www.riaukontras.com
| Berkas P21: Tim Kuasa Hukum Wabup Nonaktif, Kedepankan Azas Praduga Tak Bersalah | | Rumah Sakit Umum Kota Dumai Di Duga Menumpuk Limbah Bahan Berbahaya Dan Beracun (B3) | | Pemkab Siak dan Tanoto Foundation Launching Portal Pembelajaran Siak Bedelau | | DPP APPI dan BUMP Korwil Riau Desak Pemerintah Lebih Serius Laksanakan UU Perlindungan Petani | | TNI-POLRI Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Rantau Panjang | | Ginjal Bocor, Maidenia Rasmi Butuh Bantuan Pengobatan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 25 09 2020
 
GPNB Bersama IMNR Rayakan Hut RI Ke-75 Tahun
Editor: | Senin, 17-08-2020 - 11:50:00 WIB

TERKAIT:
 
  • GPNB Bersama IMNR Rayakan Hut RI Ke-75 Tahun
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontras.com - Generasi Pemuda Nias Bersatu (GPNB) Dan Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR) melaksanakan Upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Ke-75 Tahun 2020, yang dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Permanen GPNB Jln. Pasir Putih, Perum. Puworsari, Kec. Siak Hulu, Kab.Kampar. Senin, (17/8/2020).

    Sefianus Zai, SH bertindak sebagai Pembina Upacara, Delfin Gulo (Kabid Olahraga GPNB) bertindak sebagai Pemimpin Upacara, Penggerek bendera Tengah Junisman Daya (Mahasiswa Stp Riau), Penggerak bendera kiri Septian Harefa (Mahasiswa Stie Mahaputra), Penggerak bendera kanan Beriyanto Harefa (Mahasiswa Unilak).

    Tepat pukul 10.00 Wib waktu Indonesia barat,  Polinus Laia membacakan Teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

    Dalam amanat Sefianus Zai, SH yang bertindak sebagai Pembina upacara menyampaikan bahwa padah hari ini 17 Augustus 2020 merupakan kemerdekaan yang menjadi perjuangan besar di tengah pandeik ini

    " berkat doa para leluhur pahlawan pejuang kemerdekaan indonesi yg di nyatakan indonesia meredeka pada tahun 1945 dimana kita masih bisa mepmperingati hari Hut yang sebagaimana tanda kemerdekaan republik indonesia."Ujarnya.

    Pantauan riaukontras.com dilapangan, masyarakat terlihat begitu tinggi dalam mengikuti dan menyaksikan upacara detik-detik Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Republik Indonesia tahun 2020.

    HUT Kemri Ke-75 Tahun 2020 terlaksana dengan sukses. Pasukan Pengibar bendera (Paskibra) Generasi Pemuda Nias Bersatu dan Ikatan Mahasiswa Nias Riau tampil memukau dan sukses mengibarkan bendera merah putih dengan sempurna. Kesempurnaan pengibaran bendera tersebut disambut tepuk tangan dari seluruh peserta upacara dan juga masyarakat yang melihat secara langsung upacara itu.

    Upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Ke-75 Tahun 2020 tersebut dimeriahkan dengan berbagai lomba beserta kegiatan diantaranya :

    Lomba Bola Voly (putra, putri), Tarik tambang (putra, putri), Makan kerupuk (anak-anak), Lari goni (putra), Masukan kelereng dalam botol (anak-anak), Masukan paku dalam botol (putri), dan Lomba joget balon (suami istri). Sementara kegitan yakni, Maena dan Silat Nias.

    Setelah perlombaan selesai, dilanjutkan dengan pembacaan pengumuman hasil jenis kegiatan lomba dan penyerahan piagam penghargaan kejuaraan pada masing-masing perlombaan tersebut.

    Terpantau, Upacara Peringatan HUT Proklamasi RI Ke-75 Tahun 2020 Generasi Pemuda Nias Bersatu dan Ikatan Mahasiswa Nias Riau terlaksana dengan baik, aman, tertib dan kondusif serta cuaca yang cerah dan bersahabat.

    Pada Upacara tersebut turut hadir Anggota DPRD Kampar dari Fraksi PDI P, Anotona Nazara, Pembina dan Penasehat GPNB mewakili, KSB Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR) beserta anggota dan Juga masyarakat turut hadir Menyaksikan Upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Ke-75 Tahun 2020.

    Penulis : KEND'ZAI


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • GPNB Bersama IMNR Rayakan Hut RI Ke-75 Tahun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved