www.riaukontras.com
| Surat Keuchik Buket Seuleumak Untuk Bupati Bagaikan Tulisan Murid SD | | Diduga Nikahi Wanita Bersuami Dengan KTP Ganda Keuchik Alue Tuwi di Pecat dan Terancam Pidana | | Diduga Cabuli Anak Tetangga Umur 5 Tahun, Seorang Mahasiswa di Tangkap Polisi | | GEPPSIB - Nias Gelar Aksi Sosial Pembagian Masker | | Dandim 0314/Inhil Pimpin Rakor dan Sosialisasi Persiapan Sambut Era New Normal | | Mafia BBM & CPO di Kota Dumai diduga Kebal Hukum, Hingga Saat ini Bebas Beroperasi
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 30 Mei 2020
 
Rapat Perdana Seluruh Pengurus Inti DPP, DPC, & Kabid IMNR
Editor: | Kamis, 07-11-2019 - 21:01:10 WIB

TERKAIT:
 
  • Rapat Perdana Seluruh Pengurus Inti DPP, DPC, & Kabid IMNR
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontraS.Com - Dalam rapat perdana seluruh pengurus inti, Dewan pimpinam pusat (DPP), Dewan pimpinan cabang (DPC), dan ketua ketua bidang Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR), Telah terlaksana dengan baik dan menghasilkan beberapa nilai kesepakatan umum secara forum.

    Rapat Perdana Seluruh Pengurus inti Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR) tersebut diadakan dikantor Sekretariat IMNR yang bertepat di Jln.Paus Kota Pekanbaru Provinsi Riau.Rabu,[06/11/2019].

    Dalam Rapat ini, tampak hadir Dewan pertimbangan organisasi (DPO),Yakni, Eta Etesman Bulolo Selaku ketua Dimisioner dan Supelius Ndruru selaku Dewan Pertimbangan Organisasi. Sementara rapat dipimpin langsung oleh Dpp IMNR.

    Ketua umum IMNR Waozatulo Laia, membuka rapat dengan resmi, dalam sambutannya mengatakan, agar kekokohan pengurus inti di masing masing daerah yang menjadi kawasan  Otonom Dpc IMNR  agar memperkuat tali persaudaraan,satu kesatuan utuh serta menjadi motorik penggerak secara dinamis baik lingkungan Dpc nya,secara umum kemajuan IMNR." Ujarnya.

    Seterusnya, dilanjutkan dengan sambutan  dewan pertimbangan Organisasi (DPO),Supelius Ndruru,  mengharapkan bahwa maju mundur setiap program IMNR kunci kendalinya ada di tangan pengurus seperti Dpp, dpc, dan terutama kabid kabid IMNR sebagai pembantu utama dalam mendukung program ketua dan wakil ketua Ikatan Mahasiswa Nias Riau."Tegasnya.

    Pantauan Awak Media, Rapat pengurus inti IMNR tersebut
    Di hadiri langsung oleh seluruh pengurus Dewan pimpinan pusat, & ke 4 Dpc IMNR yang telah  terbentuk Yakni :
    Dpc Imnr Unilak, Dpc Imnr Uir, Dpc Imnr Persada Bunda, Dpc Imnr Stie Pm.serta seluruh ketua ketua bidang Imnr di antaranya,kabid kerohanian,kabid sosial,kabid humas,kabid IT,kabid Hukum dan Ham, kabid kebudayaan,kabid pendidikan dan pengkaderan, kabid Pemberdayaan Perempuan,Kabid Olahraga, dan kabid perekonomian.

    Ke sepuluh kabid IMNR tersebut telah merumuskan dan menyampaikan program kerja nya yang berlandasan AD & ART IMNR serta mendukung program ketua.Sehingga Ketua Umum IMNR menyambut setiap program kerja Kabid IMNR dan memutuskan bahwa kinerja program dalam pelaksanaan nya terhitung mulai pada Rabu,6 November 2019- sampai periode ketua 2019-2021 Selesai.

    Rapat pengurus ini di akhiri dengan Kata Penutup dari wakil ketua umum IMNR,Epifania Hia,pada kata penutupnya Menyampaikan

    "Semoga semua kesepakatan dan mufakat para pengurus IMNR malam ini,dapat kita realisasikan dan terlaksana baik sampai kita melihat dan meraskaan kerja nyata nya."Tutupnya.

    Tepat pada pukul 22.00wib berdasarkan sorotan Kamera dan liputan Awak Media,Rapat pengurus Inti IMNR berakhir dengan di tandai Foto bersama & Salam Salaman.

    Jurnalis : KEND'ZAI

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Rapat Perdana Seluruh Pengurus Inti DPP, DPC, & Kabid IMNR
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
    8 Hanya Karna Rupiah, Kepala Sekolah SMK 3 Lahewa Larang Siswi Ikut Ujian
    9 Polemik Pembangunan Jalan TOL di Riau Menggurita, Dana APBN Diduga Menjadi Dana Talangan
    10 Ketua DPRD Riau Sayangkan Dumai, Bengkalis, dan Meranti Tak Terapkan PSBB
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved