www.riaukontras.com
| Dibanjiri Pengunjung Wali Kota Minta Piasan Seni Dibuat Sepekan | | Piala Pangdam IM CUP II Tahun 2019 Kejuaraan Tinju Amatir Diikuti 75 Atlit | | 45 Anggota DPRD Kab. Inhil Resmi Dilantik | | Siap Tingkatkan Kualitas, Bupati Lantik Pengurus DKIH | | Gubernur Riau Bersama Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Karhutla di Kecamatan Kerumutan Kab.Pelalawan | | Dumai resah saat ini telah diselimuti oleh asap yang tebal.
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 16 09 2019
 
Laksanakan Orientasi Wilayah Dengan Bersepeda Kapolda Kunjungi Mako Den A Sat Brimob
Editor: Muhammad Abubakar | Sabtu, 10-02-2018 - 17:00:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Laksanakan Orientasi Wilayah Dengan Bersepeda Kapolda Kunjungi Mako Den A Sat Brimob
  •  

    MEDAN, RiaukontraS.com- Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw Sabtu 10/02/2018 melaksanakan orientasi wilayah dengan bersepeda di sekitar Kota Medan, serta meninjau lansung Mako Den A Sat Brimob, Kota Binjai, untuk memberikan arahan dan meresmikan lapangan tembak Pistol Sanika Satya Wada, Den A Satbrimob Polda Sumut, serta penyerahan Tali Asih kepada 400 Personil TNI-Polri.

    Hadir dalam rombongan Kapolda Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, para PJU Polda Sumut, Dandim 0203 Langkat diwakili Kasdim, Mayor Sondang Hamonangan Tanjung, Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojidun, SIK, M.H, Kapolres Binjai, AKBP Donal P. Simanjuntak, SIK, Danyon Raider 100 PS, Mayor (Inf) Lizardo Gumay, SH, MM, Kaden-A Sat Brimob Polda Sumut, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, M.H, Danyon Arhanudse 11, Mayor (Arh) Tamaji, S.Sos
    - Danyonif 8 Marinir, diwakili Letda (Mar) Aris Meiti, ST. RH dan 400 Personil Pasukan gabungan TNI-Polri.

    "Orientasi Wilayah (Jalan & Pemukiman) bertujuan untuk melihat lansung personil Polri yang sedang melaksanakan tugas, serta meninjau Kamtibmas di seputaran wilayah Kota Medan sampai dengan Kota Binjai. Peninjauan Mako dan memberikan arahan kepada Pers Brimob dan TNI, untuk menjaga Soliditas TNI-Polri. Kegiatan Bersepeda dimulai dari Rumdin Kapolda Sumut, (Jln Wali Kota)- (Jl. Gatot Subroto), Tugu SIB (Jl. Gatot Subroto)- (Jl. Binjai Km. 13,9). Usai stirahat sejenak di Dunkin Donuts, Jl. Binjai, dilanjutkan, melewati Pertamina Binjai Km 13,9 sampai dengan Finish di Mako Den A Brimob Polda Sumut.

    Dalam arahannya, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw,mengucapkan terimakasih kepada seluruh PJU Polda Sumut dan seluruh personil yang sudah datang ke Mako Brimob Den-A Polda Sumut. Seluruh kemampuan, memerlukan latihan dan kesungguhan serta kebiasaan agar menciptakan kemampuan yang baik.

    "Terus bangun dan kembangkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri, menjaga diri dengan baik, akur, kepada seluruh aparatur Negara toleransi dalam setiap kegiatan agar menciptakan suasan yang damai. Kita harus membangun persahabatan kepada semua orang seluruh instansi terkhusus TNI-Polri, yang selalu bekerja.

    Harapannya Kapolda Sumut meminta, bangunlah sinergitas, bersatulah dengan seluruh aparatur negara. Bangunlah komunikasi yang baik dg seluruh apratur dan bahu membahu dalam setiap kegiatan. Pimpinan harus membimbing anggotanya karena kesuksesan Pemimpin adalah keberhasilan dan kesetiaan anggota. Kepada pimpinan harus selalu memperhatikan anggotanya, dalam keadaan sakit ataupun kendala yang ada.

    Bekerjalah dengan hati dan sungguh-sungguh, hingga masyarakat menjadi empati serta kita takan pernah takut dalam kehidupan di sekitar, Tuhan tidak tidur Tuhan tahu hati kita masing-masing. Waspada tetapi tetap senyum, sapa, salam kepada masyarakat, karena masyarakat punya hati mereka bisa menilai, dan masyarakat memberi harapan besar kepada seluruh aparatur.

    "Kita bersyukur seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan baik, mulai dari pengamanan pernikahan Putri Presiden RI, Natal dan Tahun Baru, serta mari kita sukseskan Pilkada 2018. Kita semua adalah pemimpin di keluarga, dan menjadi kebanggaan keluarga, jagalah nama baik dan jadilah orang yang baik.

    Lapangan Tembak kata Kapolda, "Sanika Satya wada" yang berarti orangnya jujur dan dapat di percaya, semoga lapangan tembak dapat mendukung kemahiran menembak anggota.(Muhammad Abubakar)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Laksanakan Orientasi Wilayah Dengan Bersepeda Kapolda Kunjungi Mako Den A Sat Brimob
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved