atau belum, tanya Zai, kalau belum, sekolah lagi lah. Karna menurut saya alasannya itu tidak masuk logika, ujar Zai dengan nada kesal.

    Ketika awak media ini konfirmasi pemilik konter PONSEL COCO, mengatakan," Memang kartu itu sudah di daftarkan oleh pihak sales tapi kosumenya telah menghapus pesan Unlimited sehingga paketnya hagus," Jelasnya


    *Jurnalis : KEND'Z*

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Hati-Hati Belanja Kartu di "PONSEL COCO" Diduga Menjual Kartu Paket yang Tidak Berfungsi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved