www.riaukontras.com
| Siswa SMAN 1 Bernas Bersama SMKN 1 Pangkalan Kuras, Lakukan Penggalangan Dana Untuk Nika Efarina | | Bupati Inhil: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan | | Bupati Inhil: Revolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak | | Satu Unit Rumah Hangus Dilalap Sijago Merah di Kec. Pangkalan Kuras | | Yuliasa Gulo SH Minta PPK Pangkalan Lesung Transparan, Jujur dan Adil dalam Perhitungan Suara | | Sekda Tengku Mukhlis Video Conference Bersama Pemprov Riau Laporkan Hasil Pemilu Tahun 2019
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 21 April 2019
 
Kapolres Karimun Giat Family Gathering ke-2 Tujuannya Untuk Mendekatkan Diri Dengan Anggota
Editor: | Senin, 11-02-2019 - 10:03:33 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolres Karimun Giat Family Gathering ke-2 Tujuannya Untuk Mendekatkan Diri Dengan Anggota
  •  

    KARIMUN RIAUKontraS. Com, - Giat Family Gathering ke 2 Polres Karimun, Inilah cara Atasan dan PJU Polres Karimun, untuk mendekatkan diri dengan para anggota personelnya yang bertugas di Polres dan Polsek se-kabupaten Karimun. Tampak Ratusan personil Polres Karimun bersama dengan keluarga, hadir di kegiatan Family Gathering dimana tahun sebelumnya kegiatan Family Gathering diadakan di Kawasan Pantai Ketam Desa Pongkar Kecamatan Tebing. Kali ini kegiatan Family Gathering memadati  Wisata  Pantai Pelawan Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Sabtu (09/02/2019) pagi.

    Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK didampingi Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima Sunarya SIK dan Kasatreskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara SIK mengatakan, di acara kali kedua ini Dandim 0317 TBK Juga turut serta, acara dimulai dengan Apel pagi dan jalan santai sejauh 1 KM, selanjutnya menuju lokasi Pantai Pelawan Desa Pangke, guna dilanjutkan dengan berbagai perlombaan permainan yang seru dan bebagai hadiah door prize diantaranya ,Kulkas , TV LED, Mesin cuci ,Kipas Angin  ,Rice cooker serta lima unit sepeda gunung menanti untuk diundi yang sudah dikemas oleh  panitia penyelenggara Family Gathering.

    "Hadiah itu hanya Untuk menambah Kemeriahan  Family Gathering Polres Karimun, dan ditambah dengan penampilan Stund Up Komedi dari Batam serta dihibur oleh penampilan biduan artis dan pemandu acara," ujarnya

    Dikatakan Hengky, diadakannya acara family Gathering ini  sebagai wadah untuk menjalin hubungan antar personil lebih akraban satu dengan lainnya tanpa memandang atasan dan bawahan.

    "walaupun kita berbeda pangkat dan jabatan, dalam kesempatan Family Gathering dengan para personil Polres Karimun untuk saling mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Karimun," ungkapnya saat diwawancarai awak Media.

    Ia juga menambahkan, Polres Karimun akan mengadakan acara kegiatan Milenial Road Safety Festival Kabupaten Karimun di Coastal area pada Minggu (24/2/2019) akan datang sekira pukul 7.00wib. Kegiatan millenial road safety festival tersebut dalam rangka menglorakan keselamatan dalam berkendara dan mewujudkan relawan cinta lalu lintas di wilayah karimun.

    "Akan dilaksanakan pada tanggal dan jam tersebut, dimeriahkan oleh artis ibu kota dan beberapa kegiatan milennial seperti gerak jalan santai, senam kolosal, deklarasi pelopor keselamatan lalulintas, enterpreneur expo, frestyle motor, dan safety riding/ driving dan kegiatan hiburan lalinnya dan acara ini tidak membatasi siapapun bisa menghadiri acara ini

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK, juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada awak Media yang meliput Acara Family Gathering Polres Karimun.

    "Untuk rekan-rekan Media saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam hal segala informasi dan beritanya dan tidak lupa saya ucapkan selamat "Hari Pers Nasional," Pungkasnya

    Dalam acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0317 TBK, Wakapolres Karimun, pejabat utama Polres Karimun, Kapolsek serta para Kasat beserta Bhayangkari  dan keluarga besar Polres Karimun. (Rini)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Karimun Giat Family Gathering ke-2 Tujuannya Untuk Mendekatkan Diri Dengan Anggota
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    4 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    5 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved