www.riaukontras.com
| Luhut Binsar Pandjaitan Kunjungi di Techno Park Kab. Pelalawan Provinsi Riau | | DPRD Syafrizal.SE: Kalau Tidak Paham Aturan yang Mendidik, Bisa Koordinasi ke Dinas Pendidikan | | Ungkap Kasus Pencurian di PT China, Kapolsek dan 8 Personil Polsek Meral Dapat Piagam Penghargaan | | Panglima TNI Tegaskan Netralitas TNI Pada Pelaksanaan Pemilu 2019 | | Kodim 0703/Cilacap dan Jajaran Menandatangani Pakta Integritas Menuju WBK dan WBBM | | Kisah Pilu Kembali Melanda Andini, Muhammadiyah Riau Siap Membantu Sepenuh Hati
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 18 Januari 2019
 
LSM Gerak Ditemanin Zulkifli PPTK, Melakukan Investigasi Proyek Rehab Kantor Walikota Pekanbaru
Editor: | Minggu, 25-11-2018 - 12:16:25 WIB

TERKAIT:
 
  • LSM Gerak Ditemanin Zulkifli PPTK, Melakukan Investigasi Proyek Rehab Kantor Walikota Pekanbaru
  •  

    PEKANBARU, RIAUKontraS.com - Terkait pemberitaan yang sedang gencarnya beredar baik di pemberitaan online maupun di media sosial yang mengatakan bahwa Pimpinan Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Zulkifli yang akrab dipanggil Zul, melarang awak media maupun LSM untuk menginvestigasi proyek Rehab Kantor Walikota Pekanbaru yang sedang berjalan dibantah keras oleh zul, itu tidak benar.

    Emos Gea Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia (DPD LSM GERAK-INDONESIA) bersama dengan awak media Riaukontras.com melakukan investigasi proyek Rehab Kantor Walikota Pekanbaru dengan didapingin langsung oleh Zulkifli Sabtu 24 November 2018.

    LSM Gerak Indonesia bersama awak media Riaukontras.com turun langsung mengecek kebenaran, apa yang sedang heboh dibeberapa media Online dan maupun dimedia sosial selama ini, bahwa Zulkifli selaku PPTK melarang LSM dan Media...?

    Menurut Emos, selama kami melakukan investigasi dan didapingin PPTK Zulkifli, kami diberikan kebebasan untuk mengecek beberapa aitem pekerjaan seperti dalam pemasangan Kramik, Plafon Gipsun, pemasangan Instalasi Listrik dan juga pemasangan Lift yang sedang dikerjakan oleh pekerja, kita dibebaskan untuk mengambil dokumen foto dan video, serta bisa melakukan wawancara langsung kepada pekerja. Ujar Emos

    Ditambahkan Emos, semasi kita melalui prosedur, maka bisa kita lakukan investigasi, tidak ada larangan, dicontohkan Emos, bila kita bertamu dirumah orang jelas duluan kita sapa dengan Selamat pagi, siang atau Assalamualaikum, baru kita bertanya pasti kita bisa diterima oleh yang kita tunjuk, Tambah Emos.

    Ketika Zulkifil PPTK ditanyakan prihal adanya larangan dari dirinya untuk melarang pihak Media maupun LSM untuk menginvestigasi jalannya pekerjaan proyek, dengan tegas dia membantah bahwa dirinya  tidak pernah melarang para awak media maupun LSM untuk melakukan Investigasi jalannya proyek proyek Rehab Kantor Walikota Pekanbaru, asal sesuai dengan prosedur yang ada. Tegas Zulkifli

    Misalnya kordinasi dulu dengan dirinya ataupun dengan yang lainnya yang berhubungan dengan proyek tersebut. Itu semua dilakukannya untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan.

    "Saya tidak melarang awak media ataupun LSM, siapa saja bisa melihat jalannya pekerjaan proyek tersebut, tapi tolanglah kordinasi dulu dengan saya atau yang lainnya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, takutnya nanti terjadi kecelakaan di dalam sana kejatuhan besi atau bahan-bahan pekerjaan, soalnyanya para tukang kan sedang bekerja, mereka tidak tau apa yang ada dibawah sana, sempat kena wartawan dan LSM nya siapa yang bertangggungjawab..? tanya Zul, pasti kita juga kan yang repot dan disalahkan, maka dari itu saya menghimbau bila melakukan investigasi kordinasi dulu biar kita sama-sama turun kelokasi" tuturnya mengakhiri pembicaraan,".

    Ema

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • LSM Gerak Ditemanin Zulkifli PPTK, Melakukan Investigasi Proyek Rehab Kantor Walikota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    8 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved