www.riaukontras.com
| Prihatin,LAPAN,LLMB-KB Provinsi Riau Bantu Korban Musibah Kebakaran | | Disidang Tipikor Amril, Kesaksian Azrul Dibantah Jaksa KPK | | Walikota P. Sidimpuan Kembali Lantik Pejabat Dilingkungan Disdukcapil dan Kasek SDN | | Walikota P. Sidimpuan Lantik Pejabat Eselon Termasuk Adik Wawako Sebagai Kalaks BPBD | | Protokol Kesehatan Diperketat, Sanksi Bagi Pelanggar Menanti | | SPDP Kasus 2 Merupakan Warga Bengkalis Diduga Miliki Sabu Belum Diterima Kejari
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 14 08 2020
 
Jakarta
Politeknik STIA LAN Jakarta Resmikan Logo Baru
Editor: Muhammad Abubakar | Senin, 13-01-2020 - 18:42:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Politeknik STIA LAN Jakarta Resmikan Logo Baru
  •  

    JAKARTA, RIAUKontraS.com - Politeknik STIA LAN Jakarta resmi meluncurkan logo baru dihalaman gedung kampusnya Jalan Adminitrasi II Pejompongan, Jakarta Pusat Senin 13 Januari 2020. 

    Perubahan logo tersebut seiring berubahnya kelembagaan STIA LAN Jakarta menjadi Politeknik STIA LAN Jakarta yang dulu khusus bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) kini menerima mahasiswa umum.

    Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof, Dr Nurliah Nurdin MA dalam sambutannya mengatakan, perubahan logo tersebut telah diatur dalam peraturan LAN Nomor 3 tahun 2019. 

    Penetapan logo ini lanjut Prof. Dr. Nurliah Nurdin, telah melalui beberapa tahap dan terbuka untuk umum. Dimana kata dia, pada saat dilombakan terdapat 28 desaign logo dari peserta ubtuk dijadikan lambang/logo Politkenik STIA LAN Jakarta yang mengikuti.

    "Dari 28 kita saring menjadi 5 peserta lomba. Lantas rapat senat menentukan 5 peserta menjadi 3 peserta. Dari 3 kita saring lagi menjadi 2. Terakhir 2 peserta lomba itu kita ajukan Kepala LAN. Lantas terpilihlah 1 orang peserta lomba desaign yang kita pergunakan saat ini," ucapnya.

    Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA menjelaskan, makna lambang pada Politeknik STIA LAN; Pertama, Lambang nampak pada segienam sama sisi, ini adalah sebuah penjelasan akan sebuah lingkungan terapan di Politeknik.

    Kedua, bagian tengah pada 4 huruf p sebagai kependekan dari Politeknik.

    Tiga, masing-masing p dalam warna biru dan orange membentuk huruf b sebagai kependekan dari Bhinneka Karya Eka Prasetya.

    Empat, keempat huruf p tersebut menjadi satu ikatan dalam Politeknik STIA LAN Jakarta.

    "Dengan launching logo baru ini maka secara resmi ini akan dipergunakan dalam surat menyurat dan kegiatan lain-lain," pungkasnya.

    Ditempat yang sama Sekretaris Utama atau Sestama LAN Dra. Reni Suzana, MPPM mengatakan, logo Politeknik STIAN LAN Jakarta ini tidak lahir dari pemikiran tunggal Kepala LAN.

    "Ada statuta yang mendasari pembuatan logo tersebut," terangnya.

    Dirinya berharap, dengan perubahan logo itu menjadi motivasi bagi karyawan untuk bekerja dan menjadikan Politeknik STIA LAN Jakarta menjadi rumah terapan bagi semua kalangan.

    "Politeknik STIA LAN harus mampu membangun karakter dan akademik yang baik.Tidak hanya tampilannya yang baru namun mainset serta pemikiran harus lebih baik,” demikian penjelasan Reni Suzana.

    Diketahui, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi, Lembaga Administrasi Negara (STIA LAN) resmi berubah nama menjadi Politeknik STIA LAN. Perubahan itu bersamaan dengan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat Politeknik STIA LAN Jakarta, Makassar, Bandung serta pejabat fungsional dilingkungan LAN jl Veteran  Jakarta Senin 6 Januari 2020.

    Pelantikan dipimpin oleh Kepala LAN Dr. Adi Suryanto. M.Si Sedangkan 3 Ketua STIA LAN  yang dilantik menjadi Direktur Politeknik STIA LAN adalah; Prof.Dr. Nurliah Nurdin,MA sebagai Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Dr. Joni Dawud, DEA sebagai Direktur Politeknik STIA LAN Bandung dan Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D sebagai Direktur Politeknik STIA LAN Makassar.(Dwi/Muhammad Abubakar)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Politeknik STIA LAN Jakarta Resmikan Logo Baru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved