www.riaukontras.com
| Pemilihan BPD Desa Senggoro Ditemukan KK Double, ERIS: Akan Tempuh Jalur Hukum | | Resmikan Bank Sampah, Hamdani: Solusi Jitu Bantu Tuntaskan Masalah Sampah | | Survei MarkPlus: Masyarakat Beri Nilai Positif Pelayanan dan SDM Bareskrim Polri | | Survei MarkPlus: Masyarakat Beri Nilai Positif Pelayanan dan SDM Bareskrim Polri | | DPD Riau SPRI Sukses Gelar Seminar Menghapus Praktek Monopoli Belanja Iklan di Media | | Pemusnahan BMN Di Duga Tidak Sesuai Prosedur, Klarifikasi BC Tembilahan Malah Berbeda - Beda
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 16 Januari 2021
 
SDN 98 Meraih Juara 1 di Turnamen Futsal Se-Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru
Editor: | Senin, 03-02-2020 - 11:50:57 WIB

TERKAIT:
 
  • SDN 98 Meraih Juara 1 di Turnamen Futsal Se-Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontraS.com - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 98 Pekanbaru meraih juara 1 dalam Pertandinagan/Turnamen Futsal di SDN se-Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru Riau,Tim Futsal SDN 98 Pekanbaru menerima Pialah dan hadiah dari Kepala Sekolah Siti Arofah SPd, dengan didampingi oleh Guru olahraga Yendra S,Pd, Ketua Komite Sekolah Adi, serta Guru-guru SDN 98 Pekanbaru dan juga orangtua murid. Acara tersebut dilaksanakan di halaman Sekolah Dasar Negeri 98 Pekanbaru, pada hari senin (03/2/20).

    Tim Futsal dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 98 Pekanbaru,  berhasil meraih juara 1 Futsal di SDN se-Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru  pada turnamen futsal yang diadakan di SDN Atoiba dalam mencari dan pengembangan bakat anak-anak di Lapangan Futsal di Sekolah Negeri Atoiba

    Kepala SDN 98 Sitiarofah mengatakan pada Sergaponline.com di ruang kerjanya Senin (3/2/20), pada kejuaraan ini anak-anak kami Alhamdulillah membawa  Hasil yang memuaskan untuk SDN 98 Pekanbaru, hari ini telah meraih Juara 1 Futsal yang diadakan di SDN se - Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

    Siti Menjelaskan nama-nama Siswa yang ikut bertanding Futsal, TiM 1: Said Abdul Rasyid, Abigail Apta Zega, Rizky Ramadansyah, M Rizky, Ucok Estomihi Situpang, Aidil Rizky Akbar, Agung Angoloan. Tim II: Ridwansyah, Aldi Eko Saputra, Raka Nuralfino, Fina Aldian, Tri Stan, Yoel Qilber Falken Setiawan.Jelas Siti

    Juara sporter terbaik satu se - Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Pemain Terbaik dari SDN 98 se - Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru,  meskipun berada dalam keterbatasan tapi tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk dapat meraih prestasi yang baik.

    "Alhamdulillah selamat dan sukses buat anak-anak kami dan terimakasih kepada anak-anak kami yang telah mengharumkan nama sekolah SDN 98 ini...
     
    Menurut Siti, berbagai prestasi yang diraih oleh anak didiknya setiap tahun  tak lepas dari peran serta pelatih,guru dan dukungan dari orang tua siswa itu sendiri.Jelas Siti.

    ”Namun harapan kami kedepan, kita masih memiliki kendala dalam membina anak -anak futsal. Sebab kita belum memiliki sarana dan prasarana pendukung. Seperti belum memiliki lapangan futsal sendiri berikut peralatan pendukung lainnya,” ucapnya.

    Komite  SDN 98 Adi mengatakan, sangat bangga kepada sekolah SDN 98 Pekanbaru yang mana pada bulan Januari 2020 ini telah meraih juara 1 dalam pertandingan Futsal di tingkat Sekolah Dasar Negeri (SDN Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, dan terlebih lagi kami bangga kepada anak-anak kami tim pemain Futsal yang telah mengharumkan nama sekolah SDN 98 Pekabaru, dan kami berharap agar kedepan anak-anak ini tidak berhenti sampai disini saja melainkan tetap semangat, belajar dan mengembaangkan talenta,skil yang dimiliki oleh anak-anak kita tersebut, harap Adi.

    Siti juga menambahkan  jika melihat prestasi yang diraih anak-anak SDN 98 Pekanbaru yang telah mengharumkan nama sekolah dan membanggakan masyarakat sekitar makanya kami harap peran serta pihak terkai khususnya warga sekolah agar dapat membatu dalam pembinaan dan pengembangan bakat anak-anak semoga kedepannya SDN 98 Pekanbaru terus menciptakan prestasi-prestasi diberbagai bidang dan diakhir katanya ucapan terimakasi  atas dukungan orangtua murid.(Red)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • SDN 98 Meraih Juara 1 di Turnamen Futsal Se-Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2020 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved