www.riaukontras.com
| Presiden Tegaskan Pentingnya RUU Migas untuk Perkuat Ketahanan dan Kemandirian Energi Nasional | | Tingkatkan Kerjasama dan Koordinasi, Pelda Wahidin Komsos Dengan Aparat Pemerintahan | | Tanah Longsor Menimpa Rumah Warga, Anggota Koramil Majenang Turun Langsung Lakukan Pembersihan | | Jaksa Masuk Sekolah, Sosialisasi Sadar Hukum di SMA Bernas Pangkalan Kerinci | | YARA Minta Polres Abdya Tindak Pemilik Galian C Ilegal | | Tim Gabungan BNN Ringkus Bandar Shabu Jaringan Ramli Bin Arbi di Bireun
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 24 Januari 2019
 
Kapolda Kepri Kunjungi Polres Karimun
Editor: | Kamis, 27-12-2018 - 14:47:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolda Kepri Kunjungi Polres Karimun
  •  

    KARIMUN, RIAUKontraS.com -Kapolda Kepri IRJENPOL Andap Budhi Revianto S,I.K
    di dampingi DIRRESNARKOBA  KOMBESPOL K. Yani Sudarto S.IK M.SI bersama Kaptain IPTU Arif dan Co Pilot BRIGADIR Arif dengan menggunakan Helicopter NBO 105. Telah tiba di bandara udara Raja Haji Abdulah, rabu (26/12/2018)

    Kedatangan Kapolda Kepri, dalam rangka Kunjungan kerja "OPS LILIN SELIGI 2018" di Polres Karimun disambut, Kapolres Karimun AKBP Hengky PramudyaS.IK bersama Waka Polres Karimun KOMPOL Agung Gima Sunarya S.IK dan Bupati Karimun Dr. H Aunur Rafiq S,SOS M,SI, Dandim 0317/TBK Diwakili Pasi Intel KAPTEN INF Istian Tammi, Danlanal Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro S. E., M. Tr,.,Hanla, Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Keneddy S.IK,  Kapolsek Tebing diwakili Waka Polsek Tebing IPTU Abdul Latif.

    Pada pukul 10.30Wib Kapolda beserta rombongan meninggalkan Bandara dan menuju ke Polres Karimun dengan Pengawalan Sat Lantas Polres Karimun.

    Pukul 10.45 Kapolda tiba di Mapolres Karimun disambut oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudiya S.IK dengan Laporan Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Karimun dan Jajar Hormat yg di Pimpin Oleh Danton Aipda Nyair serta di lanjutkan penyambutan oleh PJU,Personil dan ASN Polres Karimun.

    Pukul 11.00 Wib Kapolda Memasuki Ruang Kerja Kapolres Karimun di terima oleh Kapolres dan di dampingi oleh PJU Polres Karimun.

    Kapolda memasuki Ruang Rupatama di Dampingi Dir Narkoba Polda Kepri dan Kapolres Karimun untuk memberi Arahan kepada PJU, Personil Polres Karimun dan Personil Sat Brimob.

    Adapun arahan Kapolda Kepri datang ke Karimun dengan Maksud "Silaturahmi, memberikan motifasi personil dan kunjungan kerja dalam rangka operasi lilin selegi pengamanan natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019.

    Kita harus menyadari bahwasana kita menjadi Polri adalah pilihan diri kita sendiri dan sama kita pahami wewenang Polri untuk menjaga Kamtibmas dalam negri kita harus konsisten dengan Tanggung Jawab kita yakni menjaga NKRI.

    Laksanakan Tugas semaksimal mungkin, tidak berorentasi tehadap Rejeki dan Rejeki itu tidak hanya berupa Finansial saja.

    Kita sebagai Polri harus bersukur dan karna  menjadi Polri status sosial kita juga ikut terangkat/terhormat.

    Tantangan dan Ancaman yang akan datang yakini Urbanisasi Penduduk yang pesat yang mana urbanisasi penduduk yg tdk di lengkapi keahlian individu akan menimbulkan penganguran yang rentan dengan gangguan Kamtibmas.

    Waspada dengan Adu Domba. Sebagaimana dengan Kisah Hang Tuah dan Hang Jebat.
    Adu domba pernah terjadi diantara TNI- Polri,Pemerintah -Rakyat. Kenapa hal tersebut bisa terjadi mengingat Indonesia jadi incaran Negara Asing.

    Tentang Kebijakan parkir Kendaraan. Kenapa  dilakukan demikian antara lain utk kesiap siagaan kita cepat bergerak bilamana ada kejadian ataupun kelurga kita membutuhkan bantuan kita.

    Sebagai  Personil Polri Kenali Tugasnya dan akses Informasi guna kita tau perkembangan yang terjadi.

    Pukul 13.30 Wib Arahan Kapolda selesai dilaksanakan,Kapolda meninggalkan Rupatama menuju Ruang Kerja Kapolres.

    Pukul 13.40 Wib Kapolda Foto bersama PJU dan Personil Polres Karimun di halaman Polres Karimun dan meninggalkan Mapolres menuju Bandar Udara Raja Haji Abdullah Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

    Pukul 14.10 Wib Kapolda meninggalkan Karimun menuju Batam dg menggunakan Helicopter NBO 105 sbg  Kaptain IPTU Arif dan Co Pilot BRIGADIR Arif. (rini)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Kapolda Kepri Kunjungi Polres Karimun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    8 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved