www.riaukontras.com
| Gantikan Syahrul Thaib, Said Mahdum Jabat Sekretaris Daerah Kota Langsa | | Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Test Kenaikan Sabuk Perguruan IKS-PI Kera Sakti | | Terdampak Covid-19, Pemerintah Desa/ Kampung Tuah Indrapura Salurkan Dana BLT-DD | | Polres Siak Selidiki Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging di Kampung Rawa Mekar Jaya | | Bacalon Bupati Afrizal Sintong Salurkan 20 Ribu Sembako, Sasar Warga Kurang Mampu | | Sekretariat Presiden Gelar Latihan Penaikan Bendera Upacara HUT ke-75 Kemerdekaan RI
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 13 Juli 2020
 
Kegiatan DiKantor Kelurahan Tobek Godang Penyemprotan dan Pemeriksaan Gratis Covid-19.
Editor: | Sabtu, 16-05-2020 - 17:33:51 WIB

TERKAIT:
 
  • Kegiatan DiKantor Kelurahan Tobek Godang Penyemprotan dan Pemeriksaan Gratis Covid-19.
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontrS.com - Covid 19 adalah virus mematikan bagi masyarakat seluruh Indonesia, dalam hal ini mari kita menjaga yang terutama adalah mengurangi dari kerumunan masa atau berkumpul bersama sama setelah habis berpergian segera mencuci tangan dengan bersih dan mandi sebelum menjabat tangan dengan keluarga kita sendiri.

    Setiap Kecamatan atau pun Kelurahan melakukan kegiatan penyemprotan dan pemeriksaan gratis terkait virus Corona 19,sama halnya seperti yang dilakukan pihak kepemerintahan Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.

    Hal tersebut  dilakukan didepan Kantor Kelurahan Tobek Godang Hari Sabtu 16 Mei 2020 pukul 08:30 wib dengan acara kegiatan penyemprotan disinfektan dan rapid tes massal di wilayah Kelurahan Tobek Godang dan Kelurahan Delima DR. H.Firdaus.ST.MT Walikota Pekanbaru selaku Ketua Tim Gugus tugas Covid 19 Kota Pekanbaru mengingat pentingnya agenda dalam situasi Darurat Covid 19 ini,hal tersebut adalah hak yang sangat positif dan berarti bagi seluruh masyarakat khususnya kota Pekanbaru.

    Acara tersebut dihadiri beberapa pejabat tinggi Kota Pekanbaru Walikota Pekanbaru (Dr.H.Firdaus, MT) Wakil Walikota Pekanbaru (H.Ayat Cahyadi, S. Si) Sekretaris Kota Pekanbaru (Drs.H.M, Noer) serta asisten Walikota (Drs.H.Azwan) Kadis Kesehatan (Drs.H.Muhammad Amin) PMI, Camat Tampan (Abdul Barri, S,IP) dan semua Camat Kota Pekanbaru, Lurah Tobek Godang (M.Yasir) dan semua lurah Kota Pekanbaru, Sekretaris LPM Kec. Tampan dan Ketua LPM Kel.Air Putih (Taruna Yazid) dan LPM se Kec.Tampan, Babinsa, Babinkamtibmas, FKRT/RW sekecamatan Tampan serta unsur lainya.

    Alhamdulilah pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan dan Rapid tes massal diKecamatan Tampan telah dilaksanakan dengan baik"ucap Camat Tampan Abdul Barri. S.IP.

    Kami atas nama Masyarakat Kecamatan Tampan mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pekanbaru Bapak DR.H.Firdaus.ST.MT yang telah mengintruksikan langsung kepada Satuan Gugus Tugas Covid 19 Kota Pekanbaru yang bekerjasama dengan Dinas Terkait dalam hal ini BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Damkar, Dinas Perhubungan, beserta Camat dan Lurah Se kecamatan Tampan, Upika kec. Tampan LPM Forum RT/RW dan tim relawan PMI, RT/RW mahasiswa/i UNRI para tokoh masyarakat dan masyarakat Tampan didalam upaya pencegahan penyebaran penyakit Pandemi Covid 19 Di wilayah Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Semoga Allah SWT meridhoi dan menghindari kita dari Penyakit Covid 19 ini Amin ya RobbalAllamin"tutup Camat Tampan .

    Sebagai warga kita wajib menjaga dari pada sudah terjadi susah untuk mengobatinya, dikarenakan obat untuk menyembuhkan virus Corona 19 belum ada.

    ( KEND"ZAI )


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Kegiatan DiKantor Kelurahan Tobek Godang Penyemprotan dan Pemeriksaan Gratis Covid-19.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved