www.riaukontras.com
| Kades Hilibadalu Diduga Kebakaran Jenggot, Surat Bantahan Salah Sasaran | | Ismail Sarlata Menyatakan Resmi Mengundurkan Diri dari DPW LSM LIRA Riau | | Diduga ADD Dikorupsi, Kades Tanah Merah Siak Hulu Resmi Dilaporkan | | Wujudkan Mini Data Center, Diskominfo Inhil Kunjungi Data Center Pekanbaru | | Memutus Mata Rantai Covid-19, TNI/ Polri Bersama Dishub dan Diskes Serta PMI Lakukan Siaga | | Jelang UMBK-SNPTN Satbrimob Semprot Disispektan Unsam Langsa
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 05 Juli 2020
 
Kepedulian ONUR Luar Biasa, Bantuan Jilid II Terhadap Warganya yang Terdampak Covid-19 Sukses
Editor: | Senin, 18-05-2020 - 17:51:02 WIB

TERKAIT:
 
  • Kepedulian ONUR Luar Biasa, Bantuan Jilid II Terhadap Warganya yang Terdampak Covid-19 Sukses
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontraS.com -  Berkat kerja sama seluruh Pengurus mulai dari tingkat DPP, DPD dan DPC Orahua Nias Nusantara (ONUR) dalam menjunjukkan rasa kepeduliannya terhadap warganya yang terdampak Covid-19.

    Penyerahan bantuan Sembako oleh DPD ONUR Kota Pekanbaru kepada warga yang benar-benar butuh dan layak untuk menerimanya, terlaksana dengan baik, tertib dan lancar.

    Karena niat dan ketulusan hati para petinggi ONUR yang dimulai dari unsur Pembina, Penasehat, Ketua Umum dan jajarannya, pengurus DPD hingga pengurus DPC benar-benar peduli sesama dalam hal ini warga ONUR yang terdampak Covid-19.

    Dalam acara Bhakti Sosial ONUR Peduli Jilid II kali ini yang dikoordinir Ketua DPD ONUR Kota Pekanbaru, Messanwansyah Halawa beserta jajaran dihadiri unsur Pembina, Alimasa Gea,S.Ag.M.Pd, unsur Penasehat Buala Zendrato.

    Selanjutnya, Ketua Umum yang sedang dalam menjalankan tugas di Dumai namun beliau diwakili oleh Sekjen DPP ONUR, Arisman Zalukhu, S.Ag dan Ketua VI DPP ONUR, Penny Zebua, berikutnya juga dihadiri unsur Penasehat dan KSB serta jajaran dari pengurus 5 DPC ONUR Kota Pekanbaru dan sekitarnya dan puluhan warga ONUR yang turut menghadiri acara tersebut.

    Acara yang dilaksanakan di Sekretariat ONUR jalan Abdul Malik No.08, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Minggu (17/5/2020) ini, dimulai pkl 13.30.WIB dan diawali dengan Doa. Sepanjang acara berlangsung, para Satgas ONUR mengawal jalannya acara itu, seluruh peserta yang hadir diwajibkan menjaga jarak (physical distancing) dan menggunakan Masker, adalah untuk menghindari penyebaran Covid-19.

    Dalam pendistribusian bantuan ini kepada masing-masing DPC, dikawal oleh Satgas yang dikoordinir Ketua VI DPP ONUR sebagai Komando. Hal itu dilakukan untuk keamanan dan kenyamanan para petugas pembagi Sembako kepada warga yang menerimanya.

    Sumber bantuan ini bukan dari Pemerintah atau external, tetapi murni dari internal ONUR sendiri yang benar-benar tulus dan ikhlas mengulurkan tangannya untuk berbagi membantu warganya yang terdampak Corona ini.

    "Saya sangat apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada unsur Pembina, Penasehat dan seluruh jajaran pengurus mulai dari tingkat DPP, DPD dan DPC ONUR yang begitu antusias dan tingginya semangat dalam menjalankan aksi mulia sosial ini," kata Ketua Umum melalui Sekjen Arisman Zalukhu.

    Ditambahkan Sekjen bahwa, dengan wabah Covid-19 ini justeru seluruh warga ONUR semakin tinggi kesadarannya untuk lebih merapat dalam pertemuan melalui kegiatan sosial seperti yang dilaksanakan sejak Jilid I dan Jilid II saat ini.

    "Oleh karena Corona ini, justeru kita semakin saling mengenal antara satu dengan yang lain. Kita hadir untuk berbagi kepada warga kita yang terdampak Covid-19. Kita hadir dengan bahu membahu dan mendorong warga kita untuk semangat menghadapi suasana seperti ini. Aspirasi warga terjawab dengan inspirasi dan motivasi yang kita berikan," jelas Sekjen.

    Kata sambutan lainnya juga disampaikan oleh Ketua DPD Kota Pekanbaru, Iwan Halawa. "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari DPP, DPD dan DPC ONUR yang telah mendukung jalannya kegiatan ini. Harapan saya, kegiatan mulia ini dapat terus kita jalankan untuk kebaikan nama ONUR sepanjang masa.," harap Iwan. (BW)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Kepedulian ONUR Luar Biasa, Bantuan Jilid II Terhadap Warganya yang Terdampak Covid-19 Sukses
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved