www.riaukontras.com
| Seorang Petani Karet Dimangsa Harimau, Beruntung Masih Selamat | | Masa Pandemi, Komoditas Pangan Indonesia Melejit di Pasar Mesir | | KPK Segera Menyidangkan Tersangka Alih Fungsi Hutan Eks Legal Manager Duta Palma Group | | Bupati Pelalawan Serahkan Bantuan Langsung Tunai Kepada Warga di Kecamatan Pangkalan Kuras | | Apresiasi Kapolda Riau dalam Penanganan Perkara Pencurian Tiga Tandan Sawit | | Ahli Hukum Pidana: Dimana Keadilan & Hati Nurani Mu
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 04 Juni 2020
 
DANREM 052 WIJAYAKRAMA Kol Tri Budi Utomo dan May CPM OKTO DANDEN POM 1V/5 Semarang
Editor: KEND"ZAI | Minggu, 17-05-2020 - 18:53:17 WIB

TERKAIT:
 
  • DANREM 052 WIJAYAKRAMA Kol Tri Budi Utomo dan May CPM OKTO DANDEN POM 1V/5 Semarang
  •  

    JAKARTA, RIAUKontraS.com - Bansos Lintas Agama Bersama DANREM 052 WIJAYAKRAMA Kol Tri Budi Utomo dan May CPM OKTO ( DANDEN POM 1V/5 Semarang) tersebut diserahkan langsung kepada yayasan untuk seterusnya di bagikan kepada masyarakat yang terdampak covid19 berbentuk makanan pokok beras Sebanyak 4.5 Ton.

    Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan lintas beragama yang selama ini selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, terutama warga masyarakat yang membutuhkan segala bantuan sosial dan bantuan kemanusiaan lainnya beliau  (Kurniawan Tan) yang tidak pernah memakai spasi dalam aksi sosial dan kedermawaanya. Beliau bersama  Danrem 052 Wijayakrama Kol.Tri Budi Utomo, dan Mayor Cpm Okto (Dandenpom IV/5 Semarang langsung  ke beberapa yayasan diantaranya  Yayasan Fajar  Qolbi, Yayasan Barul Ulum, Yayasan Parahyangan Agung Bhuana Raksati, dan  Yayasan Beriku Hati.

    Ketika di konfirmasi langsung oleh Pimpinan redaksi media tim Gemantararaya.com(R.Andika) kepada bapak Kurniawan Tan terkait kegiatan sosial yang terus dilancarkannya demi membantu masyarakat tanpa pilih warna kulit, suku dan golongannya, tetapi siang malam. Beliau justru sangat bahagia karena pencipta kehidupan manusia masih memberikan waktu untuk bisa membantu saudara saudaranya, terutama kalangan yang sangat membutuhkan bantuan.

    Ini bukan suatu kebanggaan, tetapi ini adalah tugas dan tanggung jawab kita dengan membantu sesuai kemampuan kita. Ini juga bukan kesombongan atau menghamburkan harta atau harta yang ada. Tetapi ini justru menyimpannya ke berankas yang insya Allah tidak pernah musnah ..."tuturnya"
    Kita wajib selalu berterima kasih kepada sang Halid atas kesempatan hidup dan waktu untuk menabung, saudara kita bersedih pastinya kita akan menangis histeris dan bukan terbahak ria. Andai besok atau lusa Allah menghentikan waktu bergerak untuk kita maka jangankan menikmati, tetapi menabungpun waktunya telah usai, "imbuh bpk KurniawanTan dengan kalimat yang tidak pernah pudar kepada Pimpred"

    Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang bukan lain adalah saudara2 saya yang sedang menjalani cobaan covid19. Saya berterima kasih kepada Bapak  DANREM 052 WIJAYAKRAMA Kol Tri Budi Utomo dan May CPM OKTO ( DANDEN POM 1V/5 Semarang) dan menyampaikan maaf bagi saudara saya yang belum sempat terjangkau, semoga kita bersabar dan lulus dari ujian dari Allah SWT...karena itu Allah menguji justru karena mencintai umat-umatNya. "Tutup  KurniawanTan"(rls)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • DANREM 052 WIJAYAKRAMA Kol Tri Budi Utomo dan May CPM OKTO DANDEN POM 1V/5 Semarang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
    9 Hanya Karna Rupiah, Kepala Sekolah SMK 3 Lahewa Larang Siswi Ikut Ujian
    10 Polemik Pembangunan Jalan TOL di Riau Menggurita, Dana APBN Diduga Menjadi Dana Talangan
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved