www.riaukontras.com
| Surat Keuchik Buket Seuleumak Untuk Bupati Bagaikan Tulisan Murid SD | | Diduga Nikahi Wanita Bersuami Dengan KTP Ganda Keuchik Alue Tuwi di Pecat dan Terancam Pidana | | Diduga Cabuli Anak Tetangga Umur 5 Tahun, Seorang Mahasiswa di Tangkap Polisi | | GEPPSIB - Nias Gelar Aksi Sosial Pembagian Masker | | Dandim 0314/Inhil Pimpin Rakor dan Sosialisasi Persiapan Sambut Era New Normal | | Mafia BBM & CPO di Kota Dumai diduga Kebal Hukum, Hingga Saat ini Bebas Beroperasi
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 30 Mei 2020
 
SAIL Sail Nias 2019 Tarik Perhatian Dunia dan Bangkitnya Pariwisata Nias di Kancah Internasional
DR.Yuspan Zalukhu, S.H.,M.H: Bersama Kita Sukseskan Sail Nias 2019
Editor: Emos | Kamis, 12-09-2019 - 07:54:11 WIB

TERKAIT:
 
  • DR.Yuspan Zalukhu, S.H.,M.H: Bersama Kita Sukseskan Sail Nias 2019
  •  

    JAKARTA, RIAUKontraS.com - DR. YUSPAN ZALUKHU, S.H., M.H, sangat senang dan bangga sebagai Putra Kepulauan Nias, hal tersebut ia sampaikan saat ditemui dikantornya dijalan MT. Haryono Tebet Jakarta Selatan oleh salah satu media yang tergabung dalam IMO-Indonesia, rabu 11/09/2019.

    Yuspan Zalukhu juga mengatakan bahwa mendengar Event akbar Sail Nias 2019 yang akan menggelar kolaborasi berbagai kegiatan khas budaya Kepulauan Nias, khas Nusantara bahkan khas olahraga tingkat dunia berupa perlombaan Surfing dan lainnya yang diikuti ratusan peselancar dunia dari puluhan Negara, "Sungguh sangat membanggakan bagi saya" ujar Yuspan Zalukhu Dosen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya tersebut.

    "Saya mendengar dari berbagai pemberitaan Event sail Nias 2019 antara lain menyelenggerakan Wind surving & sailing, free diving competition, Festival Lompat Batu ciri khas budaya Kepulauan Nias, Parade Kapal Nelayan Tradisional, Kuliner, dan banyak lagi, sehingga dengan sejumlah rangkaian kegiatan menarik seperti itu masyarakat dunia yang gemar wisata dan hobby perlombaan pasti perhatiannya akan tertuju pada Kepulauan Nias dan bahkan saya dengar sudah sangat banyak yang tiba di Kepulauan Nias." tuturnya penuh antusias.

    Yuspan Zalukhu juga optimis acara tersebut lancar dan sukses karena perencanaannya sangat maksimal. Ketua Panitianya pun Putera Daerah terbaik bapak Prof.Yasonna Laoly Menkumham R.I dan pada Tgl 14 September 2019 puncak acaranya dibuka langsung oleh Presiden R.I. Joko Widodo.

    Yuspan Zalukhu yang juga selaku Dewan Pembina Ikatan Media Online Indonesia mengatakan berharap acaranya lancar dan sukses sehigga dapat mendongkrak kunjungan wisata ke kepulauan Nias kedepan agar kiranya masyarakat dapat menikmati perputaran ekonomi yang semakin membaik.

    Karenanya pasca Event Sail Nias harus dilanjutkan dengan pembenahan-pembenahan dan kreatifitas masyarakat terutama Pemerintah Daerah 4 Kabupaten dan 1 Kotamadya di kepulauan Nias harus synergic jangan parsial tapi satukan tekad dan gerakan membangun Kepulauan Nias yang lebih baik sehingga pada saatnya layak dan mampu menjadi Propinsi Kepulauan Nias.

    Sebagai Asesor penyidik di Polda Metro Jaya Yuspan Zalukhu juga mengatakan bahwa tahu betul bahwa kenyamanan dan keamanan di Kepulauan Nias masih kurang memadai terlebih terkait harapan Wisatawan bahwa ingin bersenang-senang tanpa gangguan apapun yang berupa etik apalagi klasifikasi kejahatan.

    Saya minta kesadaran masyarakat menciptakan nuansa yang nyaman, aman dan harmonis. Secara khusus instansi stakeholders agar sungguh-sungguh mempeloporinya. Hal ini sangat signifikan dampaknya pada minat kunjungan Wisatawan dan juga pada keseharian masyarakat itu sendiri, tutup Yuspan Zalukhu.***

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • DR.Yuspan Zalukhu, S.H.,M.H: Bersama Kita Sukseskan Sail Nias 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
    8 Hanya Karna Rupiah, Kepala Sekolah SMK 3 Lahewa Larang Siswi Ikut Ujian
    9 Polemik Pembangunan Jalan TOL di Riau Menggurita, Dana APBN Diduga Menjadi Dana Talangan
    10 Ketua DPRD Riau Sayangkan Dumai, Bengkalis, dan Meranti Tak Terapkan PSBB
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved