www.riaukontras.com
| Dumai Masyarakat dan Pemuda Tanjung Penyebal Besok Menolak Mobil PT Surya Dumai Ambil Air | | KNPI Protes PT Surya Dumai Ambil Air Dari Lingkungan Parit Masyarakat Penulis E,Marpaung, | | Apul Sihombing, SH, MH Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Dari Partai PDIP | | Babinsa Pulau Burung Laksanakan Pendampingan KB-Kes di UPT Puskesmas Kecamatan Pulau Burung | | Kejuaraan Tinju Amatir Piala Pangdam IM CUP II Memasuki Session Kedua 13 Tim Bertanding | | Sertijab Pangdam XVII Cenderawasih, Dua Kodam di Papua Dipimpin Putra Daerah
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 19 09 2019
 
Plt Gubernur Kepri H Isdianto Minta Untuk Kepri, Bekerjalah Sepenuh Hati
Editor: | Jumat, 06-09-2019 - 18:22:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Plt Gubernur Kepri H Isdianto Minta Untuk Kepri, Bekerjalah Sepenuh Hati
  •  

    KEPRI, RIAUKontraS.com - Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengatakan apapun amanah yang diemban seorang abdi negara, pasti memberi peran penting dalam organisasi pemerintahan. Ada tugas pokok yang saling mendukung dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

    “Dengan kemampuan yang dimiliki, bekerjalah sepenuh hati. Semua itu sangat mendukung berjalannya roda pemerintahan ke arah yang lebih baik,” ujar Isdianto saat mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (5/9).

    Sebanyak 14 pejabat fungsional dilantik pada kesempatan itu. Isdianto berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk memberikan yang terbaik. ASN di lingkup Pemprov Kepri, kata Isdianto, juga harus bisa bekerja dengan profesional dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

    “Saya yakin dengan jabatan ini kalian mampu untuk melaksanakan tugas dan fungsi sebaiknya sebagai pemegang amanah yang dibebankan,” tambah Isdianto.

    Lebih lanjut, Isdianto berpesan kepada OPD terkait diharapkan juga dapat melakukan pembinaan dan masukan yang secara baik. Karena memang diperlukan kerjasama tim dalam melaksanakan tugas dan juga sebagai nilai kelangsungan nantinya bagi fungsional itu sendiri.

    “Harapan saya kepada pejabat fungsional yang baru dilantik ini, pandai pandai membawa diri dan juga menempatkan diri di tempat bertugas. Karna sebagai pelayanan harus ditunjukan, ini cara juga sebagai penilaian angka kreditnya nanti,” pesan Isdianto.

    Adik Alm H Muhammad Sani ini juga mengatakan sangat mengapresiasikan pelantikan pejabat fungsional ini. Pelantikan menjadi pejabat fungsional ini bukan sembarang tunjuk, tapi memakai proses aturan aturan yang berlaku.

    “Pelantikan ini bukan karena kemauan, tapi melalui tahapan tahapan dan sehingga bapak ibu dapat dilantik sesuai dengan keteria pendidikan dan kemampuannya masing masing,” kata Isdianto.

    Dimana sebentar lagi akan menyambut hari jadi Provinsi yang ke 17, ibaratkan anak gadis lagi mekar mekarnya. Maka yang ke 17 bukan usia yang anak-anak lagi, semua pelaku-pelaku sejarah diluar sana pasti melihat sekarang, karena akan ditanyakan apa yang dikerjakan, bermanfaat apa tidak untuk Provinsi Kepualauan Riau.

    Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, yang dilantik membacakan Fakta Integritas pejabat Fungsional dilingkungan pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, yang diangkat berdasarkan SK Gubernur Kepri 735 s/d 744 Tahun 2019 yang menyatakan sebagai berikut :

    1. Berperan secara proaktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi kolusi dan nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.

    2. Tidak meminta atau menerima pemberian secara langsung atau tidak langsung berupa suap hadiah  bantuan atau bentuk lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

    3. Bersikap trasfaran jujur ogektif dan akuntabel dalam melaksanakan tugas.

    4. Menghindari pertentangan dan kepentingan komplik kompiteres dalam melaksana tugas.

    5. Memberi contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan dan perundang undangan dalam melaksanakan tugas terutama kepada sesama pegawai dilingkungan kerja saya secara konsisten.

    6. Akan menyampaikan informasi penympangan integritas dilingkungan pemerintah provinsi kepulauan riau serta turut menjaga kerahasian saksi atas pelanggaran yang dilaporkannya.

    7. Bila saya melanggar hak hak tersebut diatas saya siap menghadapi konsekuensinya.
    (Humas)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Plt Gubernur Kepri H Isdianto Minta Untuk Kepri, Bekerjalah Sepenuh Hati
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved