www.riaukontras.com
| Dumai Masyarakat dan Pemuda Tanjung Penyebal Besok Menolak Mobil PT Surya Dumai Ambil Air | | KNPI Protes PT Surya Dumai Ambil Air Dari Lingkungan Parit Masyarakat Penulis E,Marpaung, | | Apul Sihombing, SH, MH Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Dari Partai PDIP | | Babinsa Pulau Burung Laksanakan Pendampingan KB-Kes di UPT Puskesmas Kecamatan Pulau Burung | | Kejuaraan Tinju Amatir Piala Pangdam IM CUP II Memasuki Session Kedua 13 Tim Bertanding | | Sertijab Pangdam XVII Cenderawasih, Dua Kodam di Papua Dipimpin Putra Daerah
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 19 09 2019
 
GMP2R Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kejati Riau, Massa Minta Walikota Diperiksa
Editor: | Rabu, 11-09-2019 - 13:12:41 WIB

TERKAIT:
 
  • GMP2R Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kejati Riau, Massa Minta Walikota Diperiksa
  •  

    PEKANBARU-RIAUKontraS.com - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Gabungan Mahasiswa Pemuda Peduli Riau ( GMP2R) Menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati)Riau di Jln.Arifin Ahmad kota Pekanbaru, Selasa,(10/09/2019) sekira Pukul 15:00 Wib.

    Puluhan mahasiswa yang tergabung di aliansi GMP2R Meminta kepada kejaksaan tinggi Riau untuk memanggil dan memeriksa atas nama antara lain:

    1. Dugaan terkait Korupsi Ganti Rugi Lahan kantor pemko pekanbaru sebanyak 800 Miliar, diminta Walikota Pekanbaru diperiksa.

    2. Dugaan bapak AMIR LUFTI keponakan kandung wali kota pekanabaru anak dari (H.Zahar) terkait monopoli proyek jalan selama 7 tahun kepemimpinan bapak Firdaus.

    3. Dugaan bapak ALFARABI anak kandung bapak firdaus terkait Pengerjaan Proyek PUPR dan PERKIM sebanyak 20 Miliar pada tahun 2017.

    4. Dugaan Saudara IDA selaku anggota DPRD Pekanbaru dan M MOOR terkait jual beli Proyek 30 Miliar di PERKIM dan PUPD.

    5. Dugaan Proyek Walikota yang dimonopoli oleh saudara ASUN.

    6. Dugaan skandal upah Pungut ( Zulhelmi Arifin ) di BAPENDA kota pekanbaru.

    7. Dugaan Penggelapan pajak oleh saudara ( ZULHELMI ARIFIN ) Kaban Bapenda, WELLY AMRUL ( EKSEKUTOR ), T.DENY MUHARPAN (JURU NEGO PAJAK ).

    8. Dugaan dana Penggelapan pajak dan perizinan mengalir ke istri Muda FIRDAUS (VIKI RAHMAWATI).

    9. Dugaan ajudan Walikota Pekanbaru saudara ZULFIKAR mengelelo Proyek dinas perhubungan dan pengeleloaan Parkir, sementara saudara Zulfikar adalah oknum polisi dan masih ada hubungan keluarga dengan wali kota pekanbaru, dugaan terkait KA UPT parkir CAIRUNNA dan kabid EDI SOPIAN serta saudara YULIARSO selaku PLT Kadishub.

    Selanjutnya, Koorlap aksi CEB PERMANA GALIH, Menyampaikan dalam orasinya Meminta kepada pihak aparat penegak hukum agar benar benar serius menanangi kasus terkait dugaan korupsi dibumi lancang kuning ini dan memperhatikan UU No.20 tahun 2001 Bagian korupsi aktif.

    Menanggapi hal itu, Humas Kajati Riau Muspidaun di hadapan masa yang dikawal aparat kepolisian berjanji akan segera menindak lanjuti permintaan GMP2R.

    "Apa yang disampaikan oleh rekan-rekan akan segera kita lanjuti, kami dari perwakilan kejaksaan negeri tinggi riau siap menerima aspirasi yang dinda-dinda sampaikan, mudah-mudahan nanti aspirasi ini akan menjadi prioritas bagi pimpinan kami untuk melakukan penyelidikan untuk menemukan apakah benar telah terjadi penyimpangan,namun kita tetap mengikuti prosedur yang sudah di tetapkan oleh undang-undang, kita harus mengumpulkan data-data beserata bukti-bukti yang akurat,"Ujarnya dihadapan masa GMP2R.

    Pantauan awak media di lapangan,unjuk rasa berlangsung dengan aman kondusif dan masa tersebut membubarkan diri masing-masing.

    KEND"ZAI

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • GMP2R Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kejati Riau, Massa Minta Walikota Diperiksa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved