www.riaukontras.com
| Tim Current Audit Itdam IM Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Kodim Aceh Utara | | TNI-POLRI Bagikan Masker Untuk Jemaah Jum'at di Aceh Timur | | Brimob Aramiyah Semprot Masjid Taqwa Matang Seulimeng | | Bupati Nias Selatan dan Camat Semambawa salurkan bantuan Sosial Berupa Sembako | | Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19, Polsek Kerinci Kanan Peduli | | Sekretariat DPRD Bengkalis Meneriman Kunker Biro Hukum Setdaprov Riau
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 07 08 2020
 
Plh. Bupati Bengkalis Hadiri Temu Ramah Bersama Pangdam I/BB
Editor: | Minggu, 05-07-2020 - 18:23:25 WIB

TERKAIT:
 
  • Plh. Bupati Bengkalis Hadiri Temu Ramah Bersama Pangdam I/BB
  •  

    Pekanbaru, RIAUkontraS.com - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H. Bustami HY beserta Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay menghadiri acara temu ramah bersama Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc, bertempat di Betuah Hall Lantai 2 Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (4/7/2020).

    Acara temu ramah tersebut juga dihadiri Komandan Korem 031/Wira Bima (WB) Brigjen TNI M. Syech Ismed beserta Jajaran, juga hadir beberapa Bupati/Walikota se-Riau, Ketua DPRD se-Riau dan beberapa Pengusaha wilayah Riau Korem.

    Danrem 031/WB dalam sambutannya sangat bangga serta berterima kasih kepada Pangdam WB/1 bisa hadir langsung dan bertatap muka bersama jajaran Korem 031/WB dan Bupati/Walikota serta Ketua DPRD dan pengusaha Riau.

    Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah dalam sambutannya juga merasa bangga karena bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati dan Walikota, Ketua DPRD serta Dandim di Provinsi Riau ini.

    "Kami berterima kasih kepada Bapak/Ibu yang berkesempatan hadir saat ini, mudahan silaturrahmi kita dapat terus terjalin dengan erat dan sinergitas TNI bersama Pemerintah Daerah semakin menguat," Ujarnya.

    Lebih lanjut, Pangdam I/BB juga menyinggung soal Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Provinsi Riau, karena Karhutla merupakan masalah yang sangat serius.

    Riau memiliki perkebunan sawit dan lahan gambut yang sangat luas. Untuk itu, kami menghimbau kepada Bupati/Walikota untuk bahu membahu bersama TNI dan stakeholder terkait lainnya dalam mencegah malasalah ini," Pinta Pangdam.

    Potensi daerah di Provinsi Riau sangat besar sambung Pangdam, maka jangan sampai orang luar yang menikmati hasil kekayaan daerah kita.

    Dalam kesempatan yang sama, Pangdam I/BB juga menyampaikan bahwa pada bulan Desember mendatang beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Riau akan melaksanakan pilkada serentak.

    "Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh jajaran TNI yang ada di Wilayah Provinsi Riau untuk turut aktif dalam menjaga keamanan serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tersebut," Ajaknya.

    Sementara itu, Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami. HY usai menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas saran dan nasehat Pangdam I/BB buat daerah.

    "Apa yang telah disampaikan oleh Pangdam I/BB tadi akan menjadi catatan serta masukan buat kita dan kita Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis siap melaksanakan serta senantiasa bersinergi dengan TNI dalam setiap kegiatan dan setiap kesempatan," Ucap H. Bustami.

    Rilis/Indra

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Plh. Bupati Bengkalis Hadiri Temu Ramah Bersama Pangdam I/BB
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved