www.riaukontras.com
| Lantik 9 Penghulu Terpilih, Ini Pesan Wabup Jamiludin | | Siap Mendukung, Kadiskominfo Kampar Turut Hadir Dalam Rakerda | | Bupati Aceh Timur Tinjau Lokasi Pembangunan Shrimp Estate | | Polsek Logas Tanah Darat Bekuk Bandar Sabu | | Dalam Pembekalan CPNS 2019, Dianto: Dalam Formasi CPNS Tidak Boleh Mengajukan Pindah | | Ruangan Rektor Disegel Ormawa Universitas Lancang Kuning
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 21 Januari 2021
 
15 Januari Pemko, Tanjung pinang Siap Sukseskan Vaksinasi Covid- 19
Editor: | Kamis, 14-01-2021 - 21:19:20 WIB

TERKAIT:
 
  • 15 Januari Pemko, Tanjung pinang Siap Sukseskan Vaksinasi Covid- 19
  •  

    Tanjungpinang, Riaukontras.com - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyerahkan vaksin tahap pertama dari Pemerintah Pusat untuk Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kota Batam. Penyerahan dilakukan di Halaman Gedung Daerah Kepulauan Riau, Rabu (13/1).

    Gubernur Kepri, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Dr. H. Tengku Said Arif Fadillah, S. Sos, M. Si mengatakan dan berharap bahwa vaksin untuk negeri ini dapat membawa bangsa ini keluar dari pandemi Covid-19. Tentu bersama dengan penerapan protokol kesehatan demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya di Kepulauan Riau menjadi lebih baik.

    “Harapan kita, penanganan Covid-19 di tanah air semakin membaik dengan kerja sama melalui seluruh komponen, kolaborasi, gotong royong menjadi kekuatan bangsa kita,” harapnya.

    Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari yang hadir menerima vaksin secara simbolis menyampaikan bahwa Pemko Tanjungpinang akan terima vaksin sebanyak 5.880 vial dan sudah siap bersama Walikota Tanjungpinang  Hj. Rahma, S.IP untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 (Coronavac) di Kota Tanjungpinang.

    "Dimulai tanggal 15 Januari nanti, Walikota dan saya siap menjadi orang pertama dan kedua yang akan menerima vaksin untuk Kota Tanjungpinang dan selanjutnya FKPD, tenaga kesehatan dan  ASN serta beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang, tentunya orang yang belum pernah terpapar Covid 19, dan sesuai dengan kriteria penerima vaksin, wajib bersedia disuntik vaksin," tutur Teguh.

    Lanjut Teguh menyampaikan bahwa ini merupakan tahap pertama pendistribusian vaksin dari Pemerintah Pusat untuk Kota Tanjungpinang, dan baru sekitar 50% saja dari vaksin yang dibutuhkan di Kota Tanjungpinang.

    "Tahap pertama ini lebih diprioritaskan untuk Kepala Daerah, Forkopimda, serta tenaga kesehatan dan PNS yang terlibat langsung dengan masyarakat (Bidang Pelayanan) sedangkan untuk masyarakat akan diberikan juga, namun akan diprioritaskan untuk orang yang dianggap rentan terpapar Covid-19 dan masyarakat lainnya akan diberikan pada tahap selanjutnya, sesuai dengan kebijakan Pemerintah Pusat," ujar Teguh.

    Usai penyerahan vaksin secara simbolis, oleh Sektetaris Daerah Provinsi Kepri kepada Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, dilakukan juga penandatanganan berita acara penyerahan vaksin dan dilanjutkan pelepasan mobil yang membawa vaksin menuju Balai Farmasi dan akan diletakkan di gudang penyimpanan (Coolstorage) yang berada di Kawasan Kantor Camat Tanjungpinang Kota di Kampung Bugis.

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • 15 Januari Pemko, Tanjung pinang Siap Sukseskan Vaksinasi Covid- 19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2020 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved