www.riaukontras.com
| Fauzar Resmi Gantikan Said Syarifuddin Sebagai Penjabat Sekda Inhil | | Pesan Sabu Dari Malaysia, 3 Pengedar Diringkus Anggota Satpol Air Polres Inhil | | Pendemi Covid-19 Tidak Menghalangi Petani, Bupati Siak dan Petani Semangka Panen Raya | | Diduga Sok Tau Tugas Pers, Kasi Pemerintahan Desa Simpang Petai Olok Wartawan | | Lapas Kelas IIB Langsa Gelar Apel Zona Integritas WBK-WBBM | | DK2P Laksanakan Pendataan Sanggar dan Komunitas Seni Se-Kota Padangsidimpuan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 04 08 2020
 
Bioskop Mini M-Box Diduga Jadi Sarang Mesum, LSM Gerak Minta Penegak Hukum Segera Bertindak
Editor: | Sabtu, 25-07-2020 - 08:19:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Bioskop Mini M-Box Diduga Jadi Sarang Mesum, LSM Gerak Minta Penegak Hukum Segera Bertindak
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontraS.com  -  Tempat hiburan Movie Box (M-BOX) yang bertepatan Jl. SM Amin No.9A, Simpang Baru, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau diduga Jadi sarang Mesum dan melalaikan peraturan Dinas Ketenagaan. Rabu (22/07/2020)

    Tempat hiburan Movie Box (M-Box) merupakan tempat menonton film, yang dimana tempat tersebut seperti Bioskop Mini yang pengunjung bisa menyewa tempat yang disediakan dengan kamar-kamar. Sehingga pengunjung Pun bebas melakukan apa saja yang mereka inginkan dalam ruangan tersebut selain menyaksikan film yang ingin mereka diputar.

    Dengan adanya fasilitas Movie Box (M-Box) tersebut, menjadi lokasi strategis bagi pasangan mesum untuk kumpul kebo sambil menyaksikan film yang mereka inginkan

    Dalam pemantuan Media dan LSM gerak Indonesia Riau, M-Box yang beroperasi sebagai tempat Nonton tersebut, diduga dialihkan fungsi jadi tempat mesum, setiap yang masuk selalu berpasang pasangan, serta pintu di kunci dari dalam.

    Bukan Hanya itu saja, Manajemen Movie Box (M-Box) Pekanbaru ini diduga melanggar UU No.13 tahun 2003 , tentang Ketenagakerjaan seperti  pemberi Upah kepada karyawan nya di bawah Upah Minimum Kota Pekanbaru (UMK) bahkan diduga tenaga kerjanya tidak mendaftarkan sebagai peserta di BPJS Kesehatan dan ketenaga kerjaan.

    Yang mana selama ini hak-hak tenaga kerja di duga tidak pernah dilakukan dan di penuhi  atau terabaikan oleh pihak Menejemen M-Box terhadap  tenaga kerja, seperti BPJS dan Upah ketenaga kerjaan sesuai ketetapan yang berlaku di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

    Media ini beserta LSM Gerak Indonesia  Riau,  meminta klarifikasi berita kepada menejemen M-Box melalui surat resmi terkait kegiatan M-BOX tersebut, sampai saat ini Tanggapan atau Klarifikasi resmi dari Menejemen M-BOX masih belum ada.

    Menanggapi hal tersebut, Emos Gea selaku ketua LSM Gerak Indonesia Riau mengatakan, kegiatan M-Box (Bioskop Mini) sudah menjadi sorotan beberapa Lsm yang ada di Riau saat ini.

    Dijelaskan Emos bahwa, kegiatan M-Box saat ini diduga kuat sangat mengandung mesum atau asusila, dimana kegiatan yang dilakukan M-Box yakni, dengan menyediakan kamar dengan posisi dikunci dari dalam oleh pasangan yang menonton Kaset Video yang telah dipesan sebelum masuk, Jelasnya.

    " Kita minta pihak penegak hukum yang ada di Riau agar menindak tegas kegiatan-kegiatan yang mengandung moral dan Asusila tersebut" tegas Emos

    Begitu juga kita berharap agar pihak Sat Pol. Pamong Peraja agar segera melakukan penertiban kepada Usaha M-Box yang diduga telah menyalahgunakan Izin usaha yang dimilikinya dan juga ketentuan-ketentuan dalam izin berusaha, harapnya.

    Kita dari Lsm Gerak Indonesia, akan segera membuat laporan resmi kepada penegak hukum yang ada di Provinsi Riau, agar semua usaha yang mengandung Mesum dan Asusila, segera ditutup dan pemilik usahanya segera diproses secara Hukum, tegas Emos


    Team


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Bioskop Mini M-Box Diduga Jadi Sarang Mesum, LSM Gerak Minta Penegak Hukum Segera Bertindak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved