www.riaukontras.com
| Pejabat BNN Adu Mulut dengan Kasatpol PP Pekanbaru di Tempat Dugem | | 3 Orang Oknum Pegawai DISHUB Kota Pekanbaru Diduga Koroyok Wartawan Saat Lakukan Konfirmasi | | Nurmiaty Ingatkan Pentingnya Bacakan Buku Bagi Anak | | Meskipun tidak Digaji,Saya Siap Bekerja Demi Mensejaterahkan Masyarakat Indonesia | | FORGAN Adakan Rapat Kegiatan Di Pantai Pulai Bungkuk Indah | | Pantai Pulai Bungkuk Dikunjungi Dua Artis Malaysia
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 25 08 2019
 
Isdianto Lepas JCH Kepri, Doakan Kepri Makin Sejahtera
Editor: | Senin, 22-07-2019 - 20:30:06 WIB

TERKAIT:
 
  • Isdianto Lepas JCH Kepri, Doakan Kepri Makin Sejahtera
  •  

    KEPRI, RIAUKontraS.com - Plt Gubernur Kepri H Isdianto memohon kepada seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 17 Embarkasi Batam untuk memanjatkan doa terbaik untuk negeri ini. Doakan agar Provinsi Kepri senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT, dijauhkan dari musibah dan marabahaya serta kesejahteraan masyarakatnya lebih baik.

    “Jaga kesehatan, fokus ibadah. Doakan yang terbaik untuk Kepri dan bangsa Indonesia,” kata Isdianto saat Pelepasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kloter 17 Embarkasi Batam di Aula Arafah Asrama Haji, Batam Center Kota Batam, Ahad (21/7) subuh.

    Keseluruhan JCH Kloter 17 Embarkasi Batam merupakan jamaah dari Provinsi Kepri yang berjumlah 446 orang. Mereka sebanyak 182 orang dari Batam, 162 jamaah dari Karimun, 97 dari Bintan yang ditemani lima petugas kloter.

    Pelepasan JCH Kloter 17 Embarkasi Batam ditandai dengan penyerahan Bendera Merah Putih oleh Plt Gubernur Kepri kepada Ketua Rombongan. Isdianto tampak hadir didampingi Hj Rosmerry Isdianto. Hadir juga Sekdaprov H TS Arif Fadillah bersama Ibu Risma Rini Arif Fadillah.

    Sekjen Kemenag RI H Muhammad Nur Kholis Setiawan juga ikut melepas JCH asal Kepri ini. Hadir juga Kepala Kanwil Kemenag Kepri H Mukhlisuddin, Walikota Batam H Muhammad Rudi, Bupati Karimun H Aunur Rafiq, Wakil Bupati Bintan Dalmasri, Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, Ketua MUI Kepri KH Azhar Hasyim, Ketua MUI Kota Batam KH Usman Ahmad dan sejumlah Kepala OPD Kepri.

    Isdianto juga berpesan kepada seluruh JCH untuk senantiasa menjaga kesehatan, dan selalu menjaga kekompakan selama berada di Tanah Suci. Apalagi saat ini cuaca di Tanah Suci Makkah sedang Musim Panas.

    “Jaga kesehatan, kurangi aktifitas di luar tahapan/rukun Haji dan memperbanyak konsumsi air mineral agar terhindar dari dehidrasi,” kata Isdianto sambil terus mendoakan agar JCH menjadi Haji Mabrur.

    Pemerintah, tambah Isdianto, terus membenahi penyelenggaraan Ibadah Haji. Berbagai kemudahan dan fasilitas diberikan Pemerintah untuk memperlancar setiap JCH yang akan melaksakan Ibadah Haji. Pelayanan prima diberikan agar seluruh JCH bisa lebih khusyuk dan seluruh tahapannya bisa terlaksana dengan baik.

    Pada kesempatan itu Isdianto mengatakam bahwa Provinsi Kepri sedang mendapat cobaan dari Allah SWT dimana Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menghadapi ujian. Karena itu dia berharap kepada JCH untuk memanjatkan doa dan memohon kepada Allah SWT agar Gubernur senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menghadapinya.

    Dalam pada itu, Sekjen Kemenag Muhammad Nur Kholis Setiawan berharap JCH Kloter 17 Embarkasi Batam bisa melaksanakan seluruh rangkaian Ibadah Haji dan menjadi Haji yang Mabrur. Ibadah Haji, kata Mur Kholis, sangatlah berat tantangannya. Oleh karena itu persiapkan diri baik mental dan kesehatan agar senantiasa bisa mengerjakan tahapan Ibadah Haji

    “Atas Nama Pemerintah Indonesia mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Haji 1440H / 2019M dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat. Tidak lupa juga memohon doa dan harapan dari seluruh JCH agar Bangsa Indonesia senantiasa aman tentram dan dijauhkan dari segala bahaya dan musibah,” kata Nur Kholis.

    (humas)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Isdianto Lepas JCH Kepri, Doakan Kepri Makin Sejahtera
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved