www.riaukontras.com
| Dinilai Menyalahi Ketentuan, APK Paslon Bupati Dan Wakil Dibongkar Paksa Bawaslu Bengkalis | | Bupati Pelalawan Resmikan Listrik 14 Jam Empat Desa di Kecamatan Kuala Kampar | | Peringati Hari Kesaktian Pancasila Di Instruksikan Secara Virtual | | Pj Bupati Bengkalis Kunjungi KPU Bengkalis | | Dinilai SKPP Cacat Hukum, Kapolres Nias Selatan di Prapradilan ke PN Gunungsitoli | | Peduli Petani Sawit dan Singkong, Samda Kampanye Dialogis Di Desa Pinggir
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 01 Oktober 2020
 
Jakarta
RèJO: Kawal Jokowi Hingga Tuntas
Editor: Muhammad Abubakar | Selasa, 28-07-2020 - 16:41:47 WIB

TERKAIT:
 
  • RèJO: Kawal Jokowi Hingga Tuntas
  •  

    JAKARTA, RIAUKontraS.com - Relawan Jokowi atau ReJO pasti mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin hingga tuntas tahun 2024 mendatang. 

    ReJO merasa adalah hal biasa jika saat ini ada riak-riak politik baik dari kalangan internal pendukung Jokowi pada Pilpres 2019 lalu maupun dari eksternal.

    "Riak-riak politik yang semakin dinamis baik pada kalangan internal pendukung Jokowi maupun eksternal, mungkin akibat  pembagian kue pembangunan yang dirasa belum berkeadilan. Atau bisa juga karena dirasa terlalu majunya mereka yang dulu berada diseberang dan kini justru jadi terdepan dan merasa jadi pemenang,"  demikian kata Ketua umum ReJO HM Darmizal MS Selasa 28 Juli 2020.

    Sebagian kami di ReJO, kata Darmizal, adalah anak baru dikelas relawan Jokowi. Karena pada Pilpres tahun 2014 kami adalah pendukung Prabowo-Hatta bersama mantan Panglima TNI Jenderal Joko Santoso (alm), mendirikan Joksan Center.  

    "Untuk menjadi relawan Jokowi, bagi kami adalah sikap dan pilihan yang ingin melihat kemajuan bangsa Indonesia semakin nyata," ujarnya.

    Menurut Darmizal, hal tersebut dilandasi oleh kenyataan. Dimana pembangunan yang luar biasa cepatnya pada era Jokowi-JK, terutama sektor infrastrukrur. Pembangunan itu harus berlanjut, rakyat banyak harus mendapat manfaat nyata dari kemajuan pembangunan tersebut. 

    "Pada awal deklarasinya RèJO mendukung Jokowi, tidak terbersit dipikiran untuk mengejar manfaat atau jabatan sebagai kompensasi. Kecuali berjuang untuk kemaslahatan masyarakat luas. Jika negara memanggil, maka pantang untuk menyerah, lemah dan mengalah," tambahnya.

    Darmizal menegaskan, RèJO tidak pernah terlibat dengan urusan aneh-aneh, uneg-uneg dan ujug-ujug yang menjadi berita dan sedang bergema dibanyak group WhatsApp dan Medsos.

    "RèJO telah ikut serta berjuang menghantar Jokowi-Amin menuju puncak pimpinan bangsa  2019-2024. Walau kami hanya ibarat baut kecil diantara jutaan perangkat pada mesin pesawat jumbo jet yang melayang tinggi diangkasa raya," ungkapnya.

    Saat ini dan kedepan, masih menurut Darmizal, ReJO ingin semakin fokus menyumbangkan dan berkontribusi pikiran (konsep) dalam segala keterbatasan kemampuan dan waktu, guna mengawal tuntas suksesnya kepemimpinan Jokowi-Amin.

    RèJO menghimbau seluruh kadernya supaya tetap dalam barisan dan semangat yang sama seperti ketika berjuang. Saling mendo'akan dan menguatkan untuk kebaikan bangsa dan masyarakat luas. 

    "Bagi yang mulia, para pembesar yang sedang ditugaskan oleh Presiden Jokowi untuk ikut serta memajukan bangsa dan menjalankan amanah rakyat bekerjalah dengan baik dan berikan yang terbaik. Dengan mengedepankan nilai luhur budaya bangsa, loyalitas tinggi tanpa agenda terselubung. Karena baik saja belum cukup jika tidak mampu menghasilkan yang terbaik," pungkas Darmizal.

    Penulis: Dwi

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • RèJO: Kawal Jokowi Hingga Tuntas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved