www.riaukontras.com
| Tiga Diduga Pelaku Pencurian Diamankan Polisi | | Opjek Pantai Sesai Panjang Desa Simpang Ayam Didatangi Ratusan Mahasiswa | | Cabuli Anak Kandungnya Selama 8 Tahun Sejak SD, Caleg PPP Ditangkap Polisi | | Jangan Pasrah Jika Diberhentikan, Pemerintah Punya undang-undang Ketenagakerjaan tentang PHK | | Bangun Silaturahmi, Kodim 0303/Bengkalis Lakukan Komson dengan Masyarakat | | Dandim 0104 Aceh Timur Tim Post dan Current Audit Itdam IM TW-II 2019
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 27 April 2019
 
Bupati Nias Barat: Sudah Saya Perintahkan Inspektorat Selesaikan Secara Internal Mereka
Editor: | Kamis, 18-05-2017 - 11:36:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Nias Barat: Sudah Saya Perintahkan Inspektorat Selesaikan Secara Internal Mereka
  •  

    NIAS BARAT, RIAUKontraS.com - Bupati dan Wakil Bupati ( Faduhusi Daeli / Khenoki Waruwu ) tanggapi serius laporan Staf Inspektorat Kabupaten Nias Barat  terkait Kepemimpinan  inspektur Kabupaten Nias Barat (Mareko Zebua )
             
    Bupati dan Wakil Bupati Mengatakan Kepada Wartawan Media online Riaukontras diruang kerja masing-masing Mengenai laporan Staf Inspektorat Kabupaten Nias Barat tentang kepemimpinan inspektur Mareko Zebua itu, Bupati dan wakil bupati telah kita panggil inspektur Mareko Zebua dan kita beri kesempatan kepada inspektur untuk menyelesaikan secara inter mereka, itu kita tunggu hasilnya, jelasnya,

    Dan apa bila pihak inspektur tidak bisa menyelesaikan persoalan inter mereka maka kita pikirkan langkah-langkah berikutnya, pihak Bupati dan Wakil Bupati sudah perintahkan inspektur mareko zebua agar segera mengaktifkan stafnya dan memberi tugasnya dan tupoksi staf masing-masing.

    Bupati menambahkan Soal pemberhentian  bermitra kepada Pers apa yang dikatakan inspektur, kita panggil inspektur Mareko Zebua besok. jelasnya

    Wabu menambahkan soal pemberhentian bermitra apa yang dikatakan inspektur kepada media online riaukontras bersama media cetak metro ekspress atas nama pemerintah kabupaten nias barat belum kami perintahkan inspektur untuk mengatakan demikian malah kami pemerintah kabupaten nias barat memanggil bersahabat dan mengajak pers untuk bermitra. unggapnya.

    Bukan hanya itu, terkait apa yang dikatakan Inspektur kepada bawahannya Tasondra Daeli yang diduga menuduh tasodra daeli sebagai raja pembohong atas nama pemerintah kabupaten nias barat belum kami perintahkan inspektur mengatakan demikian, kalau jelas mengatakan begitu itu perbuatan tidak terpuji. unggapnya.

    Tasondra Daeli ditempat terpisah pihaknya mengatakan apa yang dikatakan inspektur ( Mareko Zebua )kepada dirinya, akan segera melaporkan kepada pihak penegak hukum, ini penghinaan besar kepada dirinya. jelasnya

    Adapun laporan sejumlah staf inspektorat  kepada Bupati dan Wakil Bupati kabupaten nias barat  hal ini telah diberitakan pada tanggal 08 mei 17 dimedia online riaukontras.

    Ditempat terpisah staf menambahkan atas sifat kepemimpinan inspektur nias barat mengatakan:

    1.Hasil pemeriksaan kasus di inspektorat ( Sesuai Berita acara pemeriksaan) hasil telaah tersebut  inspektur memberi kepada LSM hal tersebut tidak boleh harus mendapatkan persetujuan bapak bupati nias barat hal ini melanggar sumpah janji jabatan.

    2.kajian sosialisasi saber pungli yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu tidak diketahui oleh ketua dan seluruh stafnya juga panitia di inspektorat diduga tidak sesuai aturan penggunaan anggaran kegiatan tersebut.

    3.Pemeriksaan khusus keuangan dipejabat struktural di BPM dan Dinas PU tahun anggaran 2016 Bupati menghimbau agar pengawasan internal diutamakan namun pihak inspektur tidak menghiraukan perintah pimpinan, hal ini melawan petunjuk pimpinan Daerah. Yang menjadi petanyaan Hal tersebut diatas apakah Bupati Membiarkan,,,,,? tutur staf inspektorat

    Selanjutnya inspektur mengatakan kepada media online riaukontras diruang kerjanya kita berhenti bermitra buat sementara karena saya kesal pemberitaan anda, wartawan riaukontras mengatakan kenapa ? bukankah sudah saya izin sama bapak  untuk saya beritakan, hak jawab sudah saya uraikan semua,  yang jadi pertanyaan kepala  inspektorat alergi dengan pemberitaan riaukontras?,(Tona Zega)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Nias Barat: Sudah Saya Perintahkan Inspektorat Selesaikan Secara Internal Mereka
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    4 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    5 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved