www.riaukontras.com
| Polsek Bukit Bestari Gelar Apel Pasukan dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019 | | Ketua DPD Onur Bersama Tokoh Masyarakat Nias Kuansing Bersilahturahmi dengan Wakil Bupati Kuansing | | Apel Gelar Pasukan, Pemkab-TNI-Polri Bintan Bersinergi | | Pemkab Kuansing dapat Peringkat 1 Tingkat Provinsi Riau dari Ombudsman RI | | Program 100 Hari Kerja, Bupati Inhil Hadiri Pembukaan Operasi Katarak Gratis Di RSUD Puri Husada | | Bupati Inhil Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2018 Kepada BPK
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 23 Maret 2019
 
MAPAN Indonesia Lakukan Penyuluhan Dampak Bahaya Narkoba di Perum Griya Asri 2
Editor: | Minggu, 30-09-2018 - 16:17:15 WIB

TERKAIT:
 
  • MAPAN Indonesia Lakukan Penyuluhan Dampak Bahaya Narkoba di Perum Griya Asri 2
  •  

    BEKASI- Lembaga Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN Indonesia) di undang menjadi narasumber Penyuluhan Dampak Bahaya Narkoba kepada masyarakat di Perumahan Griya Asri II RW. 40 Blok J Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

    Penyuluhan ini dihadiri, Ketua RW.40 Salim Nugraha, Ketua RT. 01 hingga 10, Kepala Desa, Dewan Penasehat Karang Taruna, Ketua Karang Taruna Desa Sumber Jaya dan ibu-ibu PKK.

    Tema di undangnya Ketua Umum MAPAN Indonesia PSF Parulian Hutahean beserta pengurus lainnya ini, guna memberikan penyuluhan kepada masyarakat Perumahan Griya Asri II dampak bahaya narkoba.

    Terlihat dilokasi acara, banyak anak-anak ABG pelajar baik pria dan wanita, serta ibu-ibu perumahan tersebut, sangat antusias mendengarkan arahan penyuluhan dari Ketua Umum MAPAN Indonesia serta pengurusnya.

    Materi Penyuluhan yang di paparkan oleh Ketum MAPAN Indonesia yaitu jumlah Jenis Narkoba sebanyak 32, dan juga dampak bahanya menggunakan Narkoba tersebut.

    Kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jajaran Pemdes Sumber Jaya dan Karang Taruna, yang telah mengundang MAPAN Indonesia untuk menjadi Narasumber penyuluhan dampak bahaya narkoba di Perumahan Griya Asri II ini," ucap Ketum MAPAN Indonesia PSF parulian kepada EraPublik.com, Minggu (30/09/2019).

    "Kita berharap agar simpul-simpul perangkat Desa, seperti RW dan RT, lebih memahami undang-undang Narkotika dan juga prosedur aparatur kepolisian dan BNN dalam mengambil tindakan dilingkungan kampung yang merupakan penanggungjawab prioritas lingkungannya," imbuh Parulian. 

    Menurut Ketum MAPAN indonesia ini, tujuannya adalah agar tidak semena-mena masuk ledakan lingkungan kampung mengatasnamakan informasi masyarakat dan melakukan penggrebekan serta penangkapan.

    "Semoga apa yang sampaikan di acara penyuluhan ini dapat menambah wawasan masyarakat, terutama perangkat Desa. Sehingga masyarakat dapat memahami dan mengerti dampak bahaya narkoba," papar Parulian.

    Saya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Dewan Penasehat Pusat MAPAN Indonesia Marico SE. MM, atas partisipasi dan dukungannya terhadap MAPAN," imbuh Parulian. 

    "Sebenarnya Rico SE. MM tadinya ingin hadir dalam acara tersebut, namun beliau berhalangan dikarenakan adanya sesuatu hal. Dan tidak lupa beliau berpesan kepada Ketum MAPAN, jangan pernah lelah dan selalu siap mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada masyarakat." pungkas Ketum MAPAN Indonesia PSF Parulian Hutahean.

    Disamping itu, Nawawi selaku Dewan Penasehat Karang Taruna Desa Sumber Jaya saat diwawancarai EraPublik.com, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pengurus MAPAN Indonesia yang telah sudi menjadi Narasumber dampak bahaya Narkoba di Perumahan ini.

    "Saat ini Narkoba adalah musuh kita bersama, dan yang terutama adalah bagaimana mencegah dan mempersempit peredaran Narkoba di Perumahan Griya Asri II Desa Sumber Jaya ini," ucap Nawawi. 

    Lanjutnya,"Semoga dengan kehadiran MAPAN Indonesia di kompleks perumahan ini, dapat membuat anak-anak pelajar dan masyarakat lainnya dapat memahami tentang bahayanya Narkoba tersebut." tandas Nawawi. 


    #Narkoba: NO. 
    #Prestasi: YES. 



    Penulis: Budi.

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • MAPAN Indonesia Lakukan Penyuluhan Dampak Bahaya Narkoba di Perum Griya Asri 2
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    6 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    7 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved