www.riaukontras.com
| Alfedri: Semoga ini, menjadi Keberkahan buat kita semua | | Lakukan Peletakan Batu Pertama Ponpes MQ,Alfedri berharap perkembangan Ponpes di Kab Siak ‎ | | Ada Dugaan Maraknya "Mafia" Lahan yang Bercokol Status HGU, Akibatnya Negara Dirugikan | | Masyarakat Dusun Pulau Bintang Desa Pasarbaru Pangean Peringati World Clean Up Day 2020 | | Pembagian Sembako di Kampung Paluh, Ini Pesan Bupati Alfedri | | Bupati Alfedri Berharap Generasi Muda Berperan Lestarikan Adat Tradisi
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 21 09 2020
 
Musda X Partai Golkar se-Kepulauan Nias Berlangsung Sukses
Editor: Indra | Selasa, 01-09-2020 - 20:18:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Musda X Partai Golkar se-Kepulauan Nias Berlangsung Sukses
  •  

    Nias, (Gunungsitoli) RIAUkontras.com - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke X se- Kepulauan Nias berlangsung sukses yang dilaksanakan di Wisma Soliga Jl. Pangeran Diponegoro No.432, Miga, Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, Senin (31/8)

    Pada kegiatan Musda X ini hadir Sangkot Sirait Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara dan Pengurus DPD Provinsi Sumut, Ketua DPD Partai Golkar se- Kepulauan Nias, Organisasi sayap partai, pengurus AMPG, AMPi, Jamil Zeb Tumori Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah, media dan pers.

    Ketua Panitia Musda X Golkar se- Kepulauan Nias Martinus Lase, SH mengatakan sesuai dengan surat instruksi DPP Partai Golkar untuk segera melaksanakan musda Partai Golkar kabupaten/kota, Sumatera Utara memiliki 33 kabupaten/kota dan sudah melaksanakan musda hanya dalam tempo satu minggu, sesuai dengan instruksi DPP, "terangnnya.

    Kemudian dilanjutkan dengan surat instruksi DPD Provinsi supaya segera merencanakan dan melaksanakan musda kabupaten/kota. Pada pelaksanaanya bahwa sesuai dengan kesepakatan semua ketua DPD se Kepulauan Nias bahwa hari ini secara bersama-sama melaksanakan tahapan pelaksanaan musda yang dimulai dengan pembukaan secara resmi dan disertai dengan pemukulan gong oleh mewakili DPD Partai Golkar Provinsi Sumut Sangkot Sirait, "ujar Marthinus Lase

    Lanjut, Marthinus Lase menegaskan sesuai dengan arahan dari DPD Provinsi bahwa karena ini adalah kebijakan atau diskresi, maka diharapkan supaya tidak terganggu semua mekanisme administrasi pada pemilihan pilkada 9 Desember 2020 kedepan.

    "Kita berharap dengan dilaksanakanya musyawarah daerah kali ini mampu memberikan keputusan yang terbaik dan terpilih sosok pemimpin yang dapat membesarkan partai Golkar khususnya di Kepulauan Nias, "Ujarnya.

    Kami berharap sesuai dengan amanat yang kita terima dari DPP bahwa mari kita melaksanakan musyawarah berdasarkan soliditas dan kesepakatan semua para kader Partai Golkar se-Kepulauan Nias. Tentu hal ini didasarkan atas kemauan dan kerja keras kita semua kader untuk mencapai cita-cita yang kita ikuti bersama hari ini. Semoga pelaksanaan musyawarah daerah hari ini terlaksana dengan baik dan sukses, "tutup Marthinus.

    Ketua DPD Partai Golkar Nias Utara M. Ingati Nazara dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus DPD Partai Golkar se Kepulauan Nias dan pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang telah meringankan langkah untuk melaksanakan musda hari ini dan kita berharap dan berdoa kiranya dapat musda ini terlaksana dengan baik sehingga nantinya akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang handal di Kepulauan Nias. Ada 4 kabupaten dan 1 kota madya telah siap untuk mensukseskan terlaksananya musda Partai Golkar di Kepulauan Nias hari ini."ucapnya.

    Songkat Sirait (Mewakili Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara) dalam sambutannya mengatakan musyawarah daerah kali ini sedikit berbeda dari tahun ke tahun sebelumnya, perbedaannya adalah waktu yang sangat sempit yaitu hanya diberi waktu 1 minggu oleh DPP Partai Golkar untuk melaksanakan musda ini, kemudian perbedaannya lagi musda daerah mendahului musda provinsi karena DPP memandang hal ini sangat penting dalam persiapan menghadapi Pilkada yang akan datang,"ujar Songkat

    Ditambahkannya, Ketua Umum DPP Partai Golkar meminta kepada seluruh kader untuk mematuhi keputusan diskresi ini untuk tetap solid dalam mensukseskan pilkada bulan Desember 2020 yang akan datang.

    Terkait menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang Partai Golkar sudah memutuskan 5 pasangan calon untuk Kepulauan Nias yaitu 4 kabupaten dan 1 kota.

    Untuk itu kepada ketua-ketua terpilih nantinya kami berikan mandat dan otoritas untuk melihat, memantau dan menilai serta mengevaluasi seluruh pengurus Partai Golkar se Kepulauan Nias, jangan sampai ada yang tidak melaksanakan perintah partai kepada calon partai untuk dimenangkan di daerahnya masing-masing dan akan  di berikan sanksi partai terlebih kepada fraksi-fraksi yang ada di Kepulauan Nias jika intruksi ini tidak diindahkan,"tegasnya

    Jika memang Partai Golkar menginstruksikan kepada seluruh kader partai Golkar yang ada di Kepulauan Nias tanpa terkecuali dapat kita menangkan 5 pasangan yang diusung oleh Partai Golkar yaitu 100 % (persen),"tutup Sangkot

    Berikut nama-nama yang terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar secara aklamasi yaitu : Marselinus M Ingati Nazara dari Kabupaten Nias Utara, Arota Lase, A.Md dari Kabupaten Nias, Marthinus Lase dari Kota Gunungsitoli, Sozanolo Ndruru dari Kabupaten Nias Selatan dan Emanuel Daeli dari Kabupaten Nias Barat

    Yel-yel dalam Musda Ke-X Partai Golkar yakni "Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Golkar Menang."(Rilis)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Musda X Partai Golkar se-Kepulauan Nias Berlangsung Sukses
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved