www.riaukontras.com
| Surat Keuchik Buket Seuleumak Untuk Bupati Bagaikan Tulisan Murid SD | | Diduga Nikahi Wanita Bersuami Dengan KTP Ganda Keuchik Alue Tuwi di Pecat dan Terancam Pidana | | Diduga Cabuli Anak Tetangga Umur 5 Tahun, Seorang Mahasiswa di Tangkap Polisi | | GEPPSIB - Nias Gelar Aksi Sosial Pembagian Masker | | Dandim 0314/Inhil Pimpin Rakor dan Sosialisasi Persiapan Sambut Era New Normal | | Mafia BBM & CPO di Kota Dumai diduga Kebal Hukum, Hingga Saat ini Bebas Beroperasi
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 30 Mei 2020
 
Buka Rakerda LPTQ Riau, Gubernur Riau Apresisiasi Pemkab Kampar dan LPTQ Kampar
Editor: | Kamis, 22-08-2019 - 18:49:41 WIB

TERKAIT:
 
  • Buka Rakerda LPTQ Riau, Gubernur Riau Apresisiasi Pemkab Kampar dan LPTQ Kampar
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontraS.com -  Rapat Kerja Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Riau resmi dibuka Gubernur Riau Syamsuar. M. Si yang ditandai dengan pengalungan tanda peserta Kepada Ketua LPTQ  Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE yang mana mewakili secara simbolis terhadap 53 orang peserta Rakerda.

    Rakerda LPTQ ini merupakan salah satu ajang untuk merumuskan dan mengkonsolidasikan terhadap kemajuan pengembangan Al-Qur'an maupun mengevaluasi kerja Tahunan LPTQ Riau, apalagi akhir tahun ini kita akan melaksanakan MTQ Tingkat Provinsi Riau ke 38 di Kabupaten Kampar. Inilah tugas berat yang akan kita lalui.

    Demikian disampaikan Gubernur Riau saat memberikan pengarahan pada Rakerda LPTQ Riau yang diadakan di Lantai I Mutiara Merdeka Hotel Pekanbaru pada hari Kamis malam, 22/08.

    Selain di dihadiri Gubernur Riau Syamsuar  hadir pada kesempatan tersebut Ketua LPTQ Provinsi Riau Ahmadsyah Harrofie, Kepala Kementerian Agama Provinsi Riau H. Mahyuddin, Asy'ari Nur mantan Kepala Kemenag Riau.

    Terhadap pengembangan dan kecintaan terhadap Al-Qur'an merupakan salah satu tanggung jawab kita semua, mari kita gelorakan kecintaan terhadap Al-Qur'an, mulai dari pelajaran, membaca Al-qur'an, maupun dalam mengaplikasikan isi kandungan Al-Qur'an" Kata Gubernur Riau dihadapan peserta yang juga dihadiri oleh seluruh Kepala kementerian agama Kabupaten se Provinsi Riau, Unsur pemerintah, Majlis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi dan Kabupaten/kota se Provinsi Riau serta para undangan dan peserta Rakerda sebanyak 53 orang tersebut.

    Selanjutnya, dikatakan Gubernur Riau Pemprov Riau berterima kasih kepada Pemkab Kampar yang telah bersedia menjadi tuan Rumah MTQ ke 38 tahun 2019 ini, semoga Kabupaten Kampar dapat melaksanakan MTQ ini dengan sukses dan lancar, dan kami sangat mengapresiasi LPTQ Kabupaten Kampar yang telah hadir pada Rakerda ini, tugas berat akan menanti kita semua, semoga ini dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar" Kata Gubernur Riau.

    Terakhir Gubernur meminta agar dapat mengikuti dengan seksama sehingga dapat menghasilkan dan merumuskan yang terbaik terhadap pengembangan Al-Qur'an, maupun terhadap pelaksanaan MTQ Riau ke 38 di Kabupaten Kampar nanti" tutup Syamsuar.

    Sementara itu Kepala LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE saat dijumpai usai pembukaan Rakerda menyatakan bahwa pelaksanaan Rakerda selama tiga hari mulai tanggal 22 s/24 Agustus 2019 di Pekanbaru" Kata ketua LPTQ Kampar Yurmailis Saruji.

    Bersama dengan Pemkab Kampar dan Kemenag Kampar serta seluruh komponen masyarakat serta instansi terkait,  Insya Allah MTQ ke 38 di Kabupaten Kampar dapat berjalan dengan sukses dan lancar" Tutup Yurmailis (Diskominfo Kampar)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Buka Rakerda LPTQ Riau, Gubernur Riau Apresisiasi Pemkab Kampar dan LPTQ Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
    8 Hanya Karna Rupiah, Kepala Sekolah SMK 3 Lahewa Larang Siswi Ikut Ujian
    9 Polemik Pembangunan Jalan TOL di Riau Menggurita, Dana APBN Diduga Menjadi Dana Talangan
    10 Ketua DPRD Riau Sayangkan Dumai, Bengkalis, dan Meranti Tak Terapkan PSBB
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved