www.riaukontras.com
| Husni Thamrin Bersedih, Salurkan Bantuan dan Doakan Keluarga Ajisman Tetap Sabar | | Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Tetap Himbau Patuhi Protokol Kesehatan | | Kunjungan Reses di Teratak Rendah, Jalankan Protokol Kesehatan | | Masyarakat Simandolak Percaya Komperensi Bisa Perjuangkan Aspirasi Masyarakat | | Kunker Kapolres Bengkalis Ke Pembibitan Kayu Gerunggang | | Pemkab Bengkalis Salurkan BLT ODP PMI kepada 4.107 Penerima
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 08 Juli 2020
 
Perdana, Perayaan Ulang Tahun DPC IMNR Persada Bunda Terlaksana dengan Baik dan Sukses
Editor: | Senin, 08-06-2020 - 11:14:07 WIB

TERKAIT:
 
  • Perdana, Perayaan Ulang Tahun DPC IMNR Persada Bunda Terlaksana dengan Baik dan Sukses
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontraS.com – Pelaksanaan perayaan ulang tahun DPC IMNR persada bunda yang Ke-1 Tahun berjalan lancar dengan penuh hikmah. Kegiatan tersebut di meriahkan salah satu atraksi Silat Nias yang di peragakan langsung oleh KEND ZAI VS MADE WARUWU, yang di langsungkan di Kopi Singgah, Jln.Pesantren lintas timur kec. bukit raya kota pekanbaru. Minggu, (07/06/2020)

    Kegiatan Perayaan ulang tahun DPC IMNR PB perdana ini turut hadir perwakilan Pembina IMNR Emos Gea, perwakilan Dpp IMNR, perwakilan Dpd IMNR, perwakilan dari setiap Dpc IMNR, perwakilan organisasi PEMANIS, Perwakilan organisasi HIMNIS, perwakilan organisi GENONI dan beserta perwakilan dari Organisasi Generasi Pemuda Nias Bersatu ( GPNB) turut hadir.

    Acara tersebut di awali dengan doa bersama yang di pimpin langsung oleh Samolala Ndruru Ketua Kabid kerohanian DPP IMNR. Setelah doa bersama, di lanjutkan dengan pemotongan kue oleh ketua DPC Persada bunda yang di dapingin oleh perwakilan pembina Emos Gea, ketum IMNR, ketua DPD, mewakili Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) dan perwakilan dari setiap DPC IMNR yang telah hadir.

    Ketua DPC IMNR PB Matta Nduru dalam sambutanya menyampaikan rasa terimakasih banyak atas kehadiran para pembina, pengurus dan kepada undangan yang telah menghadiri perayaan ulang tahun perdana Persada bunda (PB)

    “Saya sangat berterimakasih banyak kepada para pembina kami yg turut hadir pada saat ini, dan juga kepada seluruh ketua Dpd, dpc dan juga kepada para undangan kami dari organisasi himnis, Pemanis, Genoni dan GPNB. Tidak ada balasan dari kami Dpc IMNR Persada Bunda, semoga tuhan yang membalasnya kepada saudara. “Pungkas Matta Ndruru ketua Dpc IMNR Persada bunda itu.

    Emos Gea Mewakili Pembina Ikatan Mahasiswa Nias Riau dalam sambutanya menyampaikan rasa terimakasih kepada Dpc IMNR Persada bunda

    ” terimakasih banyak saya ucapkan kepada DPC IMNR PB yang telah mengundang saya dalam perayaan ulang tahun Dpc IMNR PB pada hari ini, semoga DPC ini bisa lebih baik lagi kesolidaritasnya, kekompakannya, dan juga saling bergandengan tangan dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan sosial terkhususnya untuk Ono niha. Saya bangga kepada IMNR selalu melakukan kegiatan yang produktif, mulai dari pendemi ini IMNR banyak berkontribusi dan itu sangat luar biasa.” Ujar Emos Gea.

    Ketua Umum DPP IMNR Waozatulo Laia dalam sambutanya menyampaikan “saya sangat apresiasikan kepada pengurus DPC PB yang merayakan ulang tahun perdana ini, semoga kedepan nya ke solidaritas DPC IMNR PB lebih solid lagi “Ujar orang nomor satu di wadah IMNR itu dengan tegas.

    Salah satu tokoh Pemuda Nias, Hadiriku Zega sekaligus ketua Generasi Pemuda Nias Bersatu (GPNB) dalam sambutanya menyampaikan ” saya berterimakasih atas undangan perdana ini, semoga kedepannya kita Ono Niha semakin maju dan kesolidaritas kita semakin erat. Saya sangat bangga IMNR saat ini, selalu tampil dari berbagai kegiatan suka maupun duka, dan terutama DPC Persada Bunda terus bersatu kedepan, di pertahankan sehingga IMNR menjadi wadah yang kuat. ” harap Hadi Zega

    Mewakili Undangan, Sehati Hura ketua Umum HIMNIS dalam sambutanya menyampaikan “saya mewakili undangan sangat berterimakasih kepada DPC PB semoga kedepannya DPC PB makin solid dan semoga kedepannya DPC PB makin kokoh” Ujarnya.

    Sementara itu, mewakili seluruh Ke-7 DPC IMNR Herman Yosef Yakian Mendrofa sekaligus ketua DPC UMRI menyampaikan “saya mewakili seluruh DPC berterimakasih atas undangan ulang tahun DPC PB, semoga kedepannya DPC PB makin solid dan makin jaya terus dan apa pun kinerja kedepannya semoga sukses selalu.”harapnya.

    Editor    :  KEND” ZAI

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Perdana, Perayaan Ulang Tahun DPC IMNR Persada Bunda Terlaksana dengan Baik dan Sukses
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved